in

Batu Tiga Lepa, Menikmati Raja Ampatnya Dari Pulau Celebes

Sumber Gambar: Google Maps @Vichsaltaz

Wisata Indonesia memang tidak ada habisnya, salah satu keindahan tersembunyi yang bisa kita temukan di Indonesia adalah Batu Tiga Lepa. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang masih sangat jarang di kunjungi padahal memiliki daya tarik wisata yang tinggi. Untuk tahu lebih banyak simak ulasan berikut ini.

Batu Tiga Lepa, Keindahan Sulawesi Serasa Raja Ampat

Tanjung Leok Batu Tiga Lepa merupakan salah satu destinasi wisata yang menawarkan keindahan alami yang pasti dicari banyak milenial. Keindahannya membuat kamu yang datang ke sini pasti merasa puas telah berkunjung. Apa saja hal menarik dari Tanjung Leok Batu Tiga Lepa ini? Berikut ini adalah ulasannya.

  • Lokasi yang mudah di jangkau

Salah satu kelebihan dari Tanjung Leok Batu Tiga Lepa adalah mengenai lokasinya yang lebih mudah dijangkau. Tanjung Leok memiliki lokasi yang mudah dijangkau. Mengapa? Karena tidak seperti tempat wisata alam yang lain, Tanjung Leok berlokasi di tengah kota. Karena lokasinya di tengah kota, Tanjung Leok Batu Tiga Lepa bisa dijangkau baik dengan menggunakan motor dan juga mobil.

  • Memiliki pemandangan yang indah dan menarik

Hal lain yang membuat Tanjung Leok Batu Tiga Lepa menjadi tempat wisata yang sangat menarik dan indah adalah karena pemandangannya yang sangat indah seperti tempat wisata khas Papua yaitu Raja Ampat. Tanjung Leok memiliki batu karang yang besar membentuk benteng di sekitar perairan. Batu karang juga ada di tengah-tengah perairan. Dengan penampilan yang menjulang tinggi, tempat wisata ini makin mirip dengan Raja Ampat.

Sumber Gambar: Google Maps @Nenny Sw

Bukan hanya karena batu karangnya yang menjulang tinggi, akan tetapi Tanjung Leok ini juga memiliki air yang sangat jernih. Dasar perairan yang berwarna biru membuat tempat wisata ini menjadi makin mirip dengan wisata populer mancanegara Raja Ampat ini.

Berkeliling Seru di Tanjung Leok Batu Tiga Lepa Dengan Perahu

Hal menarik lain yang bisa kamu lakukan di tempat wisata ini adalah mengenai kegiatan berkeliling seru ke sekitar tanjung. Untuk kamu yang ingin melihat lebih dekat keindahan alam berupa batuan karang yang besar dan tinggi di tempat ini, kamu bisa melakukannya dengan berkeliling menggunakan perahu yang disewakan oleh masyarakat sekitar tanjung.

Sumber Gambar: Google Maps @ikbal ali

Kamu akan diberikan waktu selama 14 menit hingga 20 menit untuk berkeliling dengan menggunakan perahu sewaan ini. Saat berada di perahu, kamu bisa sekedar menikmati keindahan alamnya, atau bisa juga mengabadikan momen seru ini melalui foto dan juga video.

Masyarakat yang menyewakan perahu ini akan menunjukkan spot-spot populer untuk kamu mengambil foto. Dengan begitu kamu bisa memiliki foto-foto di Batu Tiga Lepa yang terlihat seakan-akan sedang ada di Raja Ampat!

Sumber Gambar: Google Maps @Nenny Sw

Sangat seru bukan? Oh ya, keindahan yang dimiliki oleh spot wisata ini bukan hanya keindahan di atas permukaan air saja ya! Di dalam air kamu juga bisa menemukan banyak keindahan alam. Jadi kamu akan sangat puas dengan kegiatan yang akan kamu lakukan di Batu Tiga Lepa lho!

Saat kamu berkunjung ke tempat ini, jangan lupa untuk selalu memastikan baterai ponsel kamu terisi penuh ya! Jangan sampai kamu kecewa karena tidak bisa mengabadikan momen seru di wisata alam Batu Tiga Lepa ini ya!