OUR NETWORK

Itinerary 3 Hari 2 Malam di Surabaya

Berlibur ke kota yang terkenal akan aksi heroiknya saat melawan sekutu pada 10 November 1945 ini akan menyuguhkan pengalaman menyenangkan. Kota terbesar kedua di Indonesia ini memiliki berbagai yang menarik untuk dikunjungi guna berwisata. Berkunjung ke sini tidak hanya tentang hal kepahlawanan saja yang menarik, tempat-tempat wisatanya juga menarik banyak wisatawan.

Hari ke-1: Kuliner Surabaya

Liburan tiga hari di Surabaya bisa dilakukan pada jum’at, sabtu dan minggu sehingga akan terasa weekend yang menyenangkan. Dimulai dari sesampainya di tempat kuliner paling kekinian bernama Junction Grand Pakuwon. Di tempat yang satu ini akan cocok untuk wisata keluarga sambil makan malam ditemani dengan beragam permaina untuk orang tua dan anak.

Hari ke-2: Perjalanan Wisata hari Sabtu

Pada hari pertama setelah makan malam dan dilanjutkan dengan menuju hotel, di sabtu ini mulai perjalanan setelah sarapan. Dimulai dari menikmati pemandangan sekitar jembatan Suramadu serta membeli oleh-oleh di pinggiran toko.

Aktifitas wisata dilanjutkan dengan menaiki Bus shopping and culinary selama 5 jam untum mengelilingi beragam spot menarik di kota ini. Pada sore hari lanjutkan dengan ke tempat wisata mangrove, pengunjung akan mengunjungi hutan bakau dengan menggunakan perahu. Pengunjung menuju kembali ke hotel untuk bersiap pada wisata malam.

Malam minggu di Surabaya bisa dihabiskan dengan menikmati keindahan air mancur di daerah Kenjeran. Hal lainnya yang bisa dilakukan sambil menikmati indahnya malam adalah dengan berkuliner ria dilanjutkan ke hotel.

Hari ke-3: Wisata Car Free dan Jejak Kepahlawanan

Pada hari minggu pagi salah satu wisata yang bisa dijadikan tujuan adalah dengan mengunjungi Car Free Day di Taman Bungkul. Perjalanan berikutnya adalah dengan menyusuri beragam jejak kepahlawanan diantaranya adalah mengunjungi tempat kelahiran sang proklamator yakni Bung Karno di jalan Peneleh.

Perjalanan mulai siang hingga sore hari itu dilanjutkan dengan menuju ke rumah HOS Cokroaminoto, museum 10 November, Tugu Pahlawan, makam Bung Tomo, Makam W.R Supratman. Perjalanan mengingat kembali sejarah bangsa ini dilanjutkan hingga malan dan kembali ke hotel.

Comments

Loading...