spot_img

Menghabiskan Malam Kalian Dengan Berkemah Di Pantai Sipelot

Pantai Sipelot adalah salah satu pantai yang dapat kalian temukan di Kabupaten Malang, pantai yang satu ini memiliki pemandangan yang cukup indah apalagi dengan perbukitan kapur yang mengelilinginya. Pantai Sipelot ini sendiri merupakan salah satu lokasi wisata yang cukup digemari oleh warga lokal karena tidak mengeluarkan biaya yang besar untuk menghabiskan waktu liburan mereka disini.

Sumber Gambar: Google Maps @syifaul hamdi

Walaupun murah akan tetapi Pantai Sipelot memiliki pemandangan yang tidak kalah dengan lokasi wisata lainnya, dan bahkan pantai yang satu ini memiliki pesona hingga daya tarik yang tidak dimiliki oleh pantai – pantai lainnya. Fasilitas yang ada di Pantai Sipelot sendiri sudah cukup lengkap dan memadai sehingga kalian dapat menghabiskan waktu liburan kalian dengan tenang selama berada disini.

Sumber Gambar: Google Maps @Sri Wahyuni

Hanya saja Pantai Sipelot ini memiliki arus yang tidak tenang dan ombak yang cukup besar dengan papan peringatan larangan renang dapat kalian lihat, sehingga kalian harus mengurungkan niat kalian jika ingin melakukan aktivitas renang. Tapi tenang saja, tidak harus berenang saja kok untuk menikmati waktu liburan kalian di Pantai Sipelot masih ada banyak aktivitas menyenangkan lainnya.

Di bawah ini kami akan memberikan kalian informasi mengenai hal – hal menyenangkan apa saja yang akan membuat waktu liburan kalian tetap menyenangkan selama berada di Pantai Sipelot ini. Apa sajakah itu? Yuk, ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini.

Fasilitas Di Pantai Sipelot

Sumber Gambar: Google Maps @Djoema ali

Lokasi wisata Pantai Sipelot ini sendiri sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup memadai dan lengkap, dengan begitu kalian dapat menghabiskan waktu liburan kalian dengan nyaman disini. Kalian akan menemukan area parkir yang dapat digunakan untuk memarkir kendaraan kalian, jadi kalian dapat menghabiskan waktu liburan dengan lebih tenang.

Untuk bersantai atau beristirahat ada beberapa Gazebo yang dapat kalian gunakan, kalian juga dapat menikmati indahnya Pantai Sipelot sembari bersantai. Pantai Sipelot juga memiliki banyak warung – warung yang menjual hidangan lezat terutama seafood yang bahan – bahannya masih sangat segar.

Di Pantai Sipelot kalian tidak hanya dapat menikmati keindahan pantai akan tetapi juga akses menuju ke air terjun yang dikenal dengan nama Coban Sipelot dan berada di bagian Barat pantai. Kalian juga dapat menyewa perahu untuk menikmati keindahan Pantai Sipelot dari lautnya langsung yang tentu saja memberikan kalian sudut pandang yang berbeda.

Bagi kalian yang ingin menghabiskan malam kalian di Pantai Sipelot, ada area perkemahan yang dapat kalian gunakan untuk mendirikan tenda akan tetapi kalian harus membawa perlengkapan berkemah kalian sendiri ya. Untuk bersih – bersih, kalian dapat menggunakan kamar mandi dan juga toilet yang tidak hanya bersih akan tetapi juga terawat dengan cukup baik sehingga dapat kalian gunakan dengan nyaman.

Aktivitas Di Pantai Sipelot

Ada beberapa aktivitas menarik dan juga menyenangkan yang dapat kalian lakukan untuk mengisi waktu luang kalian selama berada di lokasi wisata Pantai Sipelot ini dan beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

Mengunjungi Coban Sipelot

Sumber Gambar: Pantainesia

Pantai Sipelot tidak hanya menawarkan pantai yang indah saja, akan tetapi kalian juga akan menemukan sebuah air terjun yang diberi nama Coban Sipelot yang mana memiliki ketinggian 10 meter. Ada dua cara untuk menuju ke arah coban yaitu dengan melakukan trekking menuju ke bukit yang ada pada bagian Barat pantai atau kalian cukup membayar biaya tambahan untuk menyeberang menggunakan perahu atau kapal.

Memancing Di Pantai Sipelot

Sumber Gambar: Travelspromo

Jika kalian suka memancing maka kalian datang di tempat yang tepat, Pantai Sipelot memiliki cukup banyak spot – spot memancing yang cukup digemari oleh warga lokal hingga wisatawan. Untuk memancing kalian harus membawa peralatan memancing kalian ya, akan tetapi karena ombaknya yang cukup besar kalian tetap harus berhati – hati saat sedang melakukan aktivitas memancing kalian.

Berkemah Di Pantai Sipelot

Sumber Gambar: Nahwa Travel

Pantai Sipelot memiliki garis pantai yang cukup landai sehingga memang cocok untuk kalian gunakan mendirikan tenda, ada cukup banyak pengunjung yang datang ke pantai ini karena ingin merasakan menghabiskan malam mereka di dalam tenda. Berkemah sendiri memang aktivitas yang menyenangkan, kalian akan ditemani dengan suara deburan ombak yang merdu ditambah dengan langit penuh bintang yang indah.

Lokasi dan Alamat Pantai Sipelot

Tentu saja masih ada banyak aktivitas menarik lainnya dan untuk merasakannya kalian dapat mengunjungi lokasi Pantai Sipelot yang berada di Desa Pujiharjo, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.