in

Berkemah Bersama Keluarga Di Air Terjun Dlundung

Sumber Gambar: celebrities.id

Air terjun memang selalu menyenangkan untuk dikunjungi, jika kalian sedang berada di Kabupaten Mojokerto ada sebuah air terjun yang cukup populer dan bisa kalian kunjungi bersama dengan keluarga kalian. Air terjun yang dimaksud adalah Air Terjun Dlundung yang merupakan sebuah lokasi wisata yang cukup populer dan selalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung mau itu turis lokal atau yang berasal dari luar kota.

Sumber Gambar: Google Maps @Nuraini Rukin

Lokasi wisata Air Terjun Dlundung ini sendiri cocok untuk kalian kunjungi bersama dengan keluarga kalian, hal itu dikarenakan fasilitas yang sudah lengkap dan juga akses jalan yang sudah cukup baik sehingga kalian dapat menggunakan kendaraan pribadi kalian. Dengan pemandangan yang indah dan juga fasilitas lengkap serta memadai akan membuat waktu liburan kalian disini semakin nyaman dan juga menyenangkan.

Kalau begitu seberapa menyenangkannya untuk menghabiskan waktu liburan kalian di Air Terjun Dlundung ini? Nah, untuk menjawabnya akan kami berikan kalian informasi menarik mengenai daya tarik dan juga pesona yang ditawarkan oleh lokasi wisata Air Terjun Dlundung yang satu ini kepada kalian atau pengunjung lainnya.

Apa sajakah itu? Yuk, ikuti dan simak terus ulasan kami di bawah ini hingga tuntas sehingga kalian bisa membuat perencanaan yang matang sebelum kalian menuju kesini dan dapat menghabiskan waktu liburan kalian dengan semakin menyenangkan.

Lokasi Dan Alamat Air Terjun Dlundung

Lokasi wisata Air Terjun Dlundung ini dapat kalian temukan di Kabupaten Mojokerto atau dengan alamat lengkapnya yang berada di Dusun Ketapang, desa Kemloko, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur. Akses jalannya sendiri sudah sangat baik sehingga kalian dapat menuju ke lokasi wisata Air Terjun Dlundung dengan cukup mudah dengan menggunakan kendaraan pribadi kalian.

Kalian dapat menggunakan kendaraan pribadi milik kalian mau itu kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat, jika kalian tidak mau menggunakan kendaraan pribadi kalian juga dapat menggunakan transportasi umum untuk sampai ke Air Terjun Dlundung ini. Tapi jika kalian ingin mengendarai kendaraan pribadi akan tetapi takut tersesat kalian bisa menggunakan bantuan aplikasi Google Maps untuk menuju ke lokasi air terjun ini sehingga kalian tidak perlu takut tersesat.

Fasilitas

Sumber Gambar: Google Maps @Mas Edward

Ada cukup banyak fasilitas yang memadai dan dapat kalian gunakan agar waktu liburan kalian selama berada di Air Terjun Dlundung ini akan semakin menyenangkan dan tentu saja nyaman, fasilitas yang dapat kalian temukan adalah sebagai berikut :

  • Area parkir yang cukup luas dan aman sehingga kalian dapat menghabiskan waktu liburan kalian dengan tenang karena kendaraan pribadi kalian akan aman
  • Sebuah Mushola yang dapat kalian gunakan untuk menunaikan ibadah kalian
  • Area camping ground yang dapat kalian gunakan untuk menghabiskan malam di Air Terjun Dlundung ini
  • Beberapa fasilitas wahana outbound
  • Rumah kelinci
  • Gazebo atau pondok yang dapat kalian gunakan untuk bersantai
  • Warung yang menjual makanan dan juga minuman
  • Spot – spot foto dengan latar belakang pemandangan yang indah
  • Toilet dan juga kamar mandi yang bersih serta terawat dengan cukup baik

Waktu liburan kalian akan semakin menyenangkan dan nyaman dengan menggunakan fasilitas yang sudah disediakan oleh pihak pengelola bagi kalian dan pengunjung lainnya.

Aktivitas

Ada banyak aktivitas menarik dan menyenangkan yang bisa kalian lakukan untuk mengisi waktu luang kalian selama berada di lokasi wisata Air Terjun Dlundung dan aktivitas menarik serta menyenangkan tersebut adalah sebagai berikut :

Menikmati Keindahan Dan Keunikan Air Terjun Dlundung

Sumber Gambar: Google Maps @ cicax indonesia

Daya tarik utama dari Air Terjun Dlundung ini tentu saja adalah air terjun itu sendiri apalagi air terjun ini memiliki pemandangan yang sangat indah sehingga menghabiskan waktu liburan kalian di Air Terjun Dlundung memang sangat menyenangkan. Kalian dapat bermain air atau hanya sekedar santai – santai sambil menikmati keindahan alam sekitar yang ditawarkan oleh Air Terjun Dlundung ini.

Berburu Foto

Sumber Gambar: Google Maps @ Wisata Alam Dlundung Waterfall

Datang ke sebuah air terjun yang indah tentu saja kalian tidak boleh melewatkan untuk mengabadikan momen – momen berharga kalian saat berada disini, kalian akan menemukan cukup banyak spot – spot dengan pemandangan indah saat berada disini.

Berkemah Di Air Terjun Dlundung

Sumber Gambar: Google Maps @ darma ramadhani

Lokasi wisata Air Terjun Dlundung juga menyediakan sebuah area camping ground hanya saja kalian harus membawa perlengkapan berkemah kalian sendiri karena tidak ada tempat penyewaan yang bisa kalian gunakan. Menghabiskan malam dengan berkemah sendiri sudah sangat menyenangkan apalagi kalian lakukan di Air Terjun Dlundung ini yang diberkati dengan pemandangan alam yang indah dan suasana yang sejuk serta tenang.

Jika kalian dan keluarga memang senang menghabiskan waktu liburan di air terjun maka Air Terjun Dlundung mungkin adalah pilihan yang baik untuk kalian.