OUR NETWORK

Destinasi Pantai Pulo Kapuk yang Romantis dan Hangat di Aceh

Sumber: Instagram @herman.io

Pantai Romantis , setelah mendengar kata itu pasti di fikiran ada akan langsung teringat dengan Bali. Namun kali ini kita tidak akan membahas Pantai di Bali melainkan Pantai yang ada di Aceh namun memiliki suasana yang sama seperti yang ada di pantai Bali Romantis namun tak murahan.

Pantai Kapuk namanya pantai yang sekarang lebih dikenal dengan sebutan Queen Bay (Pantai Ratu) yang di apit oleh Pantai lhoknga dan Pantai Lampuuk keduanya masih berada dalam satu kawasan yang sama, berlokasi di Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar.

Sumber: Instagram @herman.io

Pantai ini memiliki pesona yang indah dimana memiliki hamparan pasir putih yang halus serta dengan warna air yang hijau kebiru-biruan menambah keindahan Pulau Kapuk , tidak lupa banyaknya pepohonan yang tumbuh membuat siapa saja dapat berteduh di bawahnya sambil menikmati hembusan angin yang sejuk dari laut.

pantai yang dulunya bernama Romance Bay sempat di tutup karna alasan belum ada izin yang pasti untuk membuka usaha. Pantai yang bernuansa cinta tersebut tadinya di pergunakan oleh orang-orang yang kurang bertanggung jawab untuk hal-hal yang kurang baik atu tidak sesuai syariat Islam. Sehingga membuat warga menuntut untuk segera di tutup.

Namun setelah beberapa bulan berlalu, Pantai Kapuk sudah mulai di buka kembali dengan persetujuan warga setempat serta harus sesuai dengan syarat syariat Islam. Nama pun di rubah menjadi Queen Bay seta di tambah papan-papan peringatan yang berisi hal-hal yang tidak boleh di lakukan oleh pengunjung saat melalukan destinasi ke pantai tersebut

Sumber: Instagram @iyane_astie

Dengan di bukanya kembali pantai kapuk tersebut, menjadikan pantai tersebut menjadi lebih indah serta romantis untuk didatangi para muda-mudi atau pengantin baru yang sedang di mabuk cinta akan sangat cocok untuk datang kemari. Penambahan properti dari pihak pantai seperti banyaknya pondok-pondok yang di desain dengan begitu cantik, yang di selimuti kain warna-warni serta bantal dan sofa yang menambah keitimewaanya

pantai kapuk juga sangat cocok untuk para pengguna instagram yang mau menambah foto-foto dengan pesona alam yang tidak biasa. Serta disekeliling pantai juga banyak terdapat pohon cemara dan bukit-bukit hijau, selain pondok-pondok yang cantik pengelolah pantai juga menambahkan beberapa properti yang cocok untuk objek foto prewedding. ayo segera datang dan dapatkan foto terbaik anda.

Sumber: Instagram @rahmatul.ulfa

Tidak hanya wisatawan sekitar yang datang atau pun luar kota, wisatawan dari luar negeri pun banyak yang sudah datang ke Pantai Kapuk, untuk menikmati keindahan serta untuk melepas hari-hari yang membuat fikiran menjadi stres. Untuk datang ke Pantai Pulau Kapuk dapat menggunakan transportasi umum maupun transportasi pribadi serta jalan yang halus dan mulus.

Sumber:
Instagram @__mhdreza

Dengan jarak tempuh dari Kota Aceh sekitar tiga puluh menit sampai empat puluh menitan, jikapun kurang paham anda dapat menelusuri jalan Banda Aceh – Meulaboh melewati pos TNI lurus terus hingga beberapa meter nanti akan terdapat papan yang bertuliskan Queen Bay. Tarif yang di patok untuk masuk ke Pantai Pulau Kapuk sekitar tiga puluh lima ribu sampai empat puluh lima ribu per orangnya memang sedikit mahal namun ada harga pastinya akan mendapatkan pemandangan yang terbaik.

Sumber: Instagram @wien_fhadlan

setelah lelah mengelilingi pantai dan berfoto-foto ria disana anda juga dapat mencicipi makanan dan minuman yang di jual oleh warga di sana di sekitaran pantai. walaupun tidak seindah dan semewah bali namun sudah dapat di pastikan akan menghasilkan makanan dan minuman yang nikmat serta kesegara di tambah pemandangan pulau kapuk yang memiliki awan yang biru serta air yang jerni dan bukit bukin yang hijau menambah nilai tersendiri bagi para pengunjung.

untuk yempat penginapan pun sudah tersedia dari yang cukup mahal sampai yang mura sudah tersedia tinggal di sesuikan dengan bajet kailan . jangan sampe melewatkan suset di sore hari bersama pasangan anda , tambahkan rasa cinta di dalamya akan membuat hubungan anda menjadi lebih indah dan lebih hangat. yang jaombo pun jangan bersedih semoga setelah anda menikmati liburan di sana anda akan segera mendapatkan belahan jiwa anda – salam wisatakawan.

Loading...

Hey there!

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot your password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Close
of

Processing files…