in

Duyung Trawas Hill – Lokasi Berlibur Yang Cocok Untuk Semua Orang

Sumber Gambar: Google Maps @rizahimawan

Kali ini kami akan memberikan kalian informasi mengenai Duyung Trawas Hill yang merupakan sebuah lokasi berwisata komplit dan dapat dinikmati oleh semua orang dari anak – anak hingga para orang tua akan menyenangi Duyung Trawas Hill ini. Ada begitu banyak kegiatan yang bisa kalian lakukan mau itu kalian lakukan sendiri maupun bersama dengan keluarga ketika sedang berlibur di sini.

Buat kalian yang sedang mencari sebuah lokasi wisata komplit untuk kalian kunjungi rasanya kalian bisa mempertimbangkan untuk mengunjungi lokasi wisata Duyung Trawas Hill bersama dengan keluarga kalian. Jadi yuk, kita lihat memangnya seberapa menarik sih lokasi wisata Duyung Trawas Hill yang satu ini?

Lokasi Dan Alamat Duyung Trawas Hill

Kalian dapat menemukan lokasi wisata Duyung Trawas Hill ini di jalan Raya Duyung Trawas Hill, Dusun Bantal Desa Duyung, Kec. Trawas, Mojokerto, Jawa Timur dan sudah bisa kalian akses dengan kendaraan pribadi kalian. Kalian sudah dapat menuju ke lokasi Duyung Trawas Hill ini dengan menggunakan kendaraan pribadi mau itu kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Kalian dapat menggunakan bantuan dari Google Maps atau aplikasi sejenis untuk membawa kalian ke lokasi wisata ini sehingga kalian tidak perlu takut akan tersesat dan jika kalian masih tidak yakin kalian bisa juga sambil bertanya dengan warga lokal.

Fasilitas

Sumber Gambar: Google Maps @totok saja

Fasilitas yang ada pada lokasi wisata Duyung Trawas Hill ini juga sudah cukup lengkap dan dapat kalian gunakan untuk melakukan kegiatan menyenangkan selama kalian menghabiskan waktu kalian di Duyung Trawas Hill. Dan fasilitas tersebut adalah :

  • Area Parkir Yang Luas
  • Mushola
  • Camping Ground
  • Water Park
  • Wahana Outbound
  • Wahana Untuk Berfoto
  • Mini Zoo
  • Area Kuliner

Dengan banyaknya fasilitas tentu kalian tidak perlu takut akan merasa bosan ketika kalian sedang berada di sini dan tidak hanya kalian akan tetapi anak – anak kalian juga akan sangat menikmati waktu mereka ketika berada di sini.

Aktivitas

Banyak sekali aktivitas menarik dan menyenangkan yang bisa kalian lakukan ketika sedang berada di Duyung Trawas Hill yang akan membuat waktu liburan menjadi semakin menyenangkan, yang antara lainnya adalah sebagai berikut :

Berkemah

Sumber Gambar: Google maps @ Zakky Abdillah

Jika kalian ingin menghabiskan malam dan lebih dekat dengan alam kalian bisa berkemah di area camping ground yang sudah disediakan oleh pihak pengelola bagi para pengunjung yang datang berkunjung ke Duyung Trawas Hill. Kalian yang tidak mau repot membawa alat – alat berkemah juga tidak perlu khawatir karena kalian dapat menyewa perlengkapan berkemah di tempat yang sudah disediakan oleh pihak pengelola.

Ketika kalian berkemah di sini kalian akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah terutama pada menjelang senja saat matahari terbenam dan juga pada saat matahari akan terbit yang hanya dapat dinikmati dengan puas ketika kalian berkemah di sini. Paginya kalian dapat mengunjungi Air Terjun Duyung Trawas Hill yang jaraknya hanya sekitar 500 meter saja dari area outbound.

Bermain Di Water Park

Sumber Gambar: Google Maps @ totok saja

Duyung Trawas Hill juga memiliki sebuah Water Park yang sudah pasti akan sangat disenangi oleh anak – anak kalian karena tersedia cukup banyak wahana yang dapat mereka gunakan. Kolam renangnya memiliki bagian dengan kedalaman masing-masing dan berenang di sini akan memberikan sensasi menyegarkan dengan udara sejuk dan panorama alam khas pegunungan.

Yang menjadi daya tarik utama dari Water Park ini adalah dua buah seluncur air yang akan membawa kalian dan anak – anak kalian untuk berputar – putar sebelum akhirnya mendarat di atas permukaan kolam.

Aktivitas Outbound

Buat kalian yang senang dengan permainan outbound kalian juga bisa melakukan banyak aktivitas outbound menggunakan wahana outbound yang sudah disediakan oleh pihak pengelola bagi kalian para pengunjung. Aktivitas outbound yang bisa kalian lakukan diantaranya Flying Fox, Low Rope, Jembatan Gantung hingga Arung Jeram dan selain itu olahraga Panahan pun tersedia sebagai salah satu wahana melatih fokus.

Masih ada cukup banyak kegiatan yang dapat kalian lakukan ketika sedang berada di lokasi Duyung Trawas Hill ini sepert foto – foto di wahana – wahana yang sudah disediakan hingga menyantap hidangan khas di area kuliner. Apapun kegiatan yang akan kalian lakukan sama – sama akan memberikan kalian pengalaman berlibur yang seru di Duyung Trawas Hill ini dan tentu saja akan disukai oleh semua orang.