OUR NETWORK

Itinerary 3 Hari 2 Malam di Badung (Kuta)

Bicara soal Bali memang tidak ada habisnya, terutama soal pariwisata dan pantai. Salah satu daerah di Bali yang memiliki banyak spot pariwisata adalah Badung atau Kuta. Jika ingin merasakan sensasi liburan menarik Pulau Dewata dalam wakt 3 hari 2 malam, maka inilah itinerarynya.

Hari Pertama dan Kedatangan

Pada umumnya, jika mengikuti biro perjalanan para wisatawan akan dijemput dari Bandara. Jadi, tidak perlu memesan modal transportasi apapun karena proses check in lebih mudah dilakukan. Tetapi jika pergi secara privat tanpa bantuan travel maka pesan semuanya di awal.

Hari Kedua: Tour Bedugul

Pagi hari besoknya, pertama-tama para traveler harus makan pagi dul di hotel serta menyiapkan perjalanan liburan yang cukup melelahkan. Karena banyak spot wisata yang akan dikunjungi, maka jangan sampai mabuk perjalanan atau kelelahan di awal. Pastikan kondisi badan sedang fit.

Rute pertama adalah ke Pura Ulun Danu Bedugul. Setelah itu, pada siang hari  jangan lewatkan sajian kuliner khas Bali di acara makan siang. Apabila tidak ingin makan siang mengurangi waktu perjalanan, maka makan saja di jalan sambil menuju ke Kebun Kopi Luwak. Di sana, ada banyak kegiatan perawatan luwak sampai pembuatan kopi termasyhur itu.

Jika sudah selesai dengan petualangan bersama kopi luwak, maka kunjungilah Teman Joger untuk membeli berbagai macam oleh-oleh. Jangan buang banyak waktu di sana karena masih ada banyak agenda lagi seperti pergi ke Pura Tanah Lot.

Di Pura Tanah Lot, banyak pemandangan indah dan cerita tentang kebudayaan Bali yang bisa diperoleh dari para guide atau orang-orang di sekitarnya. Lewatkan banyak waktu untuk mengabadikan momen di sana. Lalu nikmati juga sunset di Pulau Dewata pada lokasi ini.

Hari Ketiga untuk Shopping

Karena sudah melewatkan banyak waktu untuk berwisata dan memanjakan mata di hari kedua, maka hari ketiga adalah waktunya shopping. Banyak spot wisata yang recommended untuk para turis domestik maupun mancanegara.

Oleh-oleh khas Bali bisa dibeli di Krishna, Galuh, atau Joger. Selain itu masih banyak lagi spot yang menarik. Jika masih sempat, sebelum pulang lewatkan waktu untuk mengambil foto dari Monumen Bom Bali dan Pantai Kuta.

Comments

Loading...