OUR NETWORK

Pulau Ujuang Sumatera Utara yang Indah Nan Menawan

Seperti yang kita ketahui Indonesia memiliki sejuta pesona yang tidak dapat di tolak, apalagi dengan adanya banyak potensi wisata alam yang mendukung membuat banyak wisatawan dari luar negeri yang berbodong – bondong datang ke Indonesia. Sekedar menikmati keindahan alam yang memang terkenal sangat alami dan terjaga kelestarianya. Dari pemerintah maupun dari warga sekitar yang memang sangat menjaga budaya untuk selalu mencintai alam sekitar tentunya. Maka kita di sini akan membahas salah satu pulau yang tak kalah indah dari pulau – pulau terluar yaitu Pulau Ujuang Sumatera Utara yang memiliki pesona bak Raja Ampatnya Sumatera Utara. Dengan laut biru yang indah serta pasir putih yang berbaris berjajar mengelilingi sepanjang pantai, membuat keindahannya menjadi berkali – kali lipat.

Sumber: Instagram @minangkabaudiver

Di sana juga banyak di tumbuhi pohon kelapa yang secara alami berjajar rapi, sehingga akan sangat cocok untuk di jadikan objek foto selfi. Untuk kalian kaum milinial pencinta instagram dengan feed yang cocok pastinya akan membuat banyak follower yang tertarik dan like foto kalian tentunya. Pulau Ujuang Sumatera Utara tersebut juga memiliki keindahan lain yaitu keindahan bawah lautnya yang juga tak kalah indahnya. Dengan air yang jernih, maka wisatawan yang datang dapat melihat langsung keadaan di dalam laut yang begitu banyak di tumbuhi terumbu karang warna warni serta ikan yang banyak hidup di sana. Membuat keindahan laut Pulau Ujung menjadi destinasti wisata yang tidak untuk di lupakan.

Sumber: Instagram @pariaman_rancak

Dengan kejernihan air yang tidak di ragukan lagi serta warna laut yang sangat indah dengan biru kehijauan. membuat pesona menarik untuk para wisatawan dari dalam maupun luar kota serta wisatawan dari luar negeri pun banyak yang datang untuk menikmati keindahan serta kesejukan air dan angin di Pulau Ujuang Sumatera Utara. Banyak wisatawan Indonesia yang lebih memilih untuk jalan-jalan keluar negri ketimbang menikmati keindahan yang ada di Indonesia. Yuk kaum milineal untuk lebih produktif dalam mempromosikan wisata dosmetik agar semakin dikenal oleh wisatawan asing.

Sumber: Instagram @rarayelfi95

Pulau Ujuang juga selain memiliki pesona yang indah juga memiliki beberapa masalah2 yang timbul seperti pemerintah yang ingin ikut mengelolah destinasi Pulau Ujuang Sumatera Utara, namun pihak pertama tidak mau menyerahkan dengan alasan bahwa dia akan kehilangan keuntungan jika menyerahkan pulau tersebut secara cuma-cuma. Namun  tentu pihak pertama akan menyerahkan Pulau Ujuang, apabila pihak pemerintah mau bekerja sama untuk menjalankan bisnis wisata di Pulau Ujung Sumatera Utara. Dengan harapan mendapatkan hasil yang sama-sama menguntungkan tentunya. Sehingga hal tersebut membuat pemerintah kesulitan untuk melobi Pulau Ujuang Sumatera Utara tentunya.

Sumber: Instagram @klaudias_richi

Bayak kegiatan yang dapat dilakukan para wisatawan yang datang ke Pulau Ujuang Sumatera Utara yaitu berenang, memancing atau hanya sekedar berjalan-jalan menikmati lembutnya pasir putih dan sambil merasakan angin sepoi-sepoi yang sejuk. Tentunya apa lagi jalan dengan orang orang tercinta seperti keluarga dan teman-teman serta dengan kekasih tercinta pastinya akan bekali-kali lebih indah dan berkesan tentunya. Ayo datang ke Pulau Ujuang Sumatera Utara dan dapatkan momen momen indah yang terbaik bersama orang-orang terbaik anda dan dapat di pastikan para wisatawan tidak akan menyesal tentunya.

Sumber: Instagram @rudi.pandeka.84

Memang perjalanan yang akan di tempuh lumayan cukup jauh, namun akan segera tergantikan dengan pemandangan yang indah. Untuk wisatawan yang ingin bermalam di Pulau Ujuan dapat menyewa tempat-tempat yang memang sudah di siapkan di tempat tersebut, serta jika lapar wisatawan dapat menikmati makanan-makanan yang sangat nikmat dengan has makanan laut tentunya. Berlokasi di kecamatan Tanjung Mutiara, kabupaten Agam letaknya tidak begitu jauh dari Laut Tiku . Tidak hanya banyaknya pepohonan kelapa yang berjajar rapih namun juga adanya menara suar yang juga tidak kalah menarik tentunya.

Sumber : Instragam @ginantikp

Dan tidak lupa selalu jaga kesehatan jaga keselamatan di manapun dan kapan pun selalu membawa obat-obatan tentunya, selamat berwisata teman-teman tercinta.

 

Sumber Featured Image: diaryhijaber.com

Comments

Loading...