From Korea With Love Concert

Berkemah Di Tengah Hutan? Di Bumi Perkemahan Wana Wisata Penggaron Saja

Bosan berkemah di area camp site yang ada di pegunungan? Bagaimana kalau kalian mencoba untuk berkemah di tengah hutan dan mungkin beberapa dari kalian belum mencoba sensasi berkemah di tengah hutan. Buat kalian yang sedang berada di Semarang dan secara kebetulan senang melakukan kegiatan berkemah mungkin kalian bisa mencoba untuk mengunjungi Bumi Perkemahan Wana Wisata Penggaron.

Buat kalian yang memang memiliki budget liburan yang cukup terbatas menghabiskan akhir pekan kalian atau waktu kalian liburan dengan melakukan kegiatan camping atau berkemah di Bumi Perkemahan Wana Wisata Penggaron memang sangat cocok untuk kalian. Kalian tidak perlu merogoh kocek yang cukup dalam untuk menikmati keindahan alam Hutan Penggaron karena memang merupakan sebuah destinasi wisata yang harganya cukup merakyat.

Untuk membantu kalian yang sedang bingung akan kami berikan informasi mengenai fasilitas apa saja yang ditawarkan oleh pihak pengelola Bumi Perkemahan Wana Wisata Penggaron ini kepada kalian. Mana tahu kalian memutuskan untuk menghabiskan waktu akhir pekan atau waktu liburan kalian di camping ground ini untuk itu ikuti dan simak terus ulasan kami di bawah ini.

Lokasi Dan Alamat Bumi Perkemahan Wana Wisata Penggaron

- Advertisement - From Korea With Love Concert

Untuk mengakses lokasi dari Bumi Perkemahan Wana Wisata Penggaron ini sendiri sudah cukup mudah karena dapat kalian akses menggunakan kendaraan pribadi sehingga kalian tidak perlu bingung untuk mencari kendaraan yang dapat kalian gunakan. Camping ground Bumi Perkemahan Wana Wisata Penggaron ini sendiri terletak di daerah Ungaran Timur dan merupakan salah satu yang cukup populer di Kota Semarang.

Untuk mencapai ke lokasi kalian dapat melalui jalur dari Kota Semarang – Surakarta ataupun Jalan Semarang – Yogyakarta yang juga dapat kalian akses dengan mudah melalui Aplikasi Google Maps atau Aplikasi semacamnya. Sehingga memberikan kalian akses yang cukup mudah untuk kalian.

Fasilitas Yang Disediakan Oleh Bumi Perkemahan Wana Wisata Penggaron

Sumber Gambar: Google Maps @Yoko Bagus Irmansyah

Fasilitas yang ada di camping ground Bumi Perkemahan Wana Wisata Penggaron sendiri sudah cukup lengkap banyak sekali fasilitas penunjang yang dapat kalian gunakan untuk memaksimalkan waktu liburan kalian. Fasilitas seperti area parkir yang cukup luas sehingga buat kalian yang membawa kendaraan pribadi dapat memarkir kendaraan kalian dengan tenang dan tanpa rasa khawatir.

Sumber Gambar: Google Maps @Mardiana Dian

Selain itu juga Mushola yang dapat digunakan teman – teman yang beragama Islam untuk menunaikan ibadahnya karena walaupun sedang liburan ibadah tetap jalan terus kemudian ada toilet yang kebersihannya selalu dirawat pihak pengelola. Jadi kalian tidak perlu khawatir walaupun kalian menginap di tengah hutan akan tetapi sudah dilengkapi dengan fasilitas yang sangat baik.

Sumber Gambar: Google Maps @alam suryawijaya

Bahkan sebuah lapangan Golf juga tersedia di sini buat kalian yang memang menyenangi olahraga yang satu ini yang tentu saja memberikan kalian sensasi bermain Golf yang berbeda karena sedikit rasanya lapangan Golf yang dibuat di tengah hutan. Dan tentu saja buat kalian yang ingin bermalam di Bumi Perkemahan Wana Wisata Penggaron juga tidak perlu takut karena sudah disediakan tempat menginap oleh pihak pengelola.

Kalian dapat menginap di camping ground site yang sudah disediakan dengan mendirikan tenda akan tetapi jika kalian tidak ingin menginap di tenda kalian juga dapat menginap di tempat yang sudah disediakan oleh pihak pengelola.

Kegiatan Yang Dapat Kalian Lakukan

Sumber Gambar: Google Maps @Denies Soetjipto

Banyak kegiatan yang dapat kalian lakukan di Bumi Perkemahan Wana Wisata Penggaron ini dan kegiatan khas – khas camping ground tetap bisa kalian lakukan di sini seperti trekking, kegiatan outbound dan kegiatan alam lainnya. Akan tetapi selain itu juga di Bumi Perkemahan Wana Wisata Penggaron sendiri digunakan sebagai tempat untuk melakukan penelitian yang dilakukan oleh institusi bersangkutan.

Selain itu juga camping ground ini juga dijadikan sebagai tempat pelatihan SAR yang melakukan simulasi pencarian orang pada wilayah perhutanan dan tentu saja tidak lupa tempat ini menawarkan banyak sekali spot – spot foto yang mengesankan. Bumi Perkemahan Wana Wisata Penggaron ini memang sering dijadikan lokasi pemotretan yang biasanya digunakan untuk keperluan Yearbook sampai keperluan foto Pra – Wedding atau bahkan hanya sekedar untuk foto – foto biasa.

From Korea With Love Concert

Must Read

Related Articles

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.