in

5 Hotel Terbaik Di Kawasan Danau Toba

Sumber Gambar: Google Maps @Maghfiroh

Akomodasi adalah faktor yang sangat penting dalam memutuskan sebuah tempat untuk kalian menghabiskan waktu liburan kalian yang berharga, apalagi jika kalian datang bersama dengan keluarga kalian. Tentu saja hal tersebut juga berlaku untuk sebuah lokasi wisata sepopuler Danau Toba. Sebagai salah satu lokasi wisata yang menjadi fokus Kemenparekraf untuk dijadikan sebagai lokasi wisata unggulan tentu akomodasi yang akan kalian temukan di Danau Toba akan cukup lengkap dan juga memadai.

Kalian akan menemukan berbagai macam akomodasi yang dapat kalian gunakan untuk mempermudah berbagai macam aktivitas kalian di Danau Toba saat kalian memutuskan untuk menghabiskan liburan kalian disini. Salah satu akomodasi yang dapat dengan mudah kalian temukan adalah Hotel, dan tentu saja walaupun ada banyak Hotel yang kalian temukan di Danau Toba tapi kualitasnya tentu saja berbeda – beda.

Nah, buat kalian yang hanya ingin Hotel terbaik untuk menghabiskan malam kalian di sebuah lokasi wisata dan tidak terkecuali dengan lokasi wisata Danau Toba akan kami bantu kalian dengan memberikan rekomendasi Hotel – Hotel Terbaik di kawasan Danau Toba. Apa sajakah itu? Untuk mengetahuinya mari ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini sehingga kalian dapat memutuskan mana yang terbaik buat kalian gunakan untuk menghabiskan malam kalian.

Samosir Cottage Resort

Sumber Gambar: Google Maps @ Setiawan Budi

Seperti namanya, Samosir Cottage Resort ini berada di Pulau Samosir dan untuk menuju ke akomodasi yang satu ini kalian harus menyebrang menggunakan sebuah kapal yang mana sepanjang perjalanan kalian akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat indah. Samosir Cottage Resort ini sendiri menggunakan konsep Rumah Bolon yang mana merupakan rumah tradisional Suku Batak dan merupakan suku asli dari Sumatera Utara sehingga memberikan kalian sensasi menginap yang cukup berbeda.

Fasilitas yang ada di Samosir Cottage Resort sendiri sudah sangat lengkap akan tetapi salah satu yang paling menonjol dan digemari adalah kolam renang yang berukuran sangat luar di depan Hotel. Kolam renang ini tidak hanya menyenangkan digunakan untuk berenang dan melakukan aktivitas air lainnya akan tetapi juga dilengkapi dengan pemandangan indah khas Danau Toba, sehingga kalian bisa berenang sambil menikmati keindahan Danau Toba.

Kalian bisa memilih tipe kamar yang kalian inginkan sesuai dengan budget yang kalian miliki, Samosir Cottage Resort ini menyediakan tipe kamar Superior hingga tipe kamar President Suit, untuk menikmatinya kalian dapat ke lokasinya di Jalan Lingkar Tuk Tuk Danau Toba.

Toba Beach Hotel

Sumber Gambar: Google Maps @ Udayo Untarya WIJAYA

Toba Beach Hotel adalah Hotel terbaik berikutnya yang dapat kalian kunjungi jika ingin menghabiskan malam kalian dengan nyaman, Hotel ini sendiri merupakan sebuah Hotel bintang tiga yang sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang memadai. Kalian juga akan menemukan fasilitas kolam renang di area terbuka yang cukup menyenangkan untuk kalian gunakan berenang dan melakukan aktivitas air lainnya.

Kalian juga dapat menikmati keindahan Danau Toba dari Toba Lounge dan dapat memilih enam tipe kamar yang disediakan oleh Toba Beach Hotel yang mana dimulai dari tipe Superior hingga Suite. Hotel ini sendiri terletak di Jalan Pangambatan, Desa Tomok, Pulau Samosir.

Hotel Niagara

Sumber Gambar: Google Maps @ Hotel Niagara Parapat

Berikutnya adalah Hotel Niagara yang dapat kalian temukan di Jalan Pembangunan No.1, Parapat, Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun yang mana merupakan sebuah Hotel dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan memadai. Selain sebuah kolam renang Outdoor dengan ukuran yang luas kalian juga akan menemukan beberapa fasilitas seperti lapangan basket dan juga tenis, playground, flying fox, dan juga fasilitas lainnya.

Karena lokasinya yang berada tepat di tepi Danau Toba membuat kalian dapat menikmati keindahan Danau Toba secara langsung yang tentu saja sesuai dengan apa yang kalian inginkan saat berkunjung ke Danau Toba.

The Parapat View Hotel

Sumber Gambar: Agoda

The Parapat View Hotel yang berada di Jalan Sidaha Pinto No. 7, Simalungun, Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun dan menawarkan kalian pemandangan Danau Toba dan juga Pulau Samosir yang indah. Hotel yang satu ini adalah pilihan yang tepat jika kalian tidak ingin menghabiskan malam kalian tanpa menyebrang, apalagi sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan memadai.

Selain kolam renang yang memberikan kalian view Danau Toba kalian juga akan dihibur dengan acara Live Music yang dapat kalian saksikan secara rutin, dan tentu saja akan membuat liburan kalian menjadi lebih menyenangkan.

Danau Toba International Cottage

Sumber Gambar: Google Maps @ Danau Toba International Cottage Parapat

Hotel rekomendasi kami yang terakhir adalah Danau Toba International Cottage yang dapat kalian temukan di Jalan nelson Purba No. 4, Parapat dan merupakan sebuah Hotel yang mengusung konsep Rumah Bolon sehingga kalian mendapatkan sensasi yang berbeda. Di Danau Toba International Cottage tidak hanya kolam renangnya yang menghadap ke Danau Toba tapi masing – masing kamar juga menawarkan pemandangan Danau Toba secara langsung.

Nah, itulah beberapa Hotel – Hotel Terbaik yang dapat kalian temukan di kawasan Danau Toba, jadi Hotel mana nih yang membuat kalian tertarik dan membuat kalian ingin mencoba menghabiskan malam kalian di Hotel tersebut?