OUR NETWORK

Ngadiman Terpilih Sebagai Ketua Umum Asosiasi Pariwisata Nasional

Proses pelaksanaan Munas Asparnas Ki-ka: Ketua Tim Formatur Arief Perdanakusuma, Ketua Panitia Munas Irvan Murthalib, Ketua Umum Asparnas terpilih Dr Ngadiman SH SE MSi, Pendiri Asparnas Refindo Thawaris

Berita terbaru yang di dapatkan dari media rilis Asosiasi Pariwisata Nasional. Dr. Ngadiman SH, SE, MSi Terpilih Sebagai Ketua Umum Asosiasi Pariwisata Nasional.

1. Asosiasi Pariwisata Nasional (Asparnas) melaksanakan Musyawarah Virtual Nasional untuk memilih Ketua Umum pada Rabu, 28 Juli 2020 di D hotel, Jakarta Selatan. Munas yang dilaksanakan secara virtual tersebut melibatkan perwakilan dari 31 Provinsi Asparnas di seluruh Indonesia. Hadir juga secara virtual mantan Dirut TVRI, Helmy Yahya sebagai Penasehat Utama Asparnas juga Pelaku Usaha Pariwisata Jawa Barat, Perry Tristianto, selaku ketua Dewan Pembina Asparnas.

2. Munas yang dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat itu secara aklamasi telah memilih Mantan Komut Ancol, Dr. Ngadiman SH, SE, MSi sebagai Ketua Umum Asparnas 2020-2025. Pemilihan Ketua Umum dilakukan secara musyawarah dimana Dr. Ngadiman tampil sebagai calon tunggal.

3. Dalam pidatonya, Ketua Umum terpilih menekankan bahwa dibawah kepemimpinannya, Asparnas akan bermitra dengan Pemerintah pusat dan daerah, pelaku usaha pariwisata dan masyarakat lokal untuk bersama-sama memajukan dunia pariwisata Indonesia, terutama pada aspek SDM.

4. Ngadiman menjelaskan bahwa Asparnas diawal kepemimpinannya akan fokus pada membuka lapangan kerja baru melalui sertifikasi pemandu wisata dan memasukkannya ke dalam platform aplikasi digital untuk memudahkan penikmat pariwisata memilih langsung pemandu wisata yang telah terjamin kualitasnya.

5. Turut disebutkan dalam pidato tersebut bahwa Asparnas akan berkontribusi dalam percepatan pembangunan pariwisata di lima area super prioritas yang telah ditetapkan oleh Presiden Jokowi termasuk mengintegrasikan protokol kesehatan dalam membangun pariwisata di masa adaptasi kebiasaan baru (New Normal).

Selamat bertugas untuk Bapak Ngadiman, mari kita fokus bekerja membantu pariwisata nasional terutama di masa New Normal ini.

Loading...

Hey there!

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot your password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Close
of

Processing files…