OUR NETWORK

10 Tempat Makan yang Bakal Bikin Kamu Balik Lagi di Tangerang Selatan

10 Tempat Makan yang Bakal Bikin Kamu Balik Lagi di Tangerang Selatan

Wisata kuliner adalah hal yg sering kali kita lakukan bersama keluarga atau teman-teman terdekat dikala mengisi waktu di akhir pekan. Hal ini membuat banyak sekali tempat-tempat makan yang bermunculan menawarkan menu-menu yang memanjakan lidah para pengunjungnya. Buat kamu yang berdomisili atau sedang berada di Tangerang Selatan dan kebingungan mencari tempat kuliner, berikut ada 10 tempat makan yang bikin kamu balik lagi karna kelezatannya.

Soto Betawi Haji Mamat

 

Sumber: Instagram @masgembuldotcom

Bagi kalian penggemar hidangan soto, maka kalian harus mencoba Soto Betawi Haji Mamat yang beralamat di Ruko Boulevard Paramount Blok AA4 No. 23, Tangerang. Soto Betawi Haji Mamat buka setiap hari mulai pukul 10 pagi s/d 10 malam. Kelezatan kuah soto menjadikan Soto Betawi Haji Mamat ramai sekali dikunjungi, hingga apabila kamu berkunjung di hari sabtu/minggu, di pastikan kamu harus antri dulu.

Bakso Jawir Serpong

 

Sumber: Instagram @myaandries

Bakso adalah salah satu menu makanan khas indonesia yang menjadi kegemaran hampir di semua kalangan usia. Nah, buat kamu pencinta bakso, Bakso Jawir Serpong menawarkan kelezatan yang wajib kamu coba dan rasakan. Bakso Jawir Serpong memiliki rasa yang unik di bandingkan bakso lain pada umumnya. Kuahnya yang gurih dan tekstur bakso yg lembut akan memberikan pengalaman baru bagi kamu penikmat kuliner berkuah ini. Untuk satu porsi bakso kamu harus membayar sebesar 28 ribu rupiah. Bakso Jawir Serpong berlokasi di Jl. Raya Kelapa Gading Utara, Gading Serpong dan mulai buka pukul 9.30 pagi hingga tutup jam 10 malam.

Kedai Sugoi

Sumber: Instagram @eatingtanggerang

Lokasi Kedai Sugoi terletak di Jl. Pamulang Permai I Blok CX 1, kota Tangerang Selatan. Berbagai jenis martabak biasa kamu nikmati dan merupakan menu utama di Kedai Sugoi. Soal harga pun cukup bersahabat dikantong para pengunjungnya.maka tak heran, Kedai Sugoi selalu ramai dan cocok sekali dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman. Menu andalan yang harus kamu coba bila berkunjung ke Kedai Sugoi adalah martabak mininya. Kelezatan dari martabak mini ini akan membuatmu ketagihan dan selalu ingin mencicipinya kembali.

Lesehan Mencong

Sumber: Foody

 

Lesehan Mencong yang berlokasikan di Jln. Dokter Cipto Mangunkusumo Ciledug ini menawarkan menu olahan ayam dan bebek. Kamu biasa menikmati menu sesuai dengan selera kamu seperti dibakar, di goreng, mau pun di penyet. Tempatnya yang bersih dan nyaman, pelayanan yang baik hingga harga yang bersahabat menjadi nilai tambah untuk tempat makan ini.

Raja Kepiting

Sumber: Instagram @dewaang

 

Bagi kamu penggemar seafood, tidak ada salahnya mencoba ke tempat makan yang satu ini. Aneka masakan laut tersedia di Raja Kepiting. Tempat makan yang satu ini beralamat di Jln. Raya serpong KM 7 No.35, Kota Tangerang Selatan. Kepiting lada hitam menjadi menu yang paling diminat oleh para pengunjung. Jadi silahkan dan untuk mencoba kelezatannya ya.

Bakso Lesus

 

Sumber: Instagram @christy_bukan

Bakso Lesus milik Bapak Handoko ini sudah ada dari tahun 1995 dan sangat terkenal sekali akan kelezatannya. Lidah kamu akan dimanjakan dengan rasa gurih dari kaldu sapi dan ukuran bakso yang cukup besar dan bertekstur kenyal. Buat kamu yang sudah tidak sabar ini menikmatinya, langsung saja datang ke  Jln. KH Dewantoro, Ciputat.

Warung Sate Pak Dadi

 

Sumber: Instagram @augustindesi

Ada dua menu yang menjadi andalan dan sangat diminati oleh para pengunjung di Warung sate pak dadi, yaitu menu sate kambing dan tongseng. Daging sate kambing yang disajikan dengan irisan cabai, tomat, bawang merah, sangat menggugah selera. Belum lagi kuah  tongsengnya yang kental memiliki perpaduan rasa manis dan pedas, sangat cocok sekali menjadi menu santapan malam hari. Lokasi warung sate pak dadi ada di jln. Ciputat Raya, Cireundeu, Kota Tangerang Selatan.

Sate Bebek Khas Banten

 

Sumber: Instagram @fianadq

Kali ini, buat kamu penggemar bebek. Jika pada umumnya olahan bebek disajikan dengan cara digoreng, atau dibakar. Ada yang menarik di Warung Sate Bebek Khas Banten. Kamu biasa merasakan sensasi kelezatan olahan bebek dengan cara  di sate pada warung yang satu ini. Tekstur daging yang yang lembut dan tidak amis, serta penggunaan bumbu rahasia  memberikan sensasi rasa yang berbeda dengan sate  pada umumnya. Lokasi warung sate bebek khas banten ini ada di Jln. Cut Nyak Dien, Jombang Wetan, kota Cilegon.

Warung Nasi Tutug Oncom

Sumber: Instagram @dapur_badogan

Warung Nasi Tutug Oncom ini buka setiap hari dari pukul 10 pagi sampai pukul 9 malam. Rasa nasinya yang gurih dengan aroma oncom dipadukan dengan sambalnya yang pedas membuat kamu bakal ketagihan untuk datang dan makan ke tempat ini lagi. Maka, jangan heran karna rasanya yang nikmat ini, tempat ini sangat ramai dikunjungi oleh pengunjung. Warung Nasi Tutug Oncom beralamatkan di Jln. Pamulangan Permai I, Blok AX33 No.22, Kota Tangerang Selatan.

Hommie Café

Sumber: Instagram @hommie.id

 

Selain enak dijadikan sebagai tempat nongkrong, menu yang ada di Hommie Café sangat menarik dan bersahabat dikantong. Menu yang ada di Hommie Café berupa berbagai jenis olahan mie, pisang bakar, dan roti bakar. Untuk minuman, Hommie Café menyediakan banyak jenis kopi sebagai teman bersantap. Pelayanannya yang ramah juga menjadi daya tarik Hommie Café hingga selalu ramai di isi oleh para pengunjung. Buat kamu yang masih bingung cari tempat nongkrong dengan menu yang bisa memanjakan lidah di seputaran Tangerang Selatan, langsung saja datang ke Hommie Café di Jl. Verdant Ville I, Sampora, Cisauk, Tangerang, Banten.

 

Sumber Gambar:
instagram.com/p/BHUtDFqBHnB/
instagram.com/p/BTL7jrolYj3/
instagram.com/p/BZ5Vh5VAkU_/
instagram.com/p/BKsq7vyB_v3/
instagram.com/p/BPfhvcJAtcY/
instagram.com/p/voQUbwGZy5/
instagram.com/p/-Q5ktywXPo/
instagram.com/p/BWLCmJIn2TE/
instagram.com/p/BZAEN2Fg8cX/
instagram.com/p/BZI9fz0ntYn/

Comments

Loading...