OUR NETWORK

Itinerary 3 Hari 2 Malam di Banyuwangi

Banyuwangi adalah salah satu kota yang memiliki banyak tempat wisata, terutama pantai dan hutan. Bagi para traveler yang ingin melewatkan waktu di Banyuwangi, maka kunjungilah spot paling menarik dalam kunjungan 3 hari 2 malam sebagai berikut.

Jalan-Jalan ke Pulau Merah Nan Eksotis di Hari Pertama

Pada hari pertama, para traveler bisa mengunjungi Pulau Merah Banyuwangi yang sangat eksotis dan mempunyai pantai begitu indah. Pada bagian pantai ada juga tebing tinggi menawan yang sayang untuk dilewatkan.

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan karena pantai Pulau Merah tidak begitu ramai. Beberapa diantaranya adalah voli pantai, berjemur, serta membuat istana pasir. Jika ingin merasakan liburan dengan sunbathing, maka jangan khawatir karena tersedia fasilitas berupa penyewaan payung dan kursi.

Mencoba Menyelam di Bangsring Underwater Banyuwangi di Hari Kedua

Keunikan dari penyelaman di Bangsring Underwater Banyuwangi adalah para wisatawan bisa berinteraksi langsung dengan ikan hiu. Tidak hanya menyelam, tetapi para traveler bisa melakukan berbagai aktifitas bawah laut lainnya seperti snorkeling dan berenang. Ada juga kano yang disewakan serta banana boat.

Jika masih ada waktu, habiskan hari dengan mengunjungi Pantai Teluk Hijau Banyuwangi. Nama lain dari pantai ini adalah Green Bay. Banyak turis mancanegara yang menghabiskan waktu di lokasi wisata tersebut. Yang lebih menarik lagi, di dalamnya juga ada beberapa tebing serta perbukitan tempat tinggal monyet liar dengan tatanan asri yang elegan.

Menghabiskan Hari ke-3 di Kebun Kopi “Kopilego”

Seperti namanya, Kopilego merupakan sebuah tempat yang memproduksi banyak kopi dari berbagai jenis. Nama lain dari tempat wisata ini adalah Kampong Kopi Lerek Gombengsari. Hampir semua orang bekerja sebagai peternak kambing etawa atau mengelola kebun kopi.

Karena keunikannya, tidak hanya wisatawan domestik yang tertarik dengan proses penanaman dan pengolahan kopi, tetapi juga para turis mancanegara. Bahkan ada juga yang melakukan peliputan.

Soal Penginapan dan Akomodasi

Untuk 2 malam yang dihabiskan, para traveler yang ingin hotel mewah bisa memilih beberapa spot. Karena dekat dengan Bali, maka Banyuwangi memiliki beberapa penginapan superstar. Namun jika budget terbatas maka bisa memilih losmen baik privat maupun keluarga. Apabila ada lebih banyak waktu, cobalah untu menyeberang ke Bali dengan kapal feri.

Comments

Loading...