in

Splash Waterpark Bali Wujudkan Dunia Bermain Airmu

Splash Waterpark Bali
Sumber Gaambar: Korina Tour

Waterpark identik dengan permainan air, dimana taman hiburan yang mengusung tema bermacam permainan air. selain wisata pantainya seperti pantai penimbangan yang menjadi favorit para turis Di Bali. Bali juga memiliki banyak sekali air terjun seperti air terjun Bukit Lalang dan lain-lain. selain berwisata ke panorama alam yang sangat banyak pilihannya di Bali. sahabat wisato juga bisa untuk tetap bermain air di taman bermain saat berlibur di Bali. Kalian langsung saja menuju ke Splash Waterpark Bali, taman bermain yand dapat mewujudkan dunia air impianmu.

Lokasi

Splash waterpark berlokasi di Badung, Bali. Tepatnya beralamat di Jl. Pantai Berawa, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Waterpark ini merupakan waterpark yang tergolong baru dibandingkan dengan waterpark lainnya di Bali. Sahabat wisato yang berada di kawasan Denpasar, Seminyak dan Canggu memiliki akses yang lebih mudah untuk ke tempat ini.

6 Hal Asik Yang Bisa Kamu Lakukan

Di waterpark yang bernama splash ini tepatnya Spalsh Waterpark Bali, sahabat wisato dapat bermain air sepuasnya. Bahkan kalian bisa mewujudkan impian masa kecil kalian yang ingin bermain dengan puas bersama air tanpa kena marah. Kalian bisa melakukan berbagai hal menarik disini yang tidak kalian dapatkan saat masih kecil. Selain itu, kalian tidak usah khawatir mengenai keamanan dari tempat ini, tempat ini dibangun dengan standar internasional. Lalu apa saja hal tersebut? Yuk kita intip 6 hal yang dapat kalian lakukan di waterpark splash ini:

1. Bermain Air Sepuasnya

Sumber Gambar: Splash Water Park Bali

Disini sahabat wisato dapat bermain air sepuasnya selama jam buka tempat ini. kalian dapat mewujudkan impian semasa kecil kalian dengan bermain apa saja yang serba air. Kalian dapat mencoba mandi, berendam dan berenang sepuasnya di kolam renang yang disediakan disini. Ingat untuk berenanglah sepuasnya tanpa khawatir akan dimarahi oleh siapapun.

Sumber Gambar: Splash Water Park Bali

Selanjutnya kalian bisa menikmati kolam arus, kolam arus ini berupa aliran air yang memiliki rute tersendiri agar kita dapat menyusurinya. Gunakanlah pelampung saat menyusuri kolam arus agar tubuh lebih rileks dan terasa seperti sedang berlayar. Jika sahabat wisato lebih memilih berjalan sembari berenang saat menyusuri kolam arus, juga sangat dibolehkan. Yang mana yang kalian suka saja.

2. Memacu Adrenalin

Sumber Gambar: Splash Water Park Bali

Terdapat beberapa permainan yang dapat memacu adrenalin sahabat wisato keluar berhamburan. . Kalian bisa menikmati meluncur di perosotan berwarna warni bersama air yang mengalir. Silahkan gunakan matras yang akan dipinjamkan oleh pihak pengelola. Letakkan tubuh kalian diatas matras dengan posisi tengkurap. Kemudian meluncurlah dengan pacuan adrenalin bersama matras dan aliran air. Jangan ragu untuk berteriak jika kalian merasakan sensasi takut dan mengerikan. Kalian akan merasakan sensasi asik, mengerikan bahkan sampai menyenangkan yang tiada habisnya.

Sumber Gambar: Splash Water Park Bali

Untuk memacu adrenalin keluar berhamburan kalian bisa gunakan wahana  “Giant Racer” yang memiliki 4 lintasan. Lintasannya terletak berdampingan setara dengan tinggi gedung tingkat lima. Wow menantang sekali bukan!. Sahabat wisato dapat meluncur pada lintasan sepanjang 90 meter, permainan ini dipastikan dapat memacu adrenalin kalian. Dijamin jantung kalian akan berdegup-degup tak menentu seperti ketika melihat dia si pencuri hati. Sementara untuk sahabat wisato yang membawa anak kecil, kalian bisa mengarahkan mereka untuk tidak naik wahana ini. Suruhlah mereka untuk menaiki wahana perosotan khusus untuk anak-anak yang sudah menjamin keselamatan mereka selama bermain.Kalian juga bisa menikmati permainan pemacu adrenalin lainya seperti  Big Red dan Super Bowl. semakin serukan jika berada di Splash Waterpark Bali.

3. Makan Dan Bersantai Ria

Sumber Gambar: Splash Water Park Bali

Waterpark ini juga memanjakan sahabat wisato dengan usaha maksimal, mereka paham kalian akan merasa haus dan lapar setelah puas bermain. Nah ditempat ini mereka sudah menyediakan warung-warung makanan dan minuman yang dijual bebas kepada pengunjung. Disini juga menyediakan tempat untuk bersantai siapa saja yang menginginkannya.

4.  Membooking Waterpark

Sumber Gambar: Google Maps @shammi raj

Hal yang asik dan terasa elegan dari waterpark yang satu ini adalah kalian dapat membooking tempat ini sesuai keinginan. Sahabat wisato dapat membooking sampai satu tempat waterpark ini secara keseluruhan sesuai dengan biaya yang ditarifkan. Kalian bisa mem booking untuk acara keluarga, family gathering dan banyak hal lainnya.

Geomedia - JFK 2022