OUR NETWORK

7 Tempat Seru Untuk Destinasi Glamping Kamu

Ada yang sudah tahu apa itu Glamping? Glamping adalah singkatan dari “Glamorous Camping”. Ya, kamping yang berkesan mewah. Jadi kesan repot yang biasanya di lakukan selama kamping, tidak akan pernah dilakukan selama kita Glamping. Karena semua kemewahan bisa kita dapatkan selama Glamping tanpa kehilanga kesan-kesan dari kamping kita. Kali ini kita akan membahas 7 tempat seru yang bisa kita jadikan destinasi Glamping kita. Mari kita simak.

DUSUN BAMBU FAMILY LEISURE PARK

Sumber : https://www.instagram.com/p/BkWwie_HyA4/?tagged=dusunbambubandung

Yang pertama adalah, Dusun Bambu Leisure Park yang ada di Bandung. Terletak kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat. Lokasi Glamping yang berada di Camping Ground sayang heulang ini, menawarkan beberapa Glamping, dengan tenda yang sudah berdiri lengkap dengan isinya. Dan disertai dengan tempat duduk diluar tenda, serta kamar mandi tanpa harus berbagi dengan pengunjung lain. Dengan konsep menyatu dengan alam, anda bisa menikmati asli dan hijaunya Camping Ground dan tempat-tempat disekitar Camping ground ini.

TANAKITA

Sumber : Instagram @lily035

Tempat Glamping yang selanjutnya adalah Tanakita. Camping Ground yang berada di Taman Nasional Gede Pangrango ini menawarkan sensasi Glamping yang sangat elok. Dengan kelengkapan yang sudah disiapkan di dalam masing-masing tenda, seperti Kasur, sleeping bag, stop kontak, juga ada kamar mandi air panas yang siap menambah pengalaman Camping anda terasa sangat nyaman, layaknya menginap di sebuah penginaan. Lokasinya berada di Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat.

SANDAT GLAMPING BALI

Sumber : Instagram @travelwire_asia

Lokasi Glamping yang berada di Pulau Dewata Bali ini, juga bisa menjadi rujukan anda untuk merasakan sensasi Kemah dengan fasilitas mewah yang telah di tawarkan. Lokasi Glamping yang berada di kawasan Ubud ini menawarkan fasilitas berupa tenda yang terbuat kayu dan beratap jerami, lengkap dengan isinya berupa kursi untuk bersantai, tempat tidur dengan Kasur yang nyaman, di tambah lagi dengan lampu tamaram, yang membawa kesan romantic dari lumbng ini. Tergambar suasana yang nyaman di dalam Campig kita.

BALIWOSO CAMP

Sumber : Instagram @sevintia0520

Masih dari kawasan Bali, selanjutnya ada Baliwoso Camp. Camping Ground yang memuat 11 tenda di kawasan Baliwoso ini, menyediakan fasilitas mewah layaknya sebuah penginapan. Di antaranya ada air panas untuk mandi, setiap tenda bisa memuat 4-6 orang, dengan pemandangan hutan bamboo di sekitar tenda. Selain itu, pengunjung juga akan di manjakan dengan berbagai kesenian adat bali yang memang menjadi paket dari Glamping anda kali ini. Sangat menarik bukan? Glamping sekaligus edukasi adat setempat.

JEEVA BELOAM GLAMPING

Sumber : Instagram @willyariutomo

Dari Bali kita bergeser ke timur. Lokasi Glamping yang berada di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat ini menawarkan Glamping dengan pemandangan pantai, karena memang tenda yang di didirikan berada di dekat bibir pantai. Jadi, sepanjang mata memandang kita akan di suguhi birunya air laut yang masih bersih. Di dalam cottage ini kita sudah disiapkan dengan kamar tidur lengkap, dapur, serta kamar mandi, tanpa kita harus merasa khawatir dengan kenyamanan kita selama Camping.

BATU MENTAS, BELITUNG

Sumber : Instagram @ekaristapriza

Lokasi yang bisa kalian gunakan sebagai Glamping berikutnya ada di kawasan Belitung ini bisa menjadi tujuan destinasi Glapming anda. Pasalnya, pemandangan hutan yang masih alami, membuat kita nyaman tanpa terganggu dengan riuhnya kesibukan seperti di kota-kota besar. Cmping Ground yang sudah di sediakan tenda seperti rumah dari kayu ini juga sudah di lengkapi faisilitas kmar tidur, dapur, dan juga kmar mandi yang bersih. Membuat anda nyaman untuk melakukan Camping disini.

LEGOK KONDANG CAMP

Sumber : Instagram @raziqardilla

Tempat Glamping yang selanjutnya adalah, Legok Kondang Camp. Lokasi Glamping yang berada di daerah Ciwidey, Bandung ini menawarkan Camping Ground yang menampilkan panorama hutan. Sejuknya udara pegunungan menjadi daya Tarik tersendiri. Ada banyak kategori yang bisa dipilih oleh pengunjung. Mulai kelas standart hingga kelas luxury. Semuanya menyajikan faslitas yang tidak mengecewakan bagi pengunjung. Semua fasilitas dan pelayanan terbaik duah tersedia, tanpa kita mersa kehilangan momentum Camping kita disini.

 

Sumber foto :
instagram.com/p/BkWwie_HyA4/
instagram.com/p/BeNHaGoFAQT/
instagram.com/p/Bf7wZ5Vg31b/
instagram.com/p/BEMwHvSN6Ak/
instagram.com/p/BZd5bdMHXhz/
instagram.com/p/Bg91HDNgdSY/
instagram.com/p/Bh2ZwRWnMQA/

Comments

Loading...