OUR NETWORK

The Lodge Maribaya, Tempat Wisatanya Warga Jawa Barat

Sumber Gambar: pikiran-rakyat.com

Bandung memang memiliki sejuta pesona wisata yang lengkap. Tidak hanya kawasan alamnya saja, wahana outbond juga bisa kamu nikmati. Bahkan, perpaduan diantara keduanya bisa kamu rasakan pula. Salah tempatnya adalah The Lodge Maribaya.

Kawasan hutan yang mempunyai luas kurang lebih 3 hektar. Dengan ketinggian 2090 mdpl, membuat semua wisatawan betah berlama-lama disini. Apalagi, jajaran pohon pinusnya yang membuat suasana kawasan ini semakin adem saja.

Wahana Permainan Lodge Maribaya

Berbicara mengenai wahana permainan, tempat ini memang juaranya. Dimana, kamu bisa menemukan berbagai atraksi seru dan mendebarkan. Menghadirkan pengalaman yang berbeda dari biasanya. Berikut ini, beberapa jenis permainan yang bisa kamu nikmati.

  • Ayunan Sky Swing

    Sumber Gambar: viskrenus.co.id

Permainan pertama yang bisa kamu nikmati adalah Ayunan Sky Swing. Disini, kamu akan berayun-ayun di atas jurang yang dalam. Dengan peralatan yang aman dan kuat. Kamu bisa foto-foto dengan degup jantung yang kencang. Berayun-ayun dan melihat hijaunya kanan dan kirimu. Berani mencoba sensasinya?

  • Langit Bambu

Sumber Gambar: tempatasik.com

Langit Bambu adalah sebuah menara pandang dengan latar belakang perbukitan hijau. Kamu bisa selfi-selfi disini memanfaatkan bambu yang menjulang tinggi. Sejujurnya, wahana ini yang paling unik di antara semua wahana yang ada disini. 

  • Gantole

    Sumber Gambar: kelloggsnyc.com

Diantara semua wahana yang ada Gantole menjadi yang paling seru. Kamu bisa melayang-layang di udara dan menikmati indahnya Lodge Maribaya dari atas. Tenang, saat penerbangan kamu akan ditemani dengan Instruktur yang siap mengarahkan gantole ini. Rasanya memang bikin deg-degan tetapi, pemandangan yang akan kamu lihat menjaei setara dengan rasa cemas, resah dan gelisah yang akan menghantuimu saat peluncuran.

  • Pohon Langit

    Sumber Gambar: apkasi.org

Tidak kalah instagramalenya adalah Pohon Langit. Dimana, kamu bisa foto dengan berbagai macam aksesoris yang terpasang disini. Suasana paling romantis bisa kamu dapatkan saat sore hari. Dimana, matahari yang hendak turun menjadi sajian yang cukup istimewa, mau mencoba?

  • Zip Bike

    Sumber Gambar: Kumparan

Wahana selanjutnya adalah Zip bike. Dimana, kamu harus melintasi jurang dengan pemandangan pohon pinus yang kece. Tetapi, hanya dengan seutas tali dan menggunakan sepeda. Bagi yang punya riwayat jantung, disarankan jangan naik ya. Untuk peralatan keamanan, kamu jangan khawatir sudah berstandar internasional lho. Jadi, kamu jangan khawatir, pasti aman.

  • Balon Udara

    Sumber Gambar: bobocantik.com

Diantara semua wahana yang ada di Lodge Maribaya. Balon Udara menjadi yang paling baru. Dimana, kamu bisa menikmati sensasi naik ke atas dengan balon dan melihat landscape yang ciamik. Perlu diperhatikan bahwa ini Balon udara asli lho.

  • Berkemah

Sepertinya kurang afdol bila tidak menginap disini. Karena, suasana alamnya yang begitu mengesankan. Tidak heran bila banyak yang memanfaatkannya untuk berkemah. Kamu tidak perlu repot-repot membawa semua peralatan dari rumah.

Sumber Gambar: m.guideku.com

Cukup bawa badan dan pakaian ganti, karena disini sudah disediakan. Mau tenda backpacker atau tenda mewah dengan glamping. Harganya pun juga beragam mulai dari Rp100 ribu sampai Rp 500 per malam. Bagaimana, mudah sekali bukan masih ditambah dengan fasilitas api unggun.

Menikmati Sajian Kuliner

Terakhir, kamu bisa menikmati berbagai macam sajian kuliner yang nikmat dan lezat. Suasananya dibauta sangat santai, nyaman dengan dekorasi unik dan latar belakang perbukitan nan mengesankan. Berbagai menu mulai dari yang nusantara hingga western ada disini. Kamu bisa memilihnya dengan harga yang bersahabat. Jadi, jangan lupa untuk menikmatinya ya.

Cara Menuju Ke Lokasi

The Lodge Maribaya terletak di Jalan Maribaya No. 149/252, Kp. Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang. Kamu bisa menggunakan kendaraan umum menuju ke tempat ini. Bagi yang berdomisili di luar kota Bandung, bisa naik kereta api dan turun di stasiun Bandung. Kemudian, naik angkot dengan jurusan Stasiun Hall – Lembang. Turunlah di Pasar Panorama Lembang, naik kembali angkutan menuju ke Maribaya. Atau bisa menggunakan ojek online bila tidak mau lama menunggu.

Kesimpulan

The Lodge Maribaya menjadi tempat yang tepat untuk menyatu dengan alam. Apalagi, area camping yang sudah disediakan benar-benar memanjakan kamu sekeluarga. Bagi kamu yang membutuhkan tempat untuk keluar dari dunia yang sesak. Cobalah untuk berkunjung ke kawasan ini.

Loading...

Hey there!

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot your password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Close
of

Processing files…