Daya Tarik Dan Pesona Pantai Sawarna

Pantai Sawarna adalah sebuah lokasi wisata berupa pantai yang dapat kalian temukan di Kabupaten Lebak, lokasi wisata ini sendiri menawarkan pemandangan alam yang sangat indah dan juga berbagai pesona yang rasanya tidak bisa kalian tolak. Daya tarik utama dari Pantai Sawarna ini sendiri adalah pemandangan alam yang indah, tidak hanya pemandangan laut saja akan tetapi juga gua yang eksotis.

Sumber Gambar: Google Maps @AMMIYO TV

Pantai Sawarna ini sendiri memiliki warna laut yang sangat indah, air lautnya berwarna biru dengan kondisi air yang bersih dan juga jernih sehingga membuat banyak orang akan tergoda untuk menyeburkan diri. Fasilitas yang ada di Pantai Sawarna sendiri sudah cukup lengkap, sehingga waktu liburan kalian di Pantai Sawarna ini tidak hanya menyenangkan akan tetapi juga akan sangat nyaman.

- Advertisement - From Korea With Love Concert

Sumber Gambar: Google Maps @PIAWEH Piaman Laweh

Kalian juga dapat melakukan cukup banyak aktivitas menarik dan menyenangkan di Pantai Sawarna ini, hal ini tentu saja akan sangat membantu kalian untuk mendapatkan pengalaman berlibur yang menyenangkan. Kalau begitu, seberapa menyenangkannya sih menghabiskan waktu liburan kalian di Pantai Sawarna ini? Untuk memberikan kalian jawabannya akan kami berikan kalian informasi – informasi menarik mengenai hal – hal apa saja yang akan membuat kalian betah untuk berlama – lama di Pantai Sawarna.

Apa sajakah itu? Yuk, ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini untuk mendapatkan gambaran mengenai seberapa menyenangkannya menghabiskan waktu liburan kalian di Pantai Sawarna ini.

Fasilitas Di Pantai Sawarna

Sumber Gambar: Google Maps @PIAWEH Piaman Laweh

Agar kalian tetap nyaman saat menghabiskan waktu liburan kalian di Pantai Sawarna, pihak pengelola menyediakan cukup banyak fasilitas yang memadai sehingga dapat kalian gunakan untuk memudahkan berbagai macam aktivitas kalian disini. Dan adapun fasilitas – fasilitas yang dapat kalian temukan dan gunakan di Pantai Sawarna ini adalah sebagai berikut :

  • Area parkir yang cukup luas dan aman, dengan begitu buat kalian yang membawa kendaraan pribadi sendiri dapat menghabiskan waktu liburan kalian dengan tenang karena kendaraan kalian akan terjaga dengan baik
  • Sebuah Mushola yang mana dapat kalian gunakan untuk menunaikan ibadah kalian selama berada di Pantai Sawarna untuk menghabiskan waktu liburan kalian
  • Buat kalian yang ingin menghabiskan malam di Pantai Sawarna ini, ada area perkemahan yang dapat kalian gunakan untuk berkemah yang mana memang disediakan oleh pihak pengelola buat kalian para pengunjung
  • Akses untuk menuju ke berbagai macam gua dengan pemandangan yang indah dan juga unik
  • Jasa pemandu dan juga Life Guard yang akan memberikan kalian informasi mengenai Pantai
  • Sawarna dan juga menjaga keselamatan kalian selama berada di Pantai Sawarna
  • Gazebo yang mana dapat kalian gunakan untuk menghabiskan waktu liburan kalian dengan bersantai sambil menikmati keindahan yang disuguhkan oleh Pantai Sawarna ini
  • Warung – warung yang menjual makanan serta minuman yang dapat kalian kunjungi saat perut sudah mulai keroncongan dan bahkan dapat juga kalian gunakan untuk ngopi – ngopi santai
  • Toilet dan juga kamar mandi yang tidak hanya indah akan tetapi juga terawat dengan sangat baik sehingga dapat kalian gunakan dengan nyaman saat kalian membutuhkannya

Dengan fasilitas lengkap yang sudah disediakan oleh pihak pengelola, maka rasanya waktu liburan kalian akan jauh dari kata merepotkan dan akan memberikan kalian pengalaman berlibur yang menyenangkan dan nyaman.

Aktivitas Di Pantai Sawarna

Agar kalian mendapatkan pengalaman berlibur yang menyenangkan, ada cukup banyak aktivitas menarik dan menyenangkan yang dapat kalian gunakan untuk mengisi waktu luang kalian dan beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

Bersantai Sambil Menikmati Keindahan Pantai Sawarna

Sumber Gambar: Google maps @ vercellia kathaleen

Pantai Sawarna ini memiliki pemandangan yang sangat indah, tidak perlu aktivitas yang merepotkan buat kalian menikmati keindahan dari pantai ini cukup duduk santai di Gazebo sambil menikmati segarnya air kelapa sudah dapat memberikan kalian pengalaman berlibur yang menyenangkan.

Berselancar Di Pantai Sawarna

Sumber Gambar: Selatsunda.com

Pantai Sawarna ini sendiri menghadap langsung ke Samudra Hindia yang membuat ombak dari pantai yang satu ini cukup besar dan sangat cocok untuk kalian gunakan untuk melakukan aktivitas berselancar. Apalagi tidak adanya batuan karang di tepian pantai membuat aktivitas berselancar ini menjadi tidak hanya menyenangkan tapi juga aman untuk kalian lakukan.

Menghabiskan Malam Di Pantai Sawarna

Sumber Gambar: ajakanak.com

Kalian bisa kok menghabiskan malam kalian di Pantai Sawarna ini, ada hotel yang bisa kalian kunjungi atau area perkemahan yang dapat kalian gunakan untuk menghabiskan malam kalian di alam terbuka. Dengan begitu kalian dapat memilih sesuai dengan yang kalian inginkan atau budget yang kalian miliki, mau di ruangan tertutup maupun alam terbuka masing – masing memiliki kelebihannya masing – masing.

Lokasi dan Alamat Pantai Sawarna

Buat kalian yang ingin menghabiskan waktu liburan kalian yang berharga di Pantai Sawarna, maka kalian dapat mengunjungi lokasinya yang berada di Jalan Sawarna Km. 12 No.1, Sawarna, Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Must Read

Related Articles

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.