OUR NETWORK

Batu Kapur Paranginan Wisata foto terbaik di Sumatera Utara

Sumber: rakyatsumut.com

Terkadang memang hasil alam menciptakan sebuah fenomena lama yang indah membuat mata siapa saja yang menyaksikanya menjadi sangat terheran-heran karna memang memang menghasikan sebuah fenomena yang indah dan nyata contohnya seperti wisata Batu Kapur Paranginan yang berada di Sumatra Utara. Tidak hanya wisata air, alam, disana juga tedapat wisata alam lainya yang tentunya tidak kalah menarik dari wisata wisata lainya. Pemandangan yang di suguhkan pun sangat indah dengan banyaknya gundukan-gundukan bantu yang atasnya dapat di duduki dan menjadikan latar foto yang baik tentunya untuk di masukan ke akun sosial media kalian.

Sumber: rakyatsumut.com

Banyak wisatawan yang datang untuk menikmati wisata Batu Kapur Paranginan karna memang disana sangat cocok untuk dijadikan latar foto yang baik sehingga banyak mengundang minat wistawan, tidak hanya masyarakat daerah dekat wisata namun juga wisatawn yang berada di luar daerah banyak yang bebondong-bondong datang. Serta banyak sebagaian wisata yang datang adalah pasangan muda mudi yang sedang kasmaran, karna datang bersama pasangan tercinta mereka dan juga banyak anak-anak millenial yang datang bersama teman-teman untuk mengabadikan momen-momen terbaik mereka tentunya mereka datang dan mengabadikan momen indah mereka.

Dapat dipastikan wisatawan yang datang kewisata Batu Kapur Paringin tidak akan rugi, karena disana wisatawna yang datang akan langsung di suguhkan dengan pemandangan Batu Kapur yang berkelok kelok seperti memiliki rusag untuk dapat di masuki, serta dengan bentuk-bentuk batu yang unik yang di atasnya. Batu-batu tersebut dapat diduduki dengan aman sehingga wisatawan dapat menghasilkan foto terbaik disana. Batu-batu disana juga memiliki warna yang sangat indah tidak hitam seperti batu kebayakan namun berwarna putih gading serta warna putih susu. Kira-kira seperti itu, sehingga menjadi daya tarik tersendiri yang disajikan oleh wisata Batu Kapur Paranginan tersebut.

Sumber: seringjalan.com

Tidak hanya batuan yang disuguhkan disana juga banyak terdapat pepohonan yang tumbuh hijau di sekitaran bebatuan walaupun agak sedikit jauh namun menjadi objek foto. Selain Batu Kapur Paranginan tersebut, di sana benar-benar menjadi objek foto yang banyak digemari oleh masyarakat sekitar Sumatera Utara. Maka untuk kalian yang sedang menyediakan atau sedang bingung untuk menghabiskan waktu liburan dimana maka Batu Kapur Paranginan harus masuk dalam daftar list liburan anda. Sudah murah namun hasilnya sunguh tidak murahan, dapat di pastikan setelah pos di akun sosial anda para wisatawan maka jumlah like yang didapat akan dua kali lipat dari biasanaya. Ayo datang dan dapatkan pose-pose foto yang membuat para follower anda merasa iri he he he.

Sumber: wisataterbaru.net

Jika wisatawan tertarik bisa datang ke lokasi Kawasan Padang Lawasan Sumatera Utara atau biasa disebut juga Palutan. Tempat tersebut merupakan kawasan pemekaran dari kawasan Kabupaten Tapanuli Selatan Sumatera Utara. Tentunya tempat tersebut memang memiliki potensi-potensi wisata yang sangat menjanjikan jika pemerintah dapat mengalokasikan dengan baik.

Dengan memberikan perhatian yang lebih dan dapat dipastikan akan menjadi  tempat wisata terbaik yang berada di Sumatera Utara, sehingga menjadi kebanggaan tersendiri untuk para masyarakat Sumatera Utara tentunya. Dan untuk datang ke lokasi wisata Batu Kapur Paranginan wisatawan dapat datang menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan ribadi  roda dua ataupun roda empat. Namun lagi-lagi saya ingat pastinya akan lebih nyaman dan enak menggunakan mobil pribadi ataupun mobil sewaan yang tentunya akan lebih nyaman saat akan menikmati wisata di sana. Sesampainya disana kalian akan terpesona dengan keindahannya, namun ingat kalian tetap harus hati-hati karena bebatuan yang besar membuat anda akan sulit untuk berjalan.

Loading...

Hey there!

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot your password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Close
of

Processing files…