spot_img

Yuk, Snorkeling Di Pantai Kedung Celeng Yang Indah

Jika kalian sedang berada di Kota Malang dan ingin mencari sebuah lokasi wisata yang dapat kalian gunakan untuk menghabiskan waktu dengan tenang, maka Pantai Kedung Celeng sangat layak untuk kalian kunjungi. Kenapa? Karena Pantai Kedung Celeng ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan bahkan pemandangan bawah lautnya juga tidak kalah indahnya, akan tetapi belum banyak yang tahu soal pantai ini.

Sumber Gambar: Google Maps @fikri arifin

Hal tersebut terjadi bukan karena Pantai Kedung Celeng ini tidak indah akan tetapi malah sebaliknya, banyak orang yang belum tahu dengan pantai ini karena memang lokasinya yang cukup sulit untuk dijangkau. Untuk menuju ke area pantai kalian harus melanjutkannya dengan berjalan kaki karena medan yang akan kalian lalui tidak memungkinkan untuk menggunakan kendaraan.

Sumber Gambar: Google Maps @Novian D Syahrizal

Akan tetapi semua itu akan terbayar dengan tuntas saat kalian sampai ke area pantai karena kalian akan disambut dengan pemandangan yang akan membuat kalian terkagum – kagum. Kalian akan disambut dengan pantai dengan hamparan pasir putih yang lautnya dikelilingi dengan tebing tinggi dan dipenuhi oleh vegetasi yang membuatnya semakin indah, apalagi kondisi alamnya masih sangat asri karena belum banyak aktivitas manusia.

Hanya saja sayangnya Pantai Kedung Celeng ini belum dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai, akan tetapi tidak perlu khawatir karena ada cukup banyak aktivitas menarik yang dapat kalian lakukan di Pantai Kedung Celeng ini. Apa sajakah itu? Untuk mengetahuinya mari ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas sehingga kalian akan mendapatkan gambaran mengenai seberapa menyenangkannya berlibur di Pantai Kedung Celeng ini.

Bermain Air Dan Bermain Pasir

Sumber Gambar: Google Maps @ 16. Indah Dwi Noviasari

Pantai Kedung Celeng ini sendiri tidak hanya memiliki pemandangan yang indah mau itu di atas permukaan laut maupun di bawah permukaan laut, akan tetapi juga memiliki arus yang tenang serta ombak yang relatif kecil. Hal tersebut membuat Pantai Kedung Celeng cocok untuk kalian gunakan melakukan aktivitas air seperti bermain air atau bahkan berenang.

Rasanya tidak ada yang mampu untuk diajak menceburkan diri ke air lautnya yang indah dan terlihat begitu menyegarkan, selain bermain air kalian juga dapat bermain pasir lho di Pantai Kedung Celeng. Dengan hamparan pasir putih yang lembut membuat kalian dapat melakukan cukup banyak aktivitas di permukaan pasir mulai dari olahraga ringan hingga aktivitas lainnya.

Snorkeling Di Pantai Kedung Celeng

Sumber Gambar: Google Maps @ Naufal Hanif

Tidak hanya bermain air, dengan arusnya yang tenang ditambah dengan pemandangan bawah lautnya yang tidak kalah mengesankannya membuat Pantai Kedung Celeng ini spot Snorkeling yang cukup mengesankan. Hanya saja untuk melakukannya di Pantai Kedung Celeng kalian harus menyediakan peralatan kalian sendiri ya, karena belum ada tempat penyewaan yang bisa kalian gunakan.

Jarak pandang di bawah permukaan air Pantai Kedung Celeng ini sendiri cukup baik dan bahkan memiliki jarak aman untuk menyelam hingga kedalaman 20 meter yang mana sangat mengesankan. Selain Snorkeling kalian juga dapat melakukan selfie di dalam air berkat air lautnya yang sangat jernih, di bawah sini kalian akan melihat banyak ikan berwarna – warni serta terumbu karang yang sangat indah.

Jadi, pastikan kalian membawa kamera atau setidaknya isi daya Smartphone kalian hingga penuh sehingga kalian dapat mengabadikan momen – momen indah kalian dan kemudian memamerkannya pada sosial media kalian.

Berkemah Di Pantai Kedung Celeng

Sumber Gambar: Google Maps @ Mardy M

Jika kalian ingin menghabiskan malam di Pantai Kedung Celeng yang indah dan tenang ini, maka kalian harus membawa peralatan berkemah kalian sendiri serta perbekalan yang lengkap seperti makanan, minuman hingga obat – obatan. Dengan berkemah kalian akan menghabiskan malam kalian dengan malam bertabur bintang dan juga suara deburan ombak yang sangat khas.

Akan lebih menyenangkan jika kalian melakukan aktivitas berkemah kalian bersama dengan teman – teman, kemudian membuat api unggun, bernyanyi bersama sambil ditemani secangkir kopi hanya yang lezat. Akan tetapi pastikan jika kalian tidak membuang sampah sembarangan ya sehingga Pantai Kedung Celeng ini akan tetap terjaga kebersihan dan juga keindahannya.

Lokasi Dan Alamat Pantai Kedung Celeng

Pantai Kedung Celeng memang sangat layak untuk coba kalian kunjungi dan jika kalian tertarik maka kalian bisa mengunjungi lokasinya yang berada di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.