Pantai Legon Pari – Surga Tersembunyinya Kota Lebak

Kota Lebak memang memiliki lokasi – lokasi wisata yang menyenangkan, pantai – pantainya sendiri juga sangat mengesankan akan tetapi jika membahas pantai yang ada di Kota Lebak maka yang terlintas di pikiran kalian adalah Pantai Carita atau Pantai Sawarna. Padahal ada cukup banyak pantai – pantai menarik dengan pemandangan yang indah dan tidak kalah dengan kedua pantai yang sudah terkenal tersebut hanya saja karena aksesnya yang cukup sulit membuat mereka tidak sepopuler Pantai Carita maupun Pantai Sawarna.

Sumber Gambar: Google Maps @Prasetya DanZkaReNur

Salah satu pantai yang bisa dikatakan surga tersembunyinya Kota Lebak adalah Pantai Legon Pari yang tidak hanya memiliki pemandangan yang indah akan tetapi juga kondisi alam yang sangat asri dan alami. Hal ini tentu saja karena masih kurangnya aktivitas manusia di Pantai Legon Pari ini sehingga kondisi alamnya masih benar – benar terjaga dan suasana alamnya yang sangat tenang.

- Advertisement - From Korea With Love Concert

Sumber Gambar: Google Maps @Nur Muhammad Asry

Dengan begitu lokasi wisata Pantai Legon Pari ini cocok buat kalian yang ingin menghabiskan waktu liburan kalian dengan tenang dan pergi menjauh sejenak dari kehidupan perkotaan yang membuat penat. Walaupun Pantai Legon Pari ini tidak sepopuler pantai – pantai lainnya yang ada di Kota Lebak akan tetapi kalian akan sangat menikmati waktu liburan kalian disini berkat berbagai macam pesona yang ditawarkannya.

Kalau begitu apa saja sih daya tarik dan juga pesona yang ditawarkan oleh lokasi wisata Pantai Legon Pari ini? Untuk mengetahuinya yuk, ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga selesai untuk mendapatkan gambaran mengenai seberapa menyenangkannya menghabiskan waktu liburan kalian di Pantai Legon Pari.

Fasilitas Di Pantai Legon Pari

Lokasi wisata Pantai Legon Pari ini memang masih minim fasilitas dan tidak selengkap dengan pantai – pantai populer lainnya akan tetapi sudah ada beberapa fasilitas pendukung yang cukup memadai untuk membantu kalian melakukan berbagai macam aktivitas. Dan fasilitas – fasilitas tersebut adalah sebagai berikut :

  • Jika kalian menggunakan kendaraan roda empat maka kalian harus memarkir kendaraan kalian tersebut agak jauh dari lokasi pantai dan kemudian melanjutkannya menggunakan ojek.
  • Akan tetapi jika kalian menggunakan kendaraan roda dua kalian dapat memarkir kendaraan kalian tersebut di dekat pantai, kalian tidak perlu khawatir karena area parkir manapun yang kalian gunakan akan membuat kendaraan pribadi kalian tetap aman.
  • Warung yang menjual makanan serta minuman sehingga kalian tidak perlu khawatir saat perut kalian mulai keroncongan atau saat kalian ingin ngopi – ngopi santai saja
  • Homestay dan juga area perkemahan yang bisa kalian gunakan untuk menghabiskan malam kalian di Pantai Legon Pari
  • Gazebo yang mana dapat kalian gunakan untuk bersantai dan juga beristirahat
  • Toilet atau kamar mandi yang cukup bersih sehingga dapat kalian gunakan dengan nyaman

Kalian tidak perlu khawatir saat memutuskan untuk berlibur di Pantai Legon Pari karena walaupun tidak dilengkapi dengan fasilitas selengkap pantai – pantai lainnya setidaknya kalian tidak akan kerepotan saat berada di Pantai Legon Pari.

Aktivitas Di Pantai Legon Pari

Ada cukup banyak aktivitas menarik serta menyenangkan yang dapat kalian lakukan untuk mengisi waktu luang kalian di Pantai Legon Pari sehingga waktu liburan kalian akan benar – benar menyenangkan dan adapun aktivitas – aktivitas tersebut adalah sebagai berikut :

Menikmati Indah Pantai Legon Pari

Sumber Gambar: Google Maps @ Tejo Jati Prayogo

Pantai Legon Pari ini sendiri memiliki ukuran yang luas dengan pasir putihnya yang menawan hingga kondisi alamnya yang masih sangat asri membuat lokasi wisata ini tidak akan membosankan untuk dinikmati. Buat kalian suka dengan pemandangan alam yang masih asri dan alami maka kalian pasti akan betah untuk berlama – lama menghabiskan waktu liburan kalian di Pantai Legon Pari.

Piknik Bersama Keluarga

Sumber Gambar: Google Maps @ Catur Ramadhayanti

Lokasi wisata Pantai Legon Pari ini sering dijadikan lokasi piknik oleh para wisatawan yang datang, biasanya mereka akan menyantap makanan yang mereka bawa di pondok atau gazebo yang tersedia sambil menikmati indahnya panorama alam Pantai Legon Pari. Piknik di Pantai Legon Pari sangat menyenangkan dengan pemandangan yang indah dan suasana yang tenang sehingga kalian dapat menyantap makanan kalian dengan tenang.

Menghabiskan Malam Di Pantai Legon Pari

Sumber Gambar: Google Maps @ Zoelmi Deris

Pantai Legon Pari memiliki fasilitas penginapan yang terbatas, kalian hanya memiliki dua pilihan saja entah itu kalian menghabiskan malam kalian di ruang terbuka dengan cara berkemah atau menghabiskan malam kalian di Homestay. Masing – masing pilihan tersebut memiliki kelebihan dan keunikannya masing – masing sehingga kalian dapat menyesuaikan sesuai dengan keinginan kalian.

Lokasi Dan Alamat Di Pantai Legon Pari

Jika kalian tertarik untuk menghabiskan waktu liburan kalian di Pantai Legon Pari maka kalian dapat langsung mengunjungi lokasinya yang berada di Sawarna, Bayah, Sawarna, Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Must Read

Related Articles

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.