in

Berkemah Di Tengah Perkebunan Teh Yang Indah – Kebun Teh Jamus Ngawi

Sumber Gambar: Google Maps @Supriyadi Muhamad S

Provinsi Jawa Timur merupakan salah satu daerah yang memiliki wisata alam yang cukup komplit mulai dari air terjun atau Curug, pantai hingga gunung sehingga tidak heran jika Provinsi Jawa Timur menjadi salah satu wilayah yang digemari mereka yang suka berkemah. Berbagai macam jenis camping ground dapat kalian temukan di Jawa Timur dengan kelebihan dan keunikan masing – masing yang ditawarkan dan tentu saja tidak terkecuali dengan camping ground yang akan kami bahas kali ini.

Camping ground yang akan kami bahas kali ini cukup unik karena kalian akan berkemah di tengah perkebunan teh dengan pemandangan yang sangat indah yang dimana mereka sebut dengan Kebun Teh Jamus. Kebun Teh Jamus ini sendiri merupakan sebuah destinasi wisata yang cukup populer di Ngawi sehingga kalian tidak perlu heran jika camping ground yang satu ini selalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung.

Dengan suhu yang dingin dan hamparan kebun teh sejauh memandang memberikan kalian kenyamanan dan ketenangan yang tidak akan kalian temukan di kota sehingga lokasi ini cocok buat kalian yang ingin mengisi kembali daya tubuh kalian. Buat kalian yang penasaran sepertinya kalian harus mengikuti terus ulasan kami yang satu ini karena akan memberikan kalian informasi yang perlu kalian ketahui sebelum berkunjung.

Lokasi Dan Alamat Kebun Teh Jamus

Jika kalian memutuskan untuk berkunjung ke lokasi ini maka kalian akan dimanjakan dengan pemandangan yang cukup indah sepanjang perjalanan kalian menuju ke lokasi ini dengan hamparan kebun tehnya. Untuk Kebun Teh Jamus sendiri beralamat di Girikerto, Sine, Kabupaten Ngawi, Provinsi Jawa Timur yang sudah dapat kalian akses dengan sangat mudah menggunakan kendaraan pribadi.

Lokasi Kebun Teh Jamus ini sendiri dari pusat Kota Ngawi cukup dekat kalian hanya perlu berkendara dengan jarak tempuh kurang lebih 44 kilometer dan dapat kalian capai dengan waktu kurang dari dua jam. Jika kalian bingung kalian bisa bertanya kepada warga sekitar atau kalian bisa menggunakan Aplikasi GPS seperti Google Maps atau aplikasi sejenis yang bisa membawa kalian ke lokasi ini.

Buat kalian yang tidak mau repot dan ingin langsung sampai ke lokasi kalian bisa menggunakan jasa seorang driver yang sudah terbiasa membawa pengunjung untuk berkunjung ke Kebun Teh Jamus ini.

Fasilitas Yang Disediakan

Agar kalian dapat berlibur dengan tenang dan maksimal maka lokasi camping ground ini sendiri sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap sehingga kalian pergi dengan meninggalkan kesan positif dan bahkan akan kembali lagi. Untuk membantu kalian akan kami berikan fasilitas apa saja yang akan kalian rasakan ketika kalian memutuskan untuk berkunjung atau berkemah di Kebun Teh Jamus ini.

Area Camping Ground

Sumber Gambar: Google Maps @sigit winarno

Untuk menghabiskan malam di sini kalian akan diberikan sebuah area camping ground yang bisa kalian gunakan untuk berkemah dan menghabiskan malam di Kebun Teh ini sehingga kalian tidak perlu bolak balik jika memang merasa satu hari tidak cukup. Apalagi pagi hari di lokasi ini begitu indah dengan hamparan kebun teh dan juga suhu yang sejuk membuat kalian tidak ingin pergi dari lokasi ini.

Gazebo Dan Warung Wisata

Sumber Gambar: Google Maps @Hadi Siswanto

Sepertinya kedua fasilitas ini merupakan kombinasi yang sangat cocok Gazebo bisa kalian gunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang ada di kebun teh ini dan rasanya tidak akan mengecewakan kalian. Akan tetapi rasanya jika cuma bersantai saja kurang apabila kalian tidak ditemani oleh secangkir minuman panas mau itu kopi atau teh dengan camilan yang dimana bisa kalian dapatkan di Warung tersebut.

Rasanya dengan bersantai sambil ngopi – ngopi dan camilan sambil menikmati pemandangan yang indah saja sudah cukup sangat memuaskan karena pengalaman seperti ini tidak akan kalian dapatkan di kota.

Spot – Spot Selfie Instagramable

Sumber Gambar: Google Maps @ fryzqan fauzianto

Kalian ingin menambah koleksi foto – foto kalian di sosmed kalian? Jika benar maka kalian datang di lokasi yang benar karena di Kebun Teh Jamus ini banyak spot – spot selfie dengan bcak view yang sangat indah. Jadi ketika kalian berada di Kebun Teh Jamus ini kalian harus memastikan untuk mengabadikan momen – momen berharga kalian selama berada di Kebun Teh Jamus ini.

Fasilitas Pendukung Lainnya

Sumber Gambar: Google Maps @ Tri Sunanto

Fasilitas pendukung yang ada di kebun teh ini juga sudah sangat lengkap mulai dari area parkir yang cukup luas sehingga bagi kalian yang membawa kendaraan pribadi dapat meninggalkan kendaraan kalian dengan tenang. Selain itu toilet umum yang bersih dan juga terawat sehingga kalian tidak perlu takut ketika kalian sedang “panggilan alam”.