in

Asyiknya Tidur Ditemani Deburan Ombak di Kaka Tua Sea Bungalow

Sumber Gambar: Google Maps @Ignatius Hernindio Dwi Ananto

Sedang liburan di Maluku tapi masih bingung akan menginap di mana? Jika ya Kaka Tua Sea Bungalow bisa jadi tempat pilihan wisata kamu. Mengapa Kaka Tua bisa jadi tempat untuk kamu istirahat selama kamu liburan di Maluku. Mengapa harus di Kaka Tua? Berikut ini adalah ulasannya.

Kaka Tua Sea Bungalow, Nikmatnya Menginap Di Tengah Laut

Lokasi adalah kekuatan utama dari Kaka Tua Sea Bungalow. Lokasi yang menawan berada di tengah laut membuat tempat menginap ini jadi pilihan. Tidak banyak lho tempat menginap yang lokasinya menarik seperti Sea Bungalow ini!

Jika kamu menginap di sini, kamu kana mendapatkan sebuah bungalow sendiri yang terdiri dari ruang tidur, teras dan juga WIFI. Buat kamu yang hobi mantai, lokasi ini sangat cocok untuk dicoba karena kamu bisa menikmati suasana pantai dan laut dari siang hari keesokan harinya.

Tidur dengan suara ombak dan bangun dengan kepakkan sayap burung kakaktua bisa menjadi pengalaman yang menarik dan spesial untuk saat kamu liburan di Maluku. Nah, selain kelebihan di atas masih banyak lagi hal menarik yang bisa kamu dapatkan saat menginap di Kaka Tua Sea Bungalow. Kelebihan ini antara lain adalah :

  • Dekat dengan banyak tempat wisata

    Sumber Gambar: Google Maps @Ignatius Hernindio Dwi Ananto

Seperti disebutkan sebelumnya lokasi dari Sea Bungalow ada di tengah lautan, hal ini membuat Kaka Tua Sea Bungalow menjadi salah satu menginap yang sangat menarik. Bukan hanya itu, selain merupakan tempat menginap yang sangat menarik, lokasi dari Sea Bungalow ini juga ada di dekat lokasi wisata lainnya, salah satunya adalah Pantai Ora.

  • Memiliki banyak waktu untuk menikmati alam

Kaka Tua Sea Bungalow berlokasi tempat yang dikelilingi alam natural. Ada di atas lautan dan dikelilingi bukit-bukit lainnya. Hal ini membuat Sea Bungalow menjadi salah satu tempat yang sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari ketenangan.

Sumber Gambar: Google Maps @iCan Hipnography

Bangun tidur kamu bisa menikmati angin segar dari lautan dan bahkan terjun ke laut untuk menikmati keindahannya. Tapi pastikan kamu bisa berenang atau membawa perlengkapan ya! Oh ya, saking alaminya, malam hari kamu akan tidur dengan bantuan deburan ombak dan akan bangun dengan kepakkan sayap dari burung kakaktua yang lewat atau bahkan mampir ke depan bungalow yang kamu sewa lho! Sangat unik bukan?

Salah Satu Tempat Menginap Paling Eksotis

Sumber Gambar: Google Maps @Ahmad Hasanela

Di antara semua kelebihannya, hal paling penting dari sebuah hotel adalah profesionalitas yang dimilikinya. Kaka Tua Sea Bungalow merupakan salah satu penginapan yang memiliki staf profesional dan juga memiliki harga yang cukup murah. Ya! Jika dibandingkan dengan tempat menginap di atas laut lain, Kaka Tua Sea Bungalow memang bisa tergolong paling murah.

Kaka Tua Sea Bungalow bukan hanya cocok untuk kamu yang suka ketenangan, akan tetapi kamu yang sedang bulan madu juga bisa menggunakan tempat ini sebagai tempat romantis untuk memulai hidup baru. Selain menikmati keindahan alam, kamu juga bisa snorkeling, bersepeda, berenang, bahkan menyelam di tempat menginap ini lho!

Tapi jika kamu ingin melakukan kegiatan lain seperti kegiatan olahraga, snorkeling dan juga bersepeda kamu tetap harus membayar biaya tambahan. Hal inilah yang membuat Kaka Tua Sea Bungalow bisa menjadi pilihan terbaik untuk menginap saat kamu sedang singgah di Maluku untuk berlibur.