Hidden Paradisenya Lumajang – Air Terjun Kabut Pelangi

Kota Lumajang memang memiliki berbagai lokasi wisata yang tidak akan mengecewakan kalian, jika kalian ingin menghabiskan waktu liburan kalian di lokasi wisata yang tidak mainstream maka kalian dapat mengunjungi Air Terjun Kabut Pelangi. Kenapa begitu? Karena lokasi wisata yang satu ini cukup tersembunyi, sehingga tidak aneh jika Air Terjun Kabut Pelangi disebut sebagai Hidden Paradisenya Lumajang.

Lokasi wisata Air Terjun Kabut Pelangi yang satu ini tidak hanya memiliki pemandangan yang indah, akan tetapi juga suasana alamnya yang masih sangat alami serta suasana alamnya yang sangat tenang. Jika kalian mencari sebuah lokasi wisata yang dapat kalian gunakan untuk menghabiskan waktu liburan kalian dengan tenang maka lokasi wisata Air Terjun Kabut Pelangi ini dapat menjadi pilihan yang sangat baik.

Sumber Gambar: Google Maps @BILQIS Ufaira Ramadhani

- Advertisement - From Korea With Love Concert

Kalian sudah dapat menggunakan kendaraan pribadi kalian untuk sampai ke lokasi parkir akan tetapi kalian harus melakukan trekking jika ingin sampai ke area air terjun, pastikan kondisi kalian fit dan menggunakan alas yang nyaman ya. Mungkin banyak dari kalian yang masih ragu dengan serunya berlibur di Air Terjun Kabut Pelangi akan kami berikan kalian beberapa informasi menarik mengenai lokasi wisata ini.

Kami akan memberikan kalian informasi mengenai hal – hal apa saja yang akan membuat kalian betah untuk berlama – lama menghabiskan waktu liburan kalian di Air Terjun Kabut Pelangi ini. Ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini jadi kalian akan mendapatkan gambaran mengenai seberapa seru menghabiskan waktu liburan kalian di Air Terjun Kabut Pelangi ini.

Fasilitas Di Air Terjun Kabut Pelangi

Sumber Gambar: Google Maps @MAMIEK SUHARTINI

Walaupun lokasi wisata Air Terjun Kabut Pelangi ini tidak seterkenal dan sepopuler lokasi wisata lainnya akan tetapi sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai, sehingga kalian dapat berlibur dengan nyaman. Ada area parkir yang dapat kalian gunakan untuk memarkir kendaraan pribadi kalian, akan tetapi tentu saja kalian harus melakukan trekking lagi jika kalian ingin sampai ke area air terjun.

Kalian juga akan menemukan warung – warung yang dapat kalian kunjungi saat perut mulai keroncongan akan tetapi dapat juga kalian kunjungi saat kalian hanya ingin ngopi – ngopi santai saja. Untuk bersantai kalian dapat melakukannya di Gazebo dan juga tempat duduk yang sudah disediakan, kalian juga dapat menggunakannya untuk beristirahat ketika lelah setelah seharian melakukan aktivitas.

Buat kalian yang ingin berkemah ada area perkemahan yang dapat kalian gunakan, akan tetapi tentu saja kalian harus membawa peralatan berkemah kalian sendiri dan juga perbekalan yang lengkap. Untuk bersih – bersih, kalian dapat menggunakan toilet yang tidak hanya bersih akan tetapi juga terawat dengan sangat baik sehingga kalian dapat menggunakannya dengan nyaman.

Aktivitas Menarik Di Air Terjun Kabut Pelangi

Kalian dapat melakukan berbagai aktivitas menarik yang dapat kalian gunakan untuk mengisi waktu luang kalian sehingga kalian tidak perlu takut bosan dan beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

Bermain Air

Sumber Gambar: Google Maps @ Alfan Junaidi

Akan sangat sayang rasanya jika kalian tidak menyisihkan waktu kalian untuk mencoba air segar yang dimiliki oleh Air Terjun Kabut Pelangi ini, kalian dapat melakukannya di kolam tampungan alami yang ada di sekitar air terjun. Bermain air sendiri merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan, apalagi jika kalian melakukannya di sebuah lokasi wisata seindah Air Terjun Kabut Pelangi.

Berburu Foto Di Air Terjun Kabut Pelangi

Sumber Gambar: dowes29.com

Kalian akan menemukan cukup banyak spot – spot foto dengan latar belakang pemandangan yang sangat indah sehingga akan sangat disayangkan jika tidak kalian abadikan dan membagikannya pada sosial media kalian. Lokasi wisata Air Terjun Kabut Pelangi ini sendiri sering dikunjungi para fotografer untuk mendapatkan foto – foto dengan latar belakang yang keren.

Berkemah Di Air Terjun Kabut Pelangi

Kalian dapat menghabiskan malam kalian di Air Terjun Kabut Pelangi dengan cara berkemah di area perkemahan yang sudah disediakan, akan tetapi kalian perlu membawa perlengkapan berkemah kalian sendiri serta perbekalan. Untuk perbekalan sendiri dapat kalian beli di warung – warung yang ada di sekitar Air Terjun Kabut Pelangi, sebelum kalian menuju ke area perkemahan.

Lokasi Dan Alamat Air Terjun Kabut Pelangi

Jika kalian ingin mencoba untuk menghabiskan waktu liburan kalian di Air Terjun Kabut Pelangi maka kalian dapat mengunjungi lokasinya yang berada di Mulyoarjo, Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Provinsi Jawa Timur.

Must Read

Related Articles

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.