in

Berkemah Di Lappa Laona Sebuah Perbukitan Dengan Pemandangan Yang Eksotis

Sumber Gambar: tempatwisata.my.id

Berkemah di sebuah bukit memang sangat digemari oleh banyak orang karena kalian tidak perlu mendaki medan yang terlalu sulit karena sebuah bukit tidak terlalu tinggi dan medannya sendiri tidak akan terlalu sulit untuk kalian lalui. Jika kalian sedang berada di Sulawesi Selatan kalian dapat mengunjungi sebuah lokasi wisata bernama Lappa Laona yang dapat kalian temukan di Kabupaten Barru.

Sumber Gambar: Goggle Maps @Salsa danish

Lokasi wisata Lappa Laona ini sendiri berada di ketinggian 1,000 meter di atas permukaan laut sehingga membuatnya memiliki udara yang cukup sejuk dan jika ditambah dengan pemandangannya yang indah membuatnya lokasi yang layak untuk kalian kunjungi. Ada cukup banyak fasilitas yang dapat kalian gunakan sehingga kalian dapat melakukan aktivitas yang menyenangkan ketika berada di Lappa Laona ini.

Agar kalian dapat melakukan perencanaan yang matang ketika ingin menghabiskan waktu liburan kalian di Lappa Laona ini akan kami berikan kalian informasi yang dapat membantu kalian mendapatkan gambaran yang lebih jelas. Buat kalian yang penasaran yuk, ikuti dan simak terus ulasan kami di bawah ini hingga tuntas.

Lokasi Dan Alamat Lappa Laona

Jika kalian sudah siap untuk menghabiskan waktu liburan kalian di Lappa Laona ini kalian dapat langsung menuju ke lokasinya yang berada di Dusun Harapan, Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan. Di lokasi wisata Lappa Laona ini kalian bisa menikmati keindahan alam seperti hamparan padang rumput hijau yang akan sangat memanjakan mata kalian.

Kalian dapat menuju ke lokasi ini menggunakan kendaraan pribadi milik kalian mau itu kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat berkat akses jalan yang sudah cukup baik dan sepanjang jalan kalian akan ditemani dengan pemandangan yang indah. Kalian bisa menggunakan bantuan aplikasi GPS seperti Google Maps dan aplikasi sejenisnya untuk membawa kalian ke Lappa Laona ini jika kalian takut akan tersesat.

Aktivitas

Cukup banyak aktivitas menyenangkan yang bisa kalian lakukan ketika sedang berada di Lappa Laona ini dan aktivitas – aktivitas menyenangkan yang dapat kalian lakukan adalah sebagai berikut :

Berkemah Bersama Keluarga

Sumber Gambar: Google maps @ Andi Dirgah

Banyak sekali para pengunjung yang datang ke lokasi wisata Lappa Laona ini untuk berkemah dan tidak mengherankan karena lokasi wisata ini memang sangat cocok untuk kalian gunakan berkemah bersama dengan keluarga kalian. Kalian bisa menikmati pemandangan sunset dan juga sunrise yang sangat indah secara optimal ketika kalian berkemah di Lappa Laona ini karena kalian menjadi tidak terburu – buru.

Kalian juga dapat melakukan aktivitas – aktivitas khas berkemah selagi berada di Lappa Laona ini seperti Barbeque Party yang merupakan aktivitas menyenangkan yang dapat kalian lakukan terutama bersama dengan keluarga kalian.

Melakukan Aktivitas Flying Fox

Kalian akan menemukan sebuah wahana Flying Fox yang dapat kalian gunakan untuk melakukan aktivitas yang akan memacu adrenalin kalian sehingga waktu kalian akan semakin menyenangkan dan tidak perlu takut akan bosan. Flying Fox yang ada di lokasi wisata Lappa Laona ini sendiri memiliki panjang 270 meter yang merupakan jarak yang cukup mengesankan apalagi mengingat kalian akan melakukan pada ketinggian.

Aktivitas Flying Fox ini sendiri merupakan aktivitas populer dan cukup banyak digemari oleh para pengunjung yang datang berkunjung ke lokasi wisata Lappa Laona ini sehingga buat kalian yang baru pertama kali ke Lappa Laona jangan sampai melewatkannya.

Berburu Foto Dengan Pemandangan Yang Indah

Sumber Gambar: Goggle Maps @Irwaniwank2

Buat kalian yang suka mengabadikan setiap perjalanan kalian maka lokasi wisata Lappa Laona ini merupakan lokasi yang cocok untuk kalian kunjungi karena memiliki begitu banyak spot – spot foto dengan pemandangan yang indah. Jadi kalian tidak perlu heran kenapa ada banyak pengunjung yang datang ke lokasi wisata Lappa Laona hanya untuk mendapatkan foto dengan latar belakang pemandangan yang indah dan kemudian membagikannya di sosial media mereka.

Cukup Bersantai Saja

Sumber Gambar: Goggle Maps @Salsa danish

Sebenarnya dengan udara yang sejuk dan pemandangannya yang akan memanjakan mata, kalian tidak perlu melakukan aktivitas apa – apa lagi cukup dengan duduk – duduk santai sambil ditemani oleh secangkir teh manis hangat waktu kalian sudah tidak akan terbuang sia – sia. Jika kalian mencari sebuah lokasi wisata yang menawarkan ketenangan bagi para pengunjungnya maka memilih untuk menghabiskan waktu liburan di Lappa Laona ini merupakan pilihan yang tepat.

Nah, apakah kalian tertarik? Jika iya langsung saja masukan Lappa Laona ke dalam Bucket List kalian.

Geomedia - JFK 2022