OUR NETWORK

Itinerary 3 Hari 2 Malam di Malang

Malang merupakan salah satu tempat dengan banyak sekali pariwisatanya, mulai dari pantai, gunung, wisata pembelajaran dan lainnya. Berkunjung ke kota yang satu ini, maka seseorang harus menyiapkan diri dengan udara bersuhu dingin. Terutama apabila berada di daerah Batu maka ketinggian tempat makin ke atas sehingga persiapkan jaket.

Keindahan di Hari ke 1: Wisata Alam Coban Rondo Dan Indahnya Kota Batu

Malang raya merupakan gabungan dari Kota Malang, Kabupaten malang dan juga Kota Batu. Pada hari pertama dimulai makan pagi dilanjutkan dengan perjalanan menuju Coban Rondo yang memiliki pemandangan yang indah lalu makan siang. Lokasi lain yang tidak kalah menariknya adalah Jatim Park II atau lebih dikenal dengan batu Secret Zoo

Lokasi kedua ini isinya berbagai macam satwa dengan penataan tempat wisata yang sangat unik dan menarik sehingga siapapun akan senang berlibur ke sini. Bagi orang yang ingin berkunjung ke tempat wisata hewan dengan desain tenpatnya yang unik di sinilah tempatnya. Pada hari pertama ini dilanjutkan dengan menuju hotel dan makan malam di sana.

Hari ke 2: Wisata Pagi Hingga Malam Di Batu, Malang

Pada hari ke 2 setlah makan pagi maka dilanjutkan dengan menuju ke wisata petik apel. Di sini pengunjung bisa mengambil buah apel sepuasnya untuk dimakan di sana. Makan siang dilanjutkan dengan ke museum angkut yang disana ada berbagai macam kendaraan dari berbagai zaman dengan desain tempat sangat bagus.

Pada malam hari setelah makan malam menuju ke BNS, serta menikmati indahnya alun-alun kota Batu. Uniknya alun-alun milik pemkot Batu ini terdapat bianglala yang cukup tinggi sehingga bisa melihat indahnya pemandangan dengan jangkauan yang luas. Pemandangan di tempat ini sangat unik sekali ada bangunan-bangunan seperti buah untuk toiletnya dan lain-lain.

Hari ke 3: Oleh-Oleh Dari Malang

Kota yang juga terkenal dengan sebutaj kota pelajar ini memiliki beragam oleh-oleh yang bisa diberikan pada orang rumah. Pada hari terakhir ini setelah sarapan maka dilanjutkan dengan berburu buah tangan hingga siang hari lalu dulanjutkan dengan perjalanan menuju stasiun atapun bandara untuk transportasi selanjutnya.

 

Comments

Loading...