in

Berkemah Di Surga Tersembunyi Pantai Watu Lepek

Sumber Gambar: Google Maps @Achmad Lutfi Hidayat

Indonesia merupakan sebuah negara yang dikarunia dengan begitu banyak pantai – pantai indah yang akan membuat kalian betah untuk berlama – lama karena memang memiliki pemandangan yang sangat indah sehingga secara tidak langsung akan menghipnotis kalian. Ada begitu banyak wilayah di Indonesia yang memiliki pantai – pantai indah dan salah satunya adalah Kota Malang yang memang terkenal dengan wisata alamnya sehingga tidak aneh jika Kota Malang juga memiliki pantai yang indah.

Sumber Gambar: Google Maps @Adi Tya

Jika kalian berada di Kota Malang dan ingin mencari sebuah pantai yang masih asri dan masih sangat alami kalian sepertinya harus mencoba untuk mengunjungi Pantai Watu Lepek yang kondisinya sendiri masih sangat asri. Masih sedikit sekali aktivitas manusia di pantai ini jadi tidak mengherankan sebenarnya jika pantai yang satu ini memang masih sangat asri dan juga alami.

Buat kalian yang ingin menghabiskan waktu kalian dengan tenang tanpa ada gangguan sepertinya memilih untuk menghabiskan waktu liburan kalian di Pantai Watu Lepek adalah pilihan yang sangat baik. Jika kalian masih ragu tenang saja akan kami berikan kalian informasi yang perlu kalian ketahui sehingga kalian dapat memanfaatkan waktu liburan kalian dengan lebih maksimal.

Apa sajakah itu? Ikuti dan simak terus ulasan kami di bawah ini.

Lokasi Dan Alamat Pantai Watu Lepek

Jika kalian memang ingin menghabiskan waktu liburan kalian di “surga” tersembunyi ini kalian dapat langsung menuju ke lokasinya yang beralamat di Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65178, Indonesia. Untuk sampai ke lokasi pantai yang satu ini kalian memang perlu perjuangan ekstra karena letak dari pantai ini sendiri berada di balik bukit tapi tenang saja karena semua akan terbayarkan ketika kalian sudah di lokasi pantainya.

Jika kalian memulai perjalanan kalian dari pusat Kota Malang kalian dapat memulai perjalanan kalian bisa langsung saja menuju ke arah Kepanjen kemudian kalian dapat melanjutkan perjalanan ke arah Pagak atau juga dari pusat kota Malang kalian menuju Gondanglegi lalu pergilah ke arah Bantur.

Dari sana kalian bisa langsung mengikuti arah menuju Pantai Balekambang jalan terus hingga kalian menemukan sebuah perempatan dan bisa pilih jalan ke kiri dan lurus sampai Pantai Bengkung dan kalian tinggal melanjutkan perjalanan kalian dengan berjalan kaki untuk sampai di Pantai Watu Lepek. Kalian juga bisa menggunakan bantuan Google Maps untuk mengantarkan kalian hingga ke lokasi ini dan jika kalian masih ragu kalian dapat bertanya kepada warga lokal apakah kalian sudah di jalur yang benar apa tidak sehingga kalian tidak perlu takut untuk tersesat.

Aktivitas

Banyak aktivitas yang bisa kalian lakukan di sini dan tentu saja semuanya berhubungan dengan alam terutama dengan pantai dan untuk membantu kalian akan kami berikan informasi mengenai aktivitas apa saja yang bisa kalian lakukan selama berada di Pantai Watu Lepek ini.

Berkemah

Sumber : napaktilas.net

Sesuai dengan judulnya “surga tersembunyi” Pantai Watu Lepek ini sendiri letaknya cukup jauh dari perkampungan warga sehingga ketika kalian ingin menghabiskan malam di Pantai Watu Lepek ini sendiri kalian harus mendirikan tenda atau berkemah. Berkemah sendiri merupakan kegiatan yang cukup digemari walaupun masih jarang dilakukan karena jumlah pengunjungnya yang belum banyak tentunya.

Ketika kalian berkemah di sini kalian akan benar – benar menyatu dengan alam karena kalian tidak akan diganggu oleh banyak aktivitas manusia dengan latar hutan, perbukitan dan tentu saja air laut. Buat kalian yang memang senang dengan aktivitas berkemah kalian tidak akan menyesal telah melakukannya di sini karena kalian akan mendapatkan semua yang kalian butuhkan dari alam di lokasi Pantai Watu Lepek ini.

Memancing

Sumber : kompas.com

Dengan kondisi pantai yang masih sangat asri tentu akan sangat disayangkan jika kalian tidak membawa peralatan memancing kalian ke Pantai Watu Lepek ini karena memancing sendiri adalah aktivitas yang cukup populer di pantai ini.

Bermain Air Dan Pasir

Sumber Gambar: Google Maps @Nuriyah

Pantai indah dengan pasir putih dan air yang biru semua elemen yang kalian perlukan untuk bermain air dan pasir yang memang sudah menjadi kegiatan wajib jika kalian sedang berada di sebuah pantai dan tidak berbeda ketika kalian berada di Pantai Watu Lepek ini.

Masih cukup banyak kegiatan yang dapat kalian lakukan ketika kalian sedang berada di Pantai Watu Lepek ini tapi menurut kami dengan pemandangan seindah ini kalian cukup duduk dan bersantai saja sudah cukup untuk menghabiskan waktu di Pantai Watu Lepek ini.