OUR NETWORK

Pantai Sikara – Kara Destinasi wisata Senja Yang indah

Sumber: madina.go.id

Lagi lagi Sumatera Utara memiliki wisata yang tersembuyi yang pastinya sangat Indah nan mempesona namun belum ada wisatawan yang cukup tau dan mengetahui lokasi serta keindahan yang di berikan sehingga keasrian serta ke alamianya masih sangat terjaga. Pantai Sikara – kara menjadi destinasi senja yang masih jarang di ketahui masyarakat lokal maupun wistawan luar daerah dimana disana memiliki pesona yang jarang dimiliki pantai pantai yang ada di Sumatera Utara dengan ciri khas pasir Putih yang terbentang di sepanjang Pantai Sikara – kara membuat menambah kesan yang sempurna untuk berlibur bersama dengan orang-orang tercinta pastinya.

Sumber: madina.go.id

Disana juga terdapat banyak pohon kelapa yang berjajar rapi dipinggiran pantai sehingga akan sangat coock apabila dijadikan sebagai latar belakang foto yang bagus untuk mengisi fead pencita foto selfie serta pencinta sosial media, pastinya akan membuat iri dan menambah folower dan juga like yang banyak. Maka datang dan dapatkan foto-foto dengan momen terbaik. Disana juga banyak kegiatan yang dapat dilakukan wisatawan seperti berjalan-jalan di pinggiran pantai dengan adanya pantai pasir putih dan halus membuat bejalan-jalan dipinggiran akan sangat nyaman serta untuk menunggu datangnya senja yang nyaman dan damai maka Pantai Sikara-kara adalah tempat wisata yang cocok.

Sumber: dhikisaputra.blogspot.com

Wisatawan juga dapat melakukan kegiatan memancing dan langsung menyantapnya di pinggir pantai dengan mengolah sebagai bakar akan sangat enak dan memiliki sensasi tersendiri. Jika tidak mau repot memancing wisatawan juga dapat membelinya langsung dari para nelayan yang pulang dari menangkap ikan dari laut. Disana kalian nelayan dapat membeli dengan harga yang cukup murah. Selain itu wisatawan juga dapat berkeliling pantai menggunakan jalur laut, yaitu dengan menyewa perahu yang memang disewakan oleh masyarakat sekitar untuk sekedar berkeliling dan juga dengan harga lima ribu rupiah per orangnya.

Sumber: Facebook @Pantai Sikara Kara

Di sana juga wisatawan dapat melakukan kegiatan berenang dan menyelam untuk menikmati keindahan bawah laut Pantai Sikara-kara yang juga tidak kalah jauh pesonantya dan keindahan dengan banyaknya terumbu karang yang warna warni sehingga banyak di tinggali ikan hias juga. Wisatawan dapat berenang karena memang ombak laut di Pantai Sikara-kara tidak terlalu besar sehingga wisatawan akan aman saat berenang di tambah air laut yang biru kehijauan membuat siapapun yang melihat akan langsung ingin merasakan kesegarannya.

Tidak jauh dari Pantai sikara-kara juga terdapat sebuah hutan bakau yang tersusun sangat rapi, sehingga menambah keasrian serta kenyamanan wisatawan saat berwisata disini. Untuk orang-orang yang ingin menghilangkan rasa jenuh dan bosan dapat datang dan berwisata di Pantai Sikara-kara dan berjalan-jalan dipinggiran hutan cemara yang ada di sekitaran Pantai dan menikmati sejuknya angin yang menerpa serta merasakan kenyamanan yang di berikan. Kalian akan sangat puas untuk menikmati momen tersebut. Jika wisatawan ingin merasakan bermalam di Pantai Sikara-kara wisatawan dapat memina ijin kepada warga di sekitaran Pantai Sikara-kara karena disana masih belum dibangun tempat penginapan untuk para wisatawan yang ingin bermalam sehingga jalan terbaiknya adalah meminta ijin warga sekitar.

Jika ingin berlibur dan berwisata di Pantai Sikara-kara wisatawan dapat datang ke lokasi  Kabupaten Mandailing Natal Penyambungan Sumatera Utara. Lama perjalanan yang akan di tempuh wisatawan dari Panyaungan sekitar empat jam lamanya namun jangan khawatir dipastikan para wisatawan tidak akan merasa bosan dengan perjalanan yang jauh dan lama karena akan terobati dengan pemandangan yang disuguhkan disepanjang perjalanan menuju Pantai Sikara-kara. Dan ingat selalu waspada dengan bawaan yang kalian bawa. Bawalah barang yang dibutuhkan saja sehingga mengurangi beban yang berat untuk mengingat serta mengurangi hal-hal yang tidak diinginkan, pastinya selalut bawa obat obatan untuk antisipasi.

Loading...

Hey there!

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot your password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Close
of

Processing files…