Berkemah Di Landak River Dengan Pemandangannya Yang Indah

Lokasi wisata Landak River adalah sebuah lokasi wisata menarik yang dapat kalian temukan di Kabupaten Langkat dan merupakan sebuah lokasi wisata yang cukup populer sehingga ramai dikunjungi oleh warga lokal maupun yang berasal dari luar kota. Daya tarik utama dari Landak River adalah airnya yang sangat bersih dan jernih dengan warnanya yang biru kehijauan membuatnya cukup unik.

Sumber Gambar: Google Maps @Yudi Bodonx

Landak River sendiri sering dijadikan lokasi berkemah oleh para pengunjung karena memang cocok, selain pemandangannya yang indah udara yang ada disini cukup sejuk apalagi suasananya yang masih sangat tenang. Buat kalian yang ingin mencari sebuah lokasi berkemah yang memberikan kalian ketenangan sepertinya kalian dapat mempertimbangkan untuk mengunjungi lokasi ini.

- Advertisement - From Korea With Love Concert

Kalau begitu akan kami bantu kalian dengan memberikan kalian informasi mengenai apa saja yang perlu kalian ketahui sebelum kalian memutuskan untuk menghabiskan waktu lingkungan kalian disini. Apa sajakah itu? Yuk, simak ulasan kami di bawah ini sehingga kalian akan memiliki gambaran yang jelas mengenai seberapa menyenangkannya menghabiskan waktu liburan kalian di Landak River ini.

Lokasi Dan Alamat Landak River

Jika kalian sudah siap untuk berkemah di Landak River ini kalian langsung saja menyiapkan perlengkapan berkemah kalian dan mengunjungi lokasinya yang berada di Bukit Lawang, Kecamatan Bohorok, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara. Dengan akses jalan yang sudah cukup baik membuat kalian dapat menuju ke lokasi Landak River ini menggunakan kendaraan pribadi milik kalian mau itu kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Jika kalian memulai perjalanan kalian dari Kota Medan kalian membutuhkan waktu sekitar dua hingga tiga jam untuk mencapai ke lokasi Landak River ini karena jaraknya sendiri cukup jauh. Buat kalian yang berasal dari luar Pulau Sumatera kalian dapat menggunakan jasa driver untuk membawa kalian ke lokasi wisata Landak River yang satu ini sehingga kalian tidak perlu akan takut tersesat.

Tapi jika kalian ingin mengendarai kendaraan kalian sendiri maka kalian dapat menggunakan bantuan dari Google Maps sembari bertanya dengan warga lokal sehingga kalian tidak perlu takut akan tersesat.

Aktivitas

Untuk memberikan kalian pengalaman yang menyenangkan selama berada di Landak River ada banyak aktivitas menyenangkan yang dapat kalian lakukan menggunakan fasilitas yang sudah disediakan oleh pihak pengelola bagi kalian para pengunjung. Untuk membantu kalian akan kami berikan kalian informasi mengenai aktivitas apa saja yang dapat kalian lakukan ketika sedang berada di Landak River.

Berkemah Di Tepi Sungai

Sumber Gambar: Google Maps @M.Agung Wicaksana

Kalian pernah membayangkan untuk berkemah di tepi sungai dengan pemandangan yang sangat mengesankan? Landak River memiliki warna air yang sangat menarik dan cukup berbeda dengan sungai kebanyakan sehingga dapat berkemah di tepi sungai Landak River ini akan memberikan kalian pengalaman yang menyenangkan. Lokasi dari area camping ground ini sendiri cukup nyaman dan strategis selain itu udara yang ada disana juga cukup sejuk sehingga dapat kalian gunakan berkemah dengan nyaman.

Sumber Gambar: Google Maps @# Hastag

Akan tetapi buat kalian yang tidak ingin menghabiskan malam kalian dengan cara berkemah kalian dapat menggunakan penginapan yang sudah disediakan oleh pihak pengelola dan konsepnya sendiri cukup unik. Kalian dapat menghabiskan malam kalian di penginapan bergaya etnik bentuknya sendiri berupa Cottage yang tentu saja dapat kalian pilih jika kalian tidak ingin repot – repot berkemah.

Wisata Berkebun

Sumber Gambar: Google Maps @suhar mingal

Buat kalian yang senang dengan wisata yang berhubungan dengan perkebunan maka kalian berada di lokasi wisata yang tepat karena ada sebuah kebun yang dapat kalian kunjungi dan dapat memetik buahnya untuk kalian nikmati ditempat. Kalian akan menemukan pohon seperti Pohon Durian, Pohon Cempedak dan juga pohon lainnya yang apabila kalian datang pada musim yang tepat kalian dapat memetik dan menyantap buah tersebut di tempat.

Bermain Air

Sumber Gambar: Google Maps @Zul fahmi

Kurang sekali rasanya jika kalian berada di lokasi dengan sungai yang warnanya sangat indah akan tetapi kalian tidak bermain air karena sudah tentu akan sangat menyegarkan sekali apalagi ketika cuaca sedang terik – teriknya. Lokasi wisata ini masih sangat alami dengan airnya yang jernih dan sejuk dan karena sangat jernih, kalian dapat melihat jelas bebatuan di dasar sungai dari atas permukaan sungai.

Must Read

Related Articles

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.