spot_img

Farm House Lembang, Ikon Wisata Bandung yang Harus Kamu Kunjungi

Bandung memang sudah tidak asing lagi di mata wisatawan. Dimana, tempat ini mempunyai segudang keindahan dan tempat-tempat yang instagramable. Salah satunya adalah Farmhouse Lembang yang hadir dengan konsep yang cukup berbeda. Kamu bisa belajar dan juga bermain dengan berbagai wahana yang sudah disediakan.

Sumber: Instagram Official @farmhouselembang

Suasana dan nuansanya menjadi hal yang tidak bisa kamu lupakan sedikit pun. Farmhouse ini tidak pernah sepi oleh wisatawan lho. Tidak hanya dikunjungi oleh anak-anak saja, melainkan para lansia pun juga cukup antusias mengunjunginya. Di bawah ini ada beberapa alasan mengapa kamu wajib mengunjungi tempat ini saat datang waktu libur.

Harga yang Terjangkau

Sumber: Instagram Official @farmhouselembang

Alasan utama mengapa kamu harus kesini adalah harga yang cukup terjangkau, hanya Rp25 ribu saja. Sebenarnya, ini bukanlah harga tiket melainkan harga susu hasil peternakan tempat ini sendiri. Jadi, setelah membayar kamu bisa menukarkannya dengan susu murni yang rasanya begitu enak.

Spot Foto yang Banyak dan Beragam

Sumber Gambar: cakrawalatour.com

Selanjutnya, di Farmhouse ini ada begitu banyak spot foto yang membuat kamu lupa dan ingin berlama-lama disini. Kawasan ini memang bisa dikatakan sebagai surganya foto, bisa-bisa kamu jadi lupa waktu. Tempat pertama yang bisa kamu ketahui adalah Rumah Hobbit.

Ada lagi, beberapa bangunan khas Eropa yang hadir sama persis mulai dari suasana hingga bangunannya. Menjadi semakin menarik adalah penyewaan kostum Belanda dengan harga Rp50 ribu saja untuk sekali pakai. Jadi, jangan sampai kamu lewatkan

Sumber Gambar: kelloggsnyc.com

Tidak perlu takut kehabisan tempat karena, spotnya mulai dari kamu masuk sampai kamu keluar bisa kamu manfaatkan untuk foto. jadi, sangat disarankan untuk penuhi baterai kamera mu dan kosongkan memorinya.

Kawasan ini memang menjadi tempat yang cukup baik, bagi kamu yang membawa anak-anak ke tempat ini. Ada banyak satwa yang bisa kamu lihat dan juga berkenalan satu per satu Bahkan, kamu juga bisa membawa mereka makanan atau juga foto selfie dengan mereka.

Fasilitas yang Lengkap

Sumber Gambar: infopromodiskon.com

Perlu diakui bahwa fasilitas di tempat ini memang sangat lengkap Mulai dari ada banyaknya warung-warung yang mulai menjual makanan dan minuman yang kamu suka. Bisa juga menjual berbagai macam souvenir yang yang sangat menarik dan bisa kamu beli untuk oleh-oleh dirumah.

Sumber Gambar: javawisata.com

Bagi kamu yang ingin romantis-romantisan bersama. kamu bisa kunjungi, jembatan cinta yang hadir dengan gemboknya. Seperti, diketahui bahwa gembok ini adalah pengikat cinta bagi kalian yang sedang memadu kasih.

Bagi kamu yang lapar ditempat ini pun juga sudah menyediakan restoran yang menyajikan berbagai macam menu makanan dan minuman. Mulai dari western atau juga Nusantara yang bumbunya terasa, cara pengolahannya cukup tepat. dan kaya akan rasa, Sebuah pengalaman makan yang tidak akan pernah bisa kamu lupakan.

Bisa Untuk Wedding Party

Sumber Gambar: jejakpiknik.com

Tidak hanya untuk umum saja, tempat ini juga bisa digunakan untuk berbagai  macam acara. Salah satunya adalah prewedding dan juga wedding yang sudah disediakan. Latar belakangnya cukup unik dan dengan pegunungan yang menjulang tinggi.

Bahkan, kamu bisa memilih kawasan mana yang akan kamu gunakan untuk acara tersebut.  Semua dekorasi dan keperluan pun sudah disediakan dengan harga yang tidak terlalu mahal. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mengadakan berbagai macam kegiatan seperti gathering atau juga arisan yang pastinya akan seru maksimal. Dengan berbagai macam sajian yang akan kamu dapatkan.

Menuju ke Tempat Lokasi Dengan Mudah

Farm House Lembang terletak di Jl. Raya Lembang No. 108. Gudangkahuripan, Kabupaten Bandung. Menuju ke tempat ini sebenarnya tidak terlalu sulit. Karena kamu bisa menggunakan kendaraan umum. Bagi yang turun di Stasiun Bandung. Kamu bisa naik angkot yang tujuan Lembang.

Dari terminal Lembang kamu bisa naik taksi online, atau ojek online yang sudah tersedia banyak disana. Atau bisa juga naik taksi online dari stasiun Bandung walaupun, biaya yang akan kamu keluarkan lebih banyak.

Kesimpulan

Bagaimana dengan beberapa alasan yang ada diatas. Cukup menarik bukan? Tidak salah bila kamu dan keluarga menghabiskan waktu disini. Oleh karena itu, jangan lupa bawa kamera mumpuni agar semua hasil gambar kamu layak masuk ke media sosial. Jadi, Kapan kamu akan berkunjung ke tempat ini?

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.