in

Menikmati Keseruan Water Sport Bintalahe Hanya di Bone Bolango

Sumber gambar: pariwisataku.com

Akankah anda pernah berkunjung ke Bone Bolango Provinsi Gorontalo? Jika memang belum pernah sebaiknya anda kunjungi tempat wisata indah yang berada disana. Beragam fasilitas olahraga air pun telah tersedia untuk para wisatawan. Biasanya tempat tersebut paling nyaman bagi mereka yang ingin menyalurkan hobi mereka dalam berolahraga air. Tentunya olahraga tersebut bukan hanya mampu membuat pikiran semakin segar dan sehat tetapi juga menyenangkan. Water Sport Bintahale memang terbaik bagi siapapun yang ingin melakukan olahraga air.

Menjadi Tempat Wisata Air Yang Menantang Water Sport Bintahale

Apabila anda berencana untuk berlibur sebaiknya nikmatilah berbagai macam hal barunya. Dimana anda mampu memanfaatkan fasilitas olahraga air paling menantang dan memacu adrenalin ini. Anda hanya butuh waktu kurang lebih 30 hingga 45 menit saja arah dari pusat kota Gorontalo agar mampu menjangkau tempat wisata tersebut. Ada wahana banana boat maupun donut boat yang mampu ditumpangi oleh beberapa orang. Hal ini seakan membuat banyak orang merasa tertarik untuk mencoba wahana tersebut.

Sumber Gambar: Google Maps @ikhsan bonggi

Bagi para wisatawan yang menikmati permainan tersebut biasanya dibatasi dengan waktu sekitar 10 hingga 15 menit saja. Kecepatan tarikan dari speed boat pun juga bisa disesuaikan. Ada pula jetski yang mana fasilitas olahraga air ini terbilang baru pada Water Sport bintalahe. Biasanya untuk jetski sangat diminati oleh para wisatawan baik remaja maupun dewasa. Keseruan dalam memacu laju kecepatan jetski ini biasanya berada di atas permukaan laut Pantai Bintalahe.

Jenis Wahana Permainan Sekaligus Tarifnya

Ada pula fliyng fish yang mana menjadi salah satu jenis permainan super ekstrim. Biasanya para pengunjung yang berkeinginan mencoba olahraga air ini perlu naik perahu karet dengan bentuk ikan. Nantinya speed boat bakalan menarik perahu tersebut sampai bisa terbang. Yang disayangkan ternyata jenis permainan tersebut hanya diperuntukkan dua orang saja. Dimana anda hanya bisa menikmati permainan tersebut dengan jumlah orang yang terbatas. Mampu menikmati semua Water Sport Bintalahe ini pastinya menjadi hal yang sangat menyenangkan sekali.

Sumber Gambar: infopublik.id

Tempat wisata yang berada di Bone Bolango ini memang memukau banyak pengunjungnya. Hal ini tak lain karena banyaknya pilihan wahana permainan air yang telah tersedia. Biasanya untuk tarif yang perlu anda keluarkan agar mampu menikmati beberapa wahana ini sangatlah terjangkau sekali. Tarif banana boat sajadikenai biaya Rp 25 ribu per orangnya. Sedangkan untuk donut boat dikenai biaya Rp 35 ribu per orang. Bahkan untuk fliyng fish Rp 50 ribu per orangnya. Ada lagi perahu kaca Rp 15 ribu per orangnya bahkan untuk jetski biasanya Rp Rp 150 ribu per orangnya.

Berbagai macam permainan telah tersedia dari semua jenis Water Sport Bintalahe. Jadi sudah seharusnya para pengunjung bisa pastikan terlebih dahulu badan mereka dalam keadaan yang sehat. Walaupun dari segi permainan masih ada yang berada dalam level ekstrim tentunya dari segi kondisi badan masih tetap diutamakan. Beragam fasilitas pun telah tersedia melengkapi kebutuhan para pengunjungnya. Salah satu fasilitas yang telah tersedia seperti halnya kamar mandi ataupun kamar ganti. Fasilitas yang telah tersedia pada Water Sport Bintalahe ini memang sangat luar biasa sekali. Dimana semua yang berkunjung pada lokasi wisata tersebut bakalan merasa sangat puas dengan beragam wahananya. Jika anda berkunjung kesana sebaiknya mencoba beberapa wahana menariknya. Jika memag berani tentu saja bisa mencoba wahana paling ekstrim yang telah tersedia.