spot_img

Semua Yang Perlu Kalian Ketahui Mengenai Pantai Tiga Warna

Tahukah kalian jika Kota Malang memiliki sebuah pantai yang cukup unik? Pantai yang kami kami maksud adalah Pantai Tiga Warna, yang sesuai dengan namanya memiliki tiga warna yang berbeda tergantung dari kedalaman pantainya. Pantai Tiga Warna ini sendiri masih masuk kedalam kawasan konservasi sehingga kalian harus melakukan reservasi terlebih dahulu jika ingin menghabiskan waktu liburan kalian di pantai ini.

Sumber Gambar: Google Maps @Muhammad Alif

Dengan kata lain Pantai Tiga Warna ini memiliki kuota maksimal bagi para wisatawan yang ingin berkunjung, hal ini dilakukan agar lokasi wisata yang satu ini tetap bersih dan tetap terjaga keasriannya. Pantai Tiga Warna ini sendiri memiliki pemandangan yang sangat indah dan tentu saja unik dengan tiga macam warna air lautnya yang mana dapat kalian lihat dengan mata telanjang.

Untuk memberikan kalian gambaran mengenai seberapa seru menghabiskan waktu liburan kalian di Pantai Tiga Warna, akan kami berikan beberapa informasi mengenai aktivitas menarik apa saja yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu luang kalian. Penasaran? Kalau begitu ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas untuk mendapatkan gambarannya.

Menikmati Keindahan Pantai Tiga Warna

Sumber Gambar: Google Maps @ Arrazy Nurul Hidayat

Seperti yang sudah kami infokan di atas jika Pantai Tiga Warna memiliki keunikan yang cukup jarang kalian temukan pada pantai – pantai lainnya, hal ini dapat dilihat dari air lautnya yang memiliki tiga warna sesuai dengan kedalamannya. Air laut yang ada di dekat bibir pantai berwarna merah, sedangkan agak ke tengah air kemudian berubah menjadi hijau dan sedangkan pada bagian tengah air lautnya berwarna biru gelap.

Sumber Gambar: Google Maps @dian novianti

Kalian dapat menikmati keindahan tersebut dengan cara yang cukup mudah, kalian cukup duduk manis di tepian pantai atau pondok yang disediakan sambil ditemani dengan cemilan yang sudah kalian siapkan. Akan tetapi pastikan kalian tidak membuang sampah secara sembarangan, cukup nikmati saja keindahan dan bawa kembali sampah kalian agar pantai ini tetap bersih dan indah.

Berenang Di Pantai Tiga Warna

Sumber Gambar: tribunnewswiki.com

Dengan arus yang tenang dan ombak yang relatif kecil membuat Pantai Tiga Warna ini sebagai tempat yang cocok bagi kalian yang senang untuk melakukan aktivitas renang, apalagi dengan warna air lautnya yang tidak akan membuat kalian segan untuk menceburkan diri kalian. Walaupun airnya sendiri cukup tenang akan tetapi tentu saja kalian harus tetap berhati – hati ya saat melakukan aktivitas renang di Pantai Tiga Warna ini.

Waktu yang paling tepat untuk melakukan aktivitas renang ini sendiri adalah pada pagi dan sore hari sehingga kalian tidak akan merasakan panas terik matahari.

Snorkeling Di Pantai Tiga Warna

Sumber Gambar: Google Maps @ Sergei Anthonikov

Tidak hanya pemandangan alam atas lautnya saja yang indah, akan tetapi pemandangan alam bawah lautnya sendiri tidak kalah mengesankannya sehingga membuatnya tempat yang cocok untuk melakukan aktivitas Snorkeling. Di Pantai Tiga Warna ini sendiri sudah ada tempat penyewaan perlengkapan Snorkeling yang dapat kalian kunjungi jika kalian tidak membawa perlengkapannya sendiri.

Dengan air laut yang indah ditambah dengan biota – biota laut yang mengesankan membuat aktivitas Snorkeling di Pantai Tiga Warna menjadi salah satu aktivitas yang sangat digemari oleh para pengunjung. Jangan lupa untuk mengabadikan momen – momen indah kalian di dalam air dengan foto maupun video yang mana bisa kalian pamerkan pada sosial media kalian nantinya.

Berkemah Di Pantai Tiga Warna

Sumber Gambar: JejakPejalanKaki

Tidak mudah untuk dapat berkunjung ke Pantai Tiga Warna ini karena ada kuota maksimal sehingga akan sangat disayangkan jika kalian hanya berada di pantai yang satu ini dalam satu hari saja. Oleh sebab itu kalian dapat memutuskan untuk menghabiskan waktu kalian lebih lama lagi dengan bermalam di Pantai Tiga Warna ini, kalian dapat mendirikan tenda di lokasi yang landai.

Kalian dapat membawa perlengkapan berkemah kalian sendiri atau juga dapat menyewa di tempat penyewaan yang sudah disediakan dan jangan lupa untuk membawa perbekalan kalian sehingga kalian tidak akan kerepotan nantinya. Saat berkemah di Pantai Tiga Warna pastikan untuk tidak buang sampah sembarangan ya.

Lokasi Dan Alamat Pantai Tiga Warna

Jika kalian tertarik untuk menikmati keunikan dari Pantai Tiga Warna ini maka kalian dapat mengunjungi lokasinya yang berada di Jalan Sendang Biru, Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur.

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.