Pantai Watu Leter – Lokasi Wisata Yang Cocok Bagi Kalian Yang Mencari Ketenangan

Jika kalian berada di Kota Malang dan ingin menghabiskan waktu liburan kalian tenang maka ada satu lokasi wisata yang dapat kalian kunjungi yaitu sebuah pantai bernama Pantai Watu Leter yang hadir dengan pemandangan yang indah. Lokasi wisata yang satu ini mungkin belum sepopuler dengan pantai – pantai lainnya akan tetapi pemandangannya tidak akan mengecewakan kalian.

Pantai Watu Leter ini memiliki air laut dengan warna biru yang cerah dan pada bagian bibir pantai ada hamparan pasir putih yang membentang dengan indahnya, apalagi garis pantai yang dimiliki oleh Pantai Watu Leter cukup panjang. Fasilitas yang ada di lokasi wisata Pantai Watu Leter ini sendiri sudah cukup memadai sehingga kalian tidak perlu takut akan kerepotan saat sedang berlibur di pantai yang satu ini.

Sumber Gambar: Google Maps @Insani Aulia

- Advertisement - From Korea With Love Concert

Jika kalian memulai perjalanan kalian dari Kota Malang maka kalian perlu menempuh perjalanan dengan jarak tempuh sekitar 60 kilometer dan sudah dapat kalian akses dengan cukup mudah menggunakan kendaraan roda empat atau roda dua. Pada ulasan ini kami akan memberikan kalian informasi mengenai hal – hal apa saja yang membuat kalian betah untuk berlama – lama di Pantai Watu Leter ini.

Apa sajakah itu? Yuk, ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas agar kalian dapat membuat persiapan yang lebih matang sebelum mengunjungi Pantai Watu Leter dan dapat mendapatkan pengalaman berlibur yang lebih menyenangkan.

Fasilitas Di Pantai Watu Leter

Sumber Gambar: Google Maps @Rani Ariefah

Lokasi wisata Pantai Watu Leter ini sendiri sudah memiliki berbagai macam fasilitas memadai yang memang disediakan oleh pihak pengelola agar waktu liburan kalian tidak hanya menyenangkan tapi juga nyaman dan fasilitas – fasilitas tersebut adalah sebagai berikut :

  • Lahan parkir yang cukup luas dan tentu saja aman sehingga buat kalian yang membawa kendaraan pribadi tidak perlu khawatir dan dapat menghabiskan waktu liburan kalian dengan tenang
  • Sebuah Mushola yang mana dapat kalian gunakan untuk menunaikan ibadah kalian selama berada di lokasi wisata Pantai Watu Leter ini
  • Buat kalian yang ingin menghabiskan malam kalian di Pantai Watu Leter ada area perkemahan yang dapat kalian gunakan sehingga kalian dapat menghabiskan malam lebih dekat dengan alam
  • Gazebo atau pondok – pondok yang dapat kalian gunakan untuk bersantai dan beristirahat sambil menikmati keindahan yang ditawarkan oleh lokasi wisata Pantai Watu Leter
  • Warung yang menjual jajanan serta makanan dan minuman dengan cita rasa yang akan memanjakan lidah kalian dan tentu saja dapat kalian kunjungi saat perut sudah mulai lapar
  • Toilet dan juga kamar mandi yang bersih serta terawat dengan cukup baik sehingga dapat kalian gunakan dengan nyaman

Dengan fasilitas yang lengkap ini rasanya kalian dapat menghabiskan waktu liburan kalian dengan tidak hanya menyenangkan akan tetapi juga dengan nyaman.

Aktivitas Di Pantai Watu Leter

Di bawah ini akan kami berikan kalian informasi mengenai beberapa aktivitas – aktivitas yang dapat kalian lakukan untuk mengisi waktu luang kalian, apa saja itu? Simak ulasannya di bawah ini ya.

Bermain Air Di Pantai Watu Leter

Sumber Gambar: Google Maps @ghozhaly arema

Waktu yang paling tepat untuk bermain air atau berenang di Pantai Watu Leter adalah pagi hari atau sore hari, hal ini dikarenakan Pantai Watu Leter memiliki ombak yang cukup sulit untuk kalian prediksi sehingga kalian perlu hati – hati saat berenang. Tepian pantai adalah spot renang terbaik yang ada di Pantai Watu Leter karena sangat aman untuk para pengunjung, tepian pantai ini dipenuhi karang – karang kecil sehingga membuat ombaknya relatif jauh lebih aman.

Bersantai Dan Menikmati Indahnya Senja Pantai Watu Leter

Sumber Gambar: Google Maps @Dedy Sinatra

Kalian akan menemukan beberapa gazebo atau pondok yang mana dapat kalian gunakan untuk bersantai sambil menikmati indahnya pemandangan senja yang ditawarkan oleh lokasi wisata Pantai Watu Leter ini. Kalian juga bisa menikmatinya sambil ditemani dengan cemilan dan juga minuman hangat atau kelapa muda sehingga akan membuat aktivitas ini jauh lebih menyenangkan.

Berkemah Di Pantai Watu Leter

Sumber Gambar: Google Maps @Ma’ruf Assidiq

Cukup banyak pengunjung yang datang ke Pantai Watu Leter ini ingin menghabiskan malam mereka dengan berkemah sehingga mereka bisa lebih puas lagi menikmati segala pesona alam yang ditawarkan oleh Pantai Watu Leter. Untuk berkemah di Pantai Watu Leter kalian harus menyiapkan perlengkapan berkemah kalian sendiri karena pihak pengelola tidak menyediakan tempat penyewaan alat berkemah yang dapat kalian gunakan.

Lokasi Dan Alamat Pantai Watu Leter

Kalian penasaran dan ingin mencobanya sendiri? Kalau begitu langsung saja kunjungi lokasi Pantai Watu Leter yang berada di Rowotrate, Sitiarjo, Sumbermanjing, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur.

Must Read

Related Articles

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.