OUR NETWORK

5 Mie Instan Paling Pedas yang Bakal Bikin Kamu Keluar Air Mata

5 Mie Instan Paling Pedas yang Bakal Bikin Kamu Keluar Air Mata

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa mie instan merupakan salah satu makanan favorit karena mudah sekali untuk dimasak. Apalagi untuk kamu para anak kos yang jauh dari keluarga, membeli mie instan dalam jumlah yang banyak sudah menjadi hal yang lumrah untuk dilakukan. Selain harganya yang relatif terjangkau, mie instan adalah makanan praktis yang bisa dimakan tanpa diseduh atau dimasak.

Apakah kamu salah satu penggila mie instant? Jika iya, tentu saja kamu tahu bahwa dipasaran ada beberapa mie instant yang memiliki rasa super pedas. Dalam kesempatan kali ini kami akan mengajak kamu semua untuk membahas 5 mie instan paling pedas yang bakal bikin kamu keluar air mata. Apa saja ya kira-kira? Silahkan simak ulasan kita kali ini.

Habanero Ramyun

Sumber: Instagram @jonluo

Mungkin kamu masih asing dengan mie instan yang bernama Habanero Ramyun ini. Wajar saja karena memang mie instan kali ini bukan produk dalam negri, yaitu mie instan yang berasal dari Korea Selatan.

Mie ini kami hadirkan dalam urutan pertama karena Habanero Ramyun adalah mie instan paling pedas dari mereka lain yang pernah diluncurkan kepasaran. Dan yang lebih menantangnya lagi, kamu bisa memilih sendiri level kepedasannya. Untuk kamu para pecinta mie pedas, wajib hukumnya untuk mencoba Habanero Ramyun.

Paldo Bulnak Bokkummyun Spicy Fried Octopus Ramyun

Sumber: Instagram @paldo_indonesia

Untruk mie instan paling pedas di urutan kedua ada Paldo Bulnak Bokkummyun Spicy Fried Octopus Ramyun. Sama halnya dengan Habanero Ramyun, mie instan yang satu ini juga berasal dari Korea Selatan.

Selain rasa pedas yag tidak perlu diragukan lagi, ada hal unik lain yang ada pada mie Paldo Bulnak Bokkummyun Spicy Fried Octopus Ramyun ini, salah satunya adalah bahan dasarnya yang terbuat dari gurita. Cukup aneh namun sangat menarik untuk dicoba.

Samyang Buldak Bokkeummyeon

Sumber: Instagram @mikeyc187

Ini nih mie instan yang beberapa waktu lalu sempat ngehits, bahkan beberapa dari kamu mungkin sudah tidak asing dengan mie instan kali ini yaitu Samyang Buldak Bokkeummyeon. Mie ini dikenal karena memiliki rasa yang pedas, padahal ada mie lain yang lebih pedas dibandingkan dengan Samyang Buldak Bokkeummyeon.

Namun sebelum mencoba kamu harus tahu bahwa Samyang Buldak Bokkeummyeon adalah mie instan yang disajikan tanpa adanya kuah. Jadi jangan coba untuk memberikan kuah ya.

Paldo Teumsae Ramyun

Sumber: Instagram @kbcseoul

Dan untuk mie instan paling pedas para urutan keempat ada Paldo Teumsae Ramyun, sebuah mie instan yang lagi-lagi berasal dari Korea Selatan. Mie instan ini dibuat oleh Teumsae, sangking populernya Teumsae membuat beberapa restoran di Korea Selatan yang khusus menyediakan hidangan pedas.

Berbeda dengan Samyang Buldak Bokkeumyeo yang disajkan tanpa kuah, mie instan super pedas ini justru disajikan dengan menggunakan kuah. Buat kamu para penggila makanan pedas, jangan sampai kelewatan untuk mencoba amakanan yang satu ini yaa!

Ching’s Secret Hot Garlic Instant Noodles

Sumber: Instagram @mona.marfani

Dan untuk mie instan paling pedas yang bakal bikin kamu keluar air mata adalah Ching’s Secret Hot Garlic Instant Noodles, mie instan yang berasal dari India. Rasa dari mie instan ini benar-benar unik, kamu akan merasakan rasa asin, pedas, dan bawang putih campur jadi satu.

Sekali suapan mungkn tidak begitu terasa pedasnya, namun setelah berkali-kali suapan tingkat kepedasannya akan nampol dilidah.

 

Sumber Gambar:
instagram.com/p/BXUnl76ljNc/
instagram.com/p/BKixdoLBGgW/
instagram.com/p/BRvJP4RD4yT/
instagram.com/p/BbFVq9MDZW0/
instagram.com/p/BVn_ANIBUFx/
instagram.com/p/BM8k7EFDgs7/

Loading...

Hey there!

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot your password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Close
of

Processing files…