in

Berkemah Dan Paralayang? Ya, Di Bukit Paralayang Tempatnya

Sumber Gambar: travelspromo.com

Tidak sedikit dari kalian rasanya yang senang dengan olahraga yang memacu adrenalin dan dari berbagai macam jenis olahraga yang ada rasanya Paralayang merupakan salah satu pilihan yang banyak digemari. Jika kalian senang dengan wisata alam terutama dengan olahraga ekstrim yang memacu adrenalin kalian maka rasanya kalian perlu untuk mengunjungi lokasi wisata bernama Bukit Paralayang di Karanganyar.

Sumber Gambar: google maps @ahmad Musodik

Tempat ini berada di daerah perkebunan teh Kemuning yang memiliki keindahan bentang alam perbukitan yang akan memanjakan kalian apalagi jika kalian nikmati dari ketinggian ketika kalian sedang melakukan paralayang. Udara dari Bukit Paralayang ini cukup sejuk sehingga membuat lokasi Bukit Paralayang tempat yang cocok bagi kalian yang senang dengan aktivitas berkemah.

Apakah memang semenyenangkan itu? Nah, untuk menjawab pertanyaan itu ikuti dan simak terus agar kalian tahu dan memiliki gambaran yang jelas mengenai seberapa bagus Bukit Paralayang ini sehingga kalian bisa merencanakan perjalanan yang lebih menyenangkan.

Lokasi Dan Alamat Bukit Paralayang

Buat kalian para pecinta wisata alam dan olahraga ekstrim dan ingin menghabiskan waktu liburan kalian di Bukit Paralayang ini maka kalian bisa langsung mengunjungi lokasinya yang berada di Kabupaten Karanganyar ini. Atau tepatnya berada di Segorogunung, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah dan lokasinya sudah dapat kalian akses dengan cukup mudah.

Kalian dapat menuju ke lokasi Bukit Paralayang ini dengan menggunakan kendaraan pribadi milik kalian mau itu kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat sehingga kalian tidak perlu repot untuk mencari kendaraan lagi. Kalian yang baru pertama kali mengunjungi lokasi Bukit Paralayang ini dapat menggunakan bantuan aplikasi Google Maps sehingga kalian tidak perlu takut untuk tersesat.

Fasilitas

Sumber Gambar: google maps @LA Media Cipta

Sudah ada cukup banyak fasilitas memadai yang dapat kalian temukan di Bukit Paralayang ini sehingga kalian tidak perlu repot – repot lagi dan untuk membantu kalian akan kami berikan informasi mengenai fasilitas apa saja yang akan kalian temukan ketika kalian sedang berada disini.

  • Area parkir yang cukup luas sehingga kalian dapat berlibur dengan tenang karena kendaraan
  • kalian akan aman selama berada di Bukit Paralayang.
  • Camping ground yang tentu saja dapat kalian gunakan untuk berkemah
  • Fasilitas untuk melakukan aktivitas Paralayang
  • Spot – spot foto dengan latar belakang pemandangan yang akan memanjakan mata kalian.
  • Warung yang menjual makanan dan juga minuman yang hanya buka hingga malam saja.
  • Toilet yang bersih dan juga terawat

Dengan fasilitas yang cukup lengkap dan juga memadai ini tentu kalian tidak akan kerepotan dan dapat melakukan banyak aktivitas menyenangkan ketika kalian sedang berada di Bukit Paralayang yang menyenangkan ini.

Aktivitas

Bukit Paralayang menyediakan fasilitas yang memadai untuk kalian melakukan banyak aktivitas menarik dan juga menyenangkan sehingga kalian tidak perlu takut akan bosan ketika sedang berada di Bukit Paralayang ini. Jadi apa saja aktivitas tersebut? Yuk, di simak.

Paralayang

Sumber Gambar: travelspromo.com

Yang menjadi daya tarik utama dari Bukit Paralayang ini sudah tentu adalah aktivitas Paralayang, banyak para pengunjung yang datang ke Bukit Paralayang ini secara khusus ingin melakukan kegiatan Paralayang ini. Dengan lokasinya yang berada di ketinggian 1.300 meter di atas permukaan laut membuat Bukit Paralayang ini memiliki pemandangan yang sangat indah sehingga tidak mengherankan jika sangat digemari.

Buat kalian yang belum pernah atau tidak begitu mahir dalam melakukan olahraga Paralayang ini kalian tidak perlu khawatir karena ada jasa instruktur yang dapat kalian gunakan sehingga kalian dapat melakukan aktivitas Paralayang ini dengan aman.

Berkemah

Sumber Gambar: Instagram @led sumunara

Dengan pemandangan yang indah dan juga udara yang sejuk membuat lokasi ini cocok untuk kalian gunakan berkemah apalagi sunrise serta sunset yang sangat indah membuat akan sangat sayang untuk dilewatkan. Nah, untuk kalian yang ingin berkemah kalian harus menyediakan makanan untuk bermalam di sini hal ini dikarenakan warung pada Bukit Paralayang hanya buka hingga malam saja.

Menikmati Keindahan Alam

Sumber Gambar: yanacircle.com

Buat kalian yang hanya ingin bersantai saja, kalian juga bisa melakukannya di sini tidak perlu melakukan aktivitas lain kalian cukup bersantai ditemani dengan secangkir kopi panas sambil menikmati keindahan alam yang ada di depan mata kalian. Dengan hanya melakukan kegiatan itu saja kalian sudah dapat menghabiskan waktu liburan kalian dengan menyenangkan.