OUR NETWORK

Itinerary 3 Hari 2 Malam di Magelang

Pada hari pertama sesaat tiba di kota Magelang maka salah satu hal yang bisa dilakukan adalah bersantai di hotel sambil makan dengan acara bebas diteruskan dengan tidur malam. Pada pagi harinya sarapan dengan menu yang terdapat di hotel. Pengunjung dapat menikmati bagaimana segarnya udara di sini.

Acara selanjutnya setelah perut terasa cukup kenyang adalah dengan memulai mengunjungi obyek-obyek wisata yang ada di Magelang. Tempat pertama bisa dimulai dengan berwisata ke hutan pinus dimana terdapat banyak sekali spot-spot strategis untuk mengambil gambar. Kenang-kenangan di obyek wisata yang berbasiskan hutan homogen ini bisa menambah koleksi album foto.

Wisata sejarah yang menjadi daya tarik bagi banyak sekali wisatawan adalah candi Borobudur yang merupakan salah satu peninggalan masa budha kerajaan Mataram. Kunjungan ke tempat ini meruapakan yang cukup favorit mengingat sangat besar ukurannya serta bagaimana bagusnya relief serta hiasan-hiasan lainnya.

Berwisata sambil makan siang di kawasan candi Borobudur merupakan hal menyenangkan untuk dilakukan. Hingga sore hari bisa diteruskan dengan menikmati suasana sekitarnya. Perjalanan dilanjutkan ke hotel dan makan malam kemudian tidur.

Keseokan harinya yaitu bisa dimulai sarapan di hotel dan mengunjungi salah satu tempat terkenal di Indonesia yang digunakan untuk proses syuting film AADC2, yaitu Gereja Ayam. Di sini pengunjung bisa menikmati suasana dengan bersantai, serta makan siang di sekitar sini.

Sore harinya bisa dilanjutkan dengan berkeliling ria di desa wisata Borobudur dengan mengendarai kendaraan tradisional yang bernama dokar. Tentu dengan menaiki ini akan membuat seseorang merasa berbeda dengan transportasi saat ini yang menggunakan tenaga mesin. Akan ada sensasi menaiki kendaraan yang ditarik oleh kuda.

Tentunya akan terasa seru bermain hingga sore hari di sini. Puas menikmati suasana kampung yang asri ini bisa dilanjutkan dengan mencari beraneka macam oleh-oleh untuk buah tangan keluarga ataupun teman yang ada di kampung halaman.

Perjalanan dan bersenang-senang dengan mencari buah tangan ini bisa dilanjutkan dengan melepas lelah di hotel pada malam hari. Hingga pagi hari bisa berasantai menikmati berbagai macam fasilitas di penginapan dan esok pagi pulang ke daerah asal.

Comments

Loading...