Kampung Singkur Pangalengan – Lokasi Yang Cocok Untuk Relaksasi Diri

Kota Bandung memang merupakan destinasi wisata yang tidak akan mengecewakan kalian karena banyaknya destinasi wisata yang akan memanjakan kalian terutama bagi kalian yang menyayangi wisata alam. Di Bandung kalian akan menemukan begitu banyak wisata alam yang memiliki pemandangan yang cukup indah dan kalian bahkan dapat berkemah di lokasi – lokasi tersebut.

Jika kalian ke Bandung dan ingin menghabiskan waktu liburan kalian ada satu destinasi wisata yang bisa kalian coba yaitu Kampung Singkur Pangalengan yang merupakan sebuah destinasi wisata alam yang lokasinya dikelilingi dengan pohon pinus. Pohon pinus sendiri memang digemari oleh banyak orang karena memiliki pesona uniknya sendiri yang tidak akan kalian temukan pada objek wisata lainnya.

Lokasi wisata yang satu ini sendiri memiliki suhu udara yang cukup sejuk sehingga membuat Kampung Singkur Pangalengan ini sendiri lokasi yang cocok untuk kalian yang yang ingin berelaksasi diri. Selain alamnya yang mengagumkan Kampung Singkur Pangalengan juga akan memberikan kalian beberapa wisata seru dan menyenangkan yang sulit untuk kalian lupakan.

- Advertisement - From Korea With Love Concert

Sehingga buat kalian yang sedang mencari sebuah lokasi wisata untuk kalian kunjungi rasanya kalian perlu untuk mempertimbangkan Kampung Singkur Pangalengan yang satu ini sebagai tujuan kalian berikutnya.

Lokasi Dan Alamat Kampung Singkur Pangalengan

Buat kalian yang penasaran dan ingin berkunjung ke lokasi wisata ini kalian dapat mengunjungi lokasinya yang beralamat di Jalan Raya Situ Cileunca KM. 4 Desa Warnasari Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kawasan wisata ini berada di sepanjang Jalan Raya Utama Rahong sehingga mudah untuk akses menggunakan kendaraan pribadi milik kalian.

Kalian dapat mengunjungi lokasi wisata ini dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat yang kalian miliki sama baiknya berkat akses jalan yang sudah sangat baik. Jika kalian memulai perjalanan kalian dari Kota Bandung maka kalian cukup menghabiskan waktu kalian selama dua jam saja untuk sampai ke lokasi wisata Kampung Singkur Pangalengan yang satu ini.

Jarak tempuh yang perlu kalian lalui untuk sampai ke Kampung Singkur Pangalengan dari pusat Kota Bandung adalah sejauh kurang lebih 50 kilometer sehingga jika perjalanan kalian lancar maka kalian hanya membutuhkan waktu kurang lebih dua jam saja untuk sampai di sini. Kalian bisa menggunakan jasa driver jika kalian memang tidak ingin berkendara sendiri atau karena kalian tidak tahu lokasi ini sehingga kalian takut tersesat dan menggunakan jasa driver merupakan pilihan yang bisa kalian coba.

Atau kalian mau menggunakan aplikasi Google Maps dan mengendarai kendaraan pribadi kalian sendiri juga tidak ada masalah karena lokasi ini sendiri cukup mudah untuk kalian temukan dengan bantuan dari Google Maps.

Fasilitas Yang Tersedia

Fasilitas yang ada di Kampung Singkur Pangalengan ini sendiri sudah cukup lengkap sehingga cukup memudahkan aktivitas kalian selagi kalian menghabiskan waktu liburan kalian di sini. Sehingga tidak heran banyak pengunjung yang selalu menghabiskan waktu mereka di lokasi wisata Kampung Singkur Pangalengan ini dan untuk itu akan kami berikan kalian informasi mengenai fasilitas apa saja yang akan kalian dapatkan di sini.

Area Camping Ground

Sumber : Google Maps @ SITI FATIMAH

Buat kalian yang senang melakukan kemah maka kalian akan sangat mencintai lokasi wisata yang satu ini karena kalian akan mendapatkan sebuah camping ground area yang sangat mengesankan. Dengan udara yang cukup sejuk membuat Kampung Singkur Pangalengan ini sangat cocok untuk kalian yang ingin menghabiskan malam kalian dengan cara berkemah di sebuah tenda.

Menginap di udara terbuka dengan hanya ditemani suara serangga serta aliran sungai sepanjang malam, merupakan sebuah pengalaman yang seru dan tidak akan terlupakan untuk kalian.

Wahana Outbound Yang Menyenangkan

Sumber : Google Maps @naufal raffaza

Untuk menghabiskan waktu kalian di sini kalian akan menemukan banyak wahana outbound yang menyenangkan sehingga kalian tidak akan merasa bosan ketika kalian sedang berlibur di sini. Untuk membantu kalian akan kami berikan kalian informasi mengenai wahana outbound apa saja yang bisa kalian gunakan selama kalian berada di lokasi wisata Kampung Singkur Pangalengan.

  • Rafting dan Tubing
  • Offroad
  • Paintball
  • Flying Fox

Dengan wahana tersebut sudah dapat dipastikan jika kalian akan tidak merasa bosan selama kalian berada tempat ini.

Fasilitas Pendukung Lainnya

Sumber : Google Maps @Dhesu 16

Kalian juga dapat menemukan fasilitas pendukung yang akan memudahkan aktivitas kalian selama berada di Kampung Singkur Pangalengan yang diantaranya adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Mushola
  • Toilet
  • Spot Foto yang ciamik
  • Penginapan
  • Restoran atau Tempat makan

Dengan fasilitas yang lengkap ini membuat kalian tidak perlu repot – repot lagi dan bisa fokus untuk bersenang – senang saja selama kalian berada di Kampung Singkur Pangalengan ini.

Must Read

Related Articles

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.