Glamping Legok Kondang Di Ciwidey – Camping Ground Dengan Fasilitas Mewah

Kalian ingin berkemah tapi tidak ingin tinggal di tenda dengan serba keterbatasan yang selama ini sudah menjadi ciri khas dari berkemah? Mungkin kalian bisa melakukan camping dengan model baru yang tetap memberikan kalian sensasi serasa bercamping akan tetapi dengan kenyamanan yang jauh lebih baik yaitu dengan melakukan Glamping.

Glamping sendiri adalah singkatan dari Glamorous Camping yang dimana sesuai dengan namanya merupakan aktivitas camping akan tetapi dengan kenyamanan seperti yang ditawarkan oleh Hotel berbintang. Dengan melakukan aktivitas Glamping kalian tidak akan merasakan keterbatasan yang biasanya menjadi ciri khas ketika kalian melakukan sebuah kegiatan atau aktivitas camping.

Tapi jangan salah walaupun aktivitas camping memberikan kalian banyak keterbatasan kalian akan mendapatkan pengalaman yang tidak akan kalian dapatkan pada kegiatan lainnya, ini hanya masalah preferensi saja. Akan tetapi tentu saja harga dari Glamping jauh lebih mahal jika kalian bandingkan dengan aktivitas camping biasa dan jika kalian tidak masalah dengan jumlah uang yang akan kalian keluarkan Glamping bisa menjadi salah satu pilihan yang menyenangkan.

- Advertisement - From Korea With Love Concert

 

Dan salah satu situs atau spot Glamping yang dapat kalian coba adalah Glamping Legok Kondang Ciwidey yang dapat kalian temukan di Bandung, Jawa Barat dengan pemandangan indah, suasana sejuk dan tentu saja fasilitas yang cukup mewah. Buat para sahabat Wisato yang tertarik akan kami berikan informasi mengenai Camping Ground Legok Kondang Ciwidey yang satu ini.

Lokasi Dan Alamat Camping Ground Legok Kondang Ciwidey

Buat kalian yang ingin menuju ke lokasi Camping Ground Legok Kondang Ciwidey ini bisa langsung menuju ke lokasi yang beralamat di Jalan Raya Ciwidey – Patenggang KM. 39, Ciwidey, Jawa Barat. Jika kalian adalah para wisatawan yang berasal dari Jakarta maka kalian dapat menuju lokasi ini dengan keluar dari arah TOL Kopo dan lurus terus menuju Ciwidey melalui Soreang.

Akan tetapi jika kalian ingin menghindari kemacetan maka kalian dapat keluar dari TOL Baros untuk melanjutkan perjalanan kalian menuju Soreang hingga akhirnya kalian sampai ke daerah Ciwidey. Ketika kalian sampai kalian harus menggunakan kendaraan jemputan khusus untuk sampai ke lokasi Glamping dan kalian dapat memarkirkan kendaraan kalian di tempat parkir yang sudah disediakan.

Fasilitas Mewah Yang Disediakan

Sumber : Google Maps @Deo Valenstino

Banyak fasilitas – fasilitas menarik yang dapat kalian rasakan ketika kalian memutuskan untuk menghabiskan waktu kalian di camping ground ini dan tentu saja Glamping Legok Kondang ini memiliki tarif tenda dengan harga yang berbeda – beda. Semakin tinggi harga tenda yang kalian pilih maka semakin baik dan mewah fasilitas yang juga akan kalian dapatkan.

Sumber Gambar: Google Maps @Glamping Legok Kondang Lodge

Tidak seperti area camping ground pada umumnya di Glamping Legok Kondang semua tenda yang disediakan sudah dilengkapi dengan televisi dan juga saluran TV kabel, toilet, kamar mandi dengan air panas dan tidak lupa dengan jaringan Wi – Fi. Yang tentu saja fasilitas – fasilitas tersebut tidak akan kalian dapatkan ketika kalian menghabiskan waktu kalian di area camping biasa.

Sumber Gambar: Google Maps @Eka Wulandari Hadiputro

Akan tetapi tentu saja jika kalian memilih harga tenda yang lebih mahal maka kalian juga akan mendapatkan fasilitas tambahan yang tidak akan kalian dapatkan pada tenda – tenda standar. Kalian akan mendapatkan fasilitas seperti AC dan kolam air panas untuk kalian berendam dan juga beberapa layanan yang hanya kalian dapatkan ketika kalian menginap dengan tenda Luxury atau bahkan Royal Suite.

Kegiatan Yang Bisa Kalian Lakukan

Sumber : Instagram @tasyalenn

Banyak kegiatan yang bisa kalian lakukan di Glamping Legok Kondang ini atau kalian juga bisa memilih untuk bermalas – malasan saja di tenda kalian yang sudah lengkap segala fasilitasnya. Akan tetapi jika kalian memutuskan untuk melakukan kegiatan banyak sebenarnya yang bisa kalian lakukan dari hal yang paling standar yaitu barbekyu yang disediakan oleh pihak pengelola Legok Kondang ini.

Kalian dapat menyapa tamu – tamu lainnya atau kalian juga bisa fokus untuk menikmati barbekyu yang sudah disediakan untuk aktivitas pagi hari kalian bisa mengajak keluarga kalian terutama anak – anak untuk memberi makan rusa liar. Dan buat kalian yang senang memancing kalian juga dapat melakukan aktivitas tersebut di Legok Kondang dan semua ikan yang kalian pancing dapat langsung kalian olah mau itu dibakar atau digoreng.

Kalian juga bisa berjalan – jalan disekitar area Glamping yang dimana dikelilingi oleh perkebunan dan juga hutan.

Must Read

Related Articles

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.