in

Yuk Menikmati Keindahan Wisata Bahari di Pantai Nusara!

Sumber Gambar: Google Maps @anak pulau

Salah satu daerah di Indonesia yang sangat wajib untuk kamu kunjungi dan jelajahi adalah Halmahera. Terutama bagi kamu yang sangat menyukai wisata bahari, tempat ini akan sangat cocok untukmu. Halmahera yang merupakan bagian dari Kepulauan Maluku memang sangat terkenal dengan keindahan wisata baharinya. Keindahan bawah laut yang dimilikinya akan memikat hati siapapun yang berkunjung.

Halmahera selatan memiliki sebuah pantai yang sangat cocok bagi kamu pecinta wisata dengan ketenangan. Pantai ini akan memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi siapapun yang berkunjung dan akan membuatmu ingin mengunjunginya kembali. Pantai ini bernama Pantai Nusara, terletak di sebuah pulau yang ada di daerah Halmahera Selatan. Pulau ini bernama Pulau Nusa Ra, salah satu pulau yang sangat wajib kamu kunjungi di Indonesia.

Sumber Gamabr: superadventure.co.id

Pulau Nusara ini sebenarnya memiliki arti Pulau Besar, namun kenyataannya Pulau Nusa Ra adalah pulau yang berukuran kecil. Dinamakan Nusa Ra karena memiliki keindahan dan kekayaan alam yang sangat besar. Pulau ini memang memiliki potensi keindahan dan kekayaan bawah laut yang amat sangat luar biasa menakjubkan. Hingga saat ini, pulau ini merupakan salah satu pulau yang berperan penting dalam perkembangan sektor pariwisata di Daerah Halmahera Selatan.

Mendapatkan Kesan Berlibur Di Private Island

Karena terletak di sebuah pulau yang terpisah dengan pulau dimana penduduk setempat tinggal, kamu akan merasakan kesan seperti sedang berlibur di private island atau pulau pribadi. Hal ini disebabkan oleh belum ramainya kunjungan dari wisatawan di pulau ini. Meskipun setiap harinya pasti akan selalu ada wisatawan yang berkunjung namun jumlah orangnya tidak begitu banyak seperti pantai-pantai lain. Karena wisatawan yang berkunjung tergolong sedikit maka hal ini tentu akan memberikan keuntungan tersendiri untukmu. Kamu bisa menjelajahi seisi pulau dengan bebas tanpa perlu khawatir akan mengganggu dan diganggu oleh pengunjung lainnya.

Sumber Gamabr: beritagar.id

Kamu bisa berjalan-jalan mengelilingi pantai yang ada di Pulau seluas kurang lebih 30 hektar ini. Jangan lupa untuk mengabadikan momen jika kamu berkunjung ke Pantai Nusara karena keindahannya tidak akan kamu temukan di tempat lain. Indonesia memang memiliki keanekaragaman pariwisata yang menakjubkan, kita tidak perlu pergi ke luar negeri untuk mendapatkan keindahan alam yang sangat cantik dan memukau karena Indonesia sudah memilikinya.

Keindahan Pantai Yang Menjadi Daya Tarik Bagi Para Pengunjung

Sumber Gambar: travel.detik.com

Setiap objek wisata tentunya akan memiliki daya tarik yang membuat para wisatawan penasaran untuk berkunjung. Tak terkecuali degan Pantai Nusara, pantai ini memiliki beragam daya tarik yang membuat wisatwan lokal maupun mancanegara penasaran dan akhirnya memutuskan untuk mengunjunginya. Meskipun harus menempuh jarak dan perjalanan yang jauh namun apa yang akan kita lihat di pantai ini seolah akan membayar lelah dan jauhnya perjalanan yang sudah ditempuh. Banyak wisatawan yang mengatakan suatu saat mereka ingin kembali mengunjungi pantai ini jika ada kesempatan.

Pantai Nusara memiliki pasir yang sangat putih dan halus, air laut yang biru jernih, serta pemandangan gunung dan bukit yang mengelilingi Pulau Nusa Ra telah menjadi daya tarik bagi para wisatawan. Pantai ini sangat disukaioleh wisatawan asing karena mereka dapat berjemur dan bersantai di tepi pantai tanpa perlu takut akan merasa terganggu dengan keramaian yang ada. Di pantai ini kamu akan mendapatkan suasana yang sangat tenang dan damai sehingga kamu akan nyaman untuk berlama-lama di pantai ini. Jangan lupa untuk membawa bekal makanan dan minuman untuk berjaga-jaga jika kamu akan merasa lapar dan haus karena di pantai ini tidak akan ada penjual makanan dan minuman.