in

Merasakan Kenikmatan Pedasnya Dari Menu Warung Pojok Pak Bajil

Sumber Gambar: Kumparan.com

Kota Malang merupakan salah satu kota yang terkenal dengan pariwisatanya, dengan dikelilingi alam yang menawan membuat kota ini banyak didatangi para turis. Julukan lainnya untuk kota ini adalah Kota Dingin karena banyaknya pegunungan, apalagi jika membahas Gunung Bromo merupakan salah satu tempat yang elok untuk pariwisata.

Membahas Kota Dingin ini tentunya terasa kurang jika tidak mencicipi kuliner pedas, apalagi dengan suhu yang sangat dingin akan terasa lengkap ditemani makanan pedas. Kuliner pedas ini sangat cocok bila dinikmati pada malam hari di hawa yang dingin seperti Kota Malang, salah satunya yaitu warung makan Warung Pojok Pak Bajil.

Sumber gambar: Google Maps @Kevin Satria Anggiarta

Mendengar nama Warung Pojok Pak Bajil ini, apakah kamu terpikirkan letak warung ini di pojok yang sulit ditemukan? Pada kenyataannya bukan begitu sobat, warung ini sangat strategis dan sangat mudah ditemukan.

Warung Pojok Pak Bajil ini sudah berdiri sejak tahun 1999, dikelola dengan keluarganya yang berarti sudah selama 22 tahun. Setiap warung makan pastinya memiliki menu andalan tersendiri dalam hidangannya, menu andalan ini yang dapat memanjakan para pelanggan setia. Menu andalan dari Warung Pojok Pak Bajil ini merupakan sayap setan, mendengar dari nama sayap setan seketika terbayang betapa pedasnya dari menu tersebut.

Sayap Setan Yang Super Pedas Menu Andalannya

Sumber gambar: Google Maps @Kevin Satria Anggiarta

Sayap setan merupakan dua potong sayap ayam dipadu dengan kuah pedas khas dari Warung Pojok Pak Bajil ini, menu ini sangat favorit di kalangan pecinta pedas. Dengan dimanjakan oleh pedasnya dari menu sayap setan ini, kamu akan merasakan sensasi dari keempukan daging sayap ayamnya yang sangat nikmat.

Kuah sambal dari menu sayap setan ini sangat juara sobat, karena mulai dari mengolah sambal yaitu menggoreng dua kali hingga bumbu rahasianya yang digunakan untuk menunya. Pedas pun tak cukup untuk memanjakan lidah para pelanggan, melainkan dikombinasikan dengan racikan rempah-rempah sehingga menciptakan cita rasa yang selalu konsisten.

Sumber Gambar: Google Maps @Satria Anggiarta

Warung Pojok Pak Bajil yang memiliki menu andalan super pedas dan enak ini juga memiliki menu varian lainnya yang tak kalah sedap. Menu lainnya sangat patut dicoba karena mengunggah selera seperti nasi rawon, nasi kare, nasi soto, nasi bali telor, dan nasi campur. Varian menu ini dipadu dengan bumbu racikan rahasia yang dibuat langsung oleh Pak Bajil. Untuk varian minumannya seperti pada warung makan umumnya yaitu es teh manis, air mineral, kopi, dll.

Harga Menu Yang Sangat Terjangkau

Tak perlu khawatir soal harga yang sangat diacungi jempol, karena cita rasa yang unik dan nikmat ini dihargai sangat terjangkau oleh Warung Pojok Pak Bajil. Untuk satu porsi sayap setan ini hanya 15.000 rupiah sudah termasuk seporsi nasi. Menu lainnya seperti nasi rawon, nasi kare, nasi soto, nasi bali telor ini hanya 10.000 rupiah dan untuk nasi campur hanya 12.000 rupiah. Untuk menu minumnya juga sangat terjangkau yaitu hanya 5.000 saja, sangat murah bukan sobat untuk mencicipi rasa yang unik ini?

Jika kamu berada di Kota Malang kamu bisa meluncur langsung ke lokasi di Jl. Terusan Pulosari No.2, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Teruntuk kamu yang dari luar kota jika ingin mencicipi menu dari Warung Pojok Pak Bajil ini sangat mudah untuk ditemukan, karena lokasi yang dipinggir jalan dan strategis serta berseberangan dengan Supermarket Giant Jalan Kawi ini sebagai patokan untuk menemukan warung makan tersebut.

Untuk kamu yang ingin mengunjungi warung makan ini, alangkah baiknya mengunjungi saat malam karena dengan hawa yang dingin sangat cocok untuk makan kuliner yang pedas. Jam operasional Warung Pojok Pak Bajil buka setiap hari mulai dari jam 17:00 hingga 04:00 pagi.

Teruntuk kamu yang tidak suka pedas jangan sampai mencicipi menu andalannya, karena kamu akan diguyurkan oleh keringat dari dahi kamu. Menu andalan ini sangat cocok untuk para penyuka pedas yang memanjakan lidahnya. Dari pada penasaran dengan sensasi pedasnya menu sayap setan, langsung saja meluncur ke lokasi dan jangan lupa ajak keluarga dan kerabat yang penyuka pedas