in

Pantai Nyang Nyang – Pantai Tersembunyi Di Bali Dengan Keindahan Luar Biasa

Sumber Gamabr: hotels.com

Tidak bisa dipungkiri lagi Pulau Dewata Bali memang salah satu destinasi wisata paling populer yang dimiliki oleh Indonesia yang mana ketenarannya ini sudah dikenal oleh para wisatawan yang berasal dari Luar Negeri. Hanya saja Pulau Dewata Bali ini pun rasanya belum digali secara maksimal potensinya sebagai sebuah destinasi wisata karena masih ada cukup banyak lokasi wisata dengan pemandangan yang luar biasa akan tetapi belum dikenal oleh banyak orang.

Sumber Gambar: Google Maps @Eigo Männik

Banyak orang yang berkunjung ke Bali hanya kenal dengan Pantai Kuta padahal ada banyak pantai yang tidak kalah indahnya dengan pantai yang satu ini dan salah satunya adalah Pantai Nyang Nyang. Pantai Nyang Nyang ini memiliki pemandangan yang tidak kalah indahnya dengan pantai populer lainnya yang ada di Bali akan tetapi masih kurang dikenal oleh banyak orang.

Sumber Gambar: Google Maps @ricky t julianto

Pantai Nyang Nyang ini memiliki lanskap yang sangat indah dengan pasir putihnya dan juga tebing batu tingginya yang mengelilingi pantai ini sendiri selain itu juga ombaknya sendiri dianggap pas untuk melakukan aktivitas seperti Surfing. Selain Surfing ada banyak sekali aktivitas menarik yang bisa kalian lakukan saat sedang berada di Pantai Nyang Nyang ini walaupun fasilitas yang ada masih cukup minim karena belum dikelola secara profesional.

Akan tetapi dengan mengandalkan “fasilitas” dari alam saja kalian sudah dapat menikmati berbagai macam aktivitas menarik dan menyenangkan untuk mengisi waktu luang kalian saat sedang berada di Pantai Nyang Nyang. Nah, untuk memberikan kalian gambaran seberapa menyenangkannya akan kami berikan kalian beberapa aktivitas menarik dan menyenangkan apa saja yang bisa kalian lakukan saat sedang berada di Pantai Nyang Nyang ini.

Aktivitas Surfing

Sumber Gambar: Google Maps @ Shanty Dharmawan

Surga bagi para peselancar itulah tanggapan dari banyak pengunjung yang datang ke Pantai Nyang Nyang ini yang mana tidak mengherankan karena kondisi Geografis dan kondisi alamnya memang sangat cocok untuk melakukan aktivitas ini. Pantai Nyang Nyang ini memiliki air laut yang biru dan berbatasan langsung dengan Samudera Hindia sehingga memiliki angin dan ombak yang cukup besar sehingga memang cocok untuk digunakan berselancar.

Saat kalian memutuskan untuk menghabiskan waktu liburan kalian di Pantai Nyang Nyang ini kalian tidak perlu heran jika ada banyak sekali para peselancar profesional yang menghabiskan waktu mereka untuk berselancar di Pantai Nyang Nyang ini.

Aktivitas Paragliding

Kalian tidak puas hanya dengan menikmati keseruan di atas permukaan air saja? Tenang, kalian juga bisa melakukan aktivitas Paragliding yang tidak hanya menyenangkan akan tetapi juga memacu adrenalin kalian. Di Pantai Nyang Nyang ada sebuah bukit bernama Bukit Peninsula yang mana dapat kalian gunakan untuk melakukan aktivitas Paragliding yang mana akan menyuguhkan kalian keindahan pantai ini dari atas ketinggian.

Saat berada di atas, mata kalian akan dimanjakan oleh pemandangan indah seperti birunya laut Pantai Nyang Nyang, tebing – tebing tinggi yang ditumbuhi dengan vegetasi hijau yang indah dan deburan ombak yang seolah saling berkejaran. Jadi buat kalian yang senang dengan aktivitas yang satu ini dapat mencoba untuk mendatangi lokasi wisata Pantai Nyang Nyang yang rasanya tidak akan mengecewakan kalian.

Bersantai Sambil Menikmati Indahnya Pantai Nyang Nyang

Sumber Gambar: Google Maps @ Andrey Tikhomirov

Kalian ingin yang lebih santai? Ya, kalian cukup menggelar karpet kemudian duduk atau berbaring santai saja untuk menikmati indahnya Pantai Nyang Nyang dari pantai itu sendiri yang mana cukup menyenangkan dan menenangkan. Kalian juga bisa melakukannya sambil menyantap hidangan yang kalian bawa sendiri sehingga akan menambah kesenangan aktivitas ini.

Berkemah Di Pantai Nyang Nyang

Nyangnyang - Camping di Tepi Pantai Yang Tersembunyi | Anom Harya
Sumber Gambar: Google Maps @ Shanty Dharmawan

Berkemah adalah salah satu aktivitas favorit bagi banyak pengunjung yang datang dan rasanya tidak mengherankan karena siapa coba yang tidak ingin menghabiskan malam mereka ditemani dengan langit malam penuh bintang dan suara deburan ombak yang merdu? Kalian juga dapat membuat api unggun dan melakukan barbeque akan tetapi harus kalian ingat untuk selalu menjaga kebersihan dari Pantai Nyang Nyang ini sehingga pantai ini akan tetap terjaga kelestariannya.

Dengan kondisi alamnya yang masih alami dan situasi lokasinya yang tenang membuat kalian dapat benar – benar menikmati keseruan berkemah dan sangat cocok buat kalian yang ingin berlibur dengan tenang.

Lokasi Dan Alamat Pantai Nyang Nyang

Jika kalian tertarik untuk menjajal berbagai macam aktivitas dari Pantai Nyang Nyang ini, kalian dapat langsung mengunjungi lokasinya yang berada di Jalan Uluwatu, Br. Dinas Karang Boma, Pecatu, Badung, Bali.