From Korea With Love Concert

Beragam Keseruan Yang Dapat Kalian Rasakan Di Coban Pelangi

Kota Malang memang memiliki cukup banyak lokasi wisata alam yang tidak hanya menyenangkan akan tetapi juga memiliki pemandangan yang sangat indah sehingga membuat banyak orang betah untuk berlama – lama. Salah satu lokasi wisata unik yang dapat kalian kunjungi untuk menghabiskan waktu liburan kalian adalah sebuah air terjun unik yang bernama Coban Pelangi.

Sumber Gambar: Google Maps @Yosua Hendro Wiyono

Air terjun ini dinamakan Coban Pelangi karena di air terjun ini sering menghasilkan fenomena pelangi yang indah sehingga tidak aneh jika air terjun yang satu ini dinamakan sebagai Coban Pelangi. Lokasi wisata Coban Pelangi tidak hanya indah akan tetapi juga memiliki udara yang segar dan juga sejuk sehingga buat kalian yang ingin berkunjung jangan lupa untuk membawa jaket.

- Advertisement - From Korea With Love Concert

Di lokasi Coban Pelangi sendiri pihak pengelola sudah menyediakan cukup banyak fasilitas sehingga kalian tidak perlu takut repot ketika sedang berada disini selain itu juga ada banyak aktivitas menarik yang bisa kalian lakukan. di Coban Pelangi ini. Akan tetapi apakah semenarik itu untuk menghabiskan waktu liburan kalian disini? Untuk menjawab pertanyaan itu ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini.

Lokasi Dan Alamat Coban Pelangi

Hal pertama yang perlu kalian lakukan untuk menikmati segala daya tarik dari Coban Pelangi tentu saja adalah mengunjungi lokasinya yang berada di Dusun Ngadas, Ngadas, Poncokusumo, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Kalian dapat menggunakan kendaraan pribadi kalian untuk sampai ke lokasi wisata ini akan tetapi hanya sampai pada area parkir saja untuk menuju ke air terjunnya sendiri kalian perlu melanjutkan perjalanan kalian dengan jalan kaki.

Untuk sampai ke area parkir kalian dapat menggunakan kendaraan pribadi milik kalian dan menggunakan bantuan dari Google Maps sehingga kalian tidak akan tersesat ketika menuju ke lokasi wisata yang satu ini. Selama perjalanan, kalian juga akan ditemani dengan pemandangan yang cukup indah yang akan membuat kalian tidak merasa bosan dan lelah selama perjalanan kalian.

Fasilitas

Sumber Gambar: Google Maps @Aniatul Hidayah

Coban Pelangi sendiri sudah dilengkapi dengan fasilitas yang cukup memadai sehingga kalian dapat berlibur dengan tenang dan nyaman ketika sedang berada di lokasi wisata Coban Pelangi ini. Dan adapun fasilitas yang dapat kalian temukan di Coban Pelangi ini adalah sebagai berikut :

  • Area parkir yang dapat kalian gunakan untuk memarkir kendaraan kalian agar aman dan kalian dapat berlibur dengan tenang
  • Sebuah Mushola yang dapat kalian gunakan untuk menunaikan ibadah kalian
  • Sebuah area camping ground yang cukup luas agar kalian dapat berkemah dengan nyaman
  • Fasilitas untuk Rafting dan juga River Tubing
  • Gazebo yang dapat kalian gunakan untuk bersantai
  • Warung yang menjual makanan dan juga minuman
  • Toilet dan juga kamar mandi yang tidak hanya bersih akan tetapi juga terawat

Dengan fasilitas yang cukup memadai ini tentu membuat liburan kalian akan semakin menyenangkan.

Aktivitas

Untuk mengisi waktu luang kalian ada beberapa aktivitas menyenangkan yang dapat kalian lakukan selama berada di Coban Pelangi ini dan aktivitas menarik yang dapat kalian lakukan saat berada di Coban Pelangi ini adalah sebagai berikut :

Rafting Dan Juga River Tubing

Sumber Gambar: travelspromo.com

Buat kalian yang senang dengan aktivitas yang memacu adrenalin kalian maka lokasi wisata Coban Pelangi ini cocok untuk kalian kunjungi karena disini kalian bisa melakukan aktivitas menarik seperti Rafting dan juga River Tubing. Lokasi yang digunakan untuk melakukan aktivitas Rafting dan juga River Tubing berbeda akan tetapi jaraknya sendiri tidak terlalu jauh karena hanya berseberangan saja.

River Tubing dilakukan di sungai yang lebih kecil dan Rafting menggunakan sungai yang lebih besar dan juga memiliki arus yang lebih deras, satu tim atau satu kali bermain bisa diikuti oleh empat hingga lima orang.

Menikmati Keindahan Coban Pelangi

Sumber Gambar: Google maps @Anggi awinta Dayana

Pemandangan dari Coban Pelangi ini sendiri cukup indah dan dengan kalian dapat menikmatinya dengan bersantai di gazebo yang sudah disediakan oleh pihak pengelola dan dapat kalian gunakan kapan saja. Apalagi jika kalian menikmatinya sambil ditemani dengan kopi panas dan juga camilan akan lebih membuat liburan kalian menjadi semakin menyenangkan dan jauh dari kata membosankan.

Berkemah

 

Sumber Gambar: salsawisata.com

Untuk menghabiskan malam di Coban Pelangi ini kalian dapat berkemah di lokasi area camping ground yang sudah disediakan oleh pihak pengelola bagi para pengunjung yang datang. Buat kalian yang tidak membawa perlengkapan berkemah kalian tidak perlu khawatir karena kalian dapat menyewanya di tempat penyewaan yang sudah disediakan oleh pengelola sehingga kalian tidak perlu repot – repot membawa perlengkapan berkemah kalian.

From Korea With Love Concert

Must Read

Related Articles

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.