OUR NETWORK

‘Jambi Paradise’ – Surga baru di kota Jambi

Source Image: jalanbareng.com

Berwisata ternyata memang dapat mengurangi frekuensi kepenatan di pikiran manusia lho! Selain itu berwisata juga dapat menambah pengalaman baru. Kali ini ada tempat wisata buat kamu yang ber domisili di Pulau Sumatera atau sedang berkunjung ke Pulau Sumatera dan mencari wisata di Pulau Sumatera kamu bisa mencoba berkunjung ke Jambi Paradise. Dari namanya saja pasti kita sudah bisa menebak lokasi nya dimana bukan? Yup, Jambi Paradise yang berlokasi di kota Jambi tepatnya di Kabupaten Muaro Jambi ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk kamu datangi untuk sekedar menghilangkan penat atau merasakan sejuknya udara.

Sumber: Instagram @jambiparadise

Jambi Paradise yang merupakan wisata baru di kota Jambi yang menyajikan keindahan wisata air dan juga spot foto kekinian kini menjadi pilihan yang tepat khususnya bagi penduduk kota Jambi untuk mengisi waktu luang. Untuk bisa sampai ke Jambi Paradise diperlukan waktu 30 hingga 35 menit dengan menggunakan kendaraan via jalur darat dari kota Jambi. Perjalanan menuju Jambi Paradise memang belum sepenuhnya sempurna karena harus melewati jalanan yang sedikit rusak hingga melawati perkebunan, hutan dan juga melawati tempat tinggal warga. Jambi Paradise buka setiap hari dari pukul 09.30 pagi hingga pukul 18.00 sore. 

Sumber: Instagram @jambiparadise

Dengan luas sekitar 4 hektar Jambi Paradise menjadi tempat favorite karena masih terbatasnya pilihan tempat wisata di kota Jambi selain itu juga karena harga tiket masuk yang tidak menguras kantong yakni sekitar Rp 20.000 untuk hari biasa dan Rp 30.000 untuk hari libur. 

Jambi Paradise menyediakan tempat bermain untuk anak-anak mulai dari flying fox, zona labirin dan juga terdapat danau buatan yang sengaja diperuntukkan bagi anak-anak untuk menyewa perahu sekaligus memberi makan ikan. 

Sumber: bangmamad.com

Untuk kalangan muda tak perlu khawatir merasa bosan karena disini kalian bisa mengitari Jambi Paradise dengan sepeda, perahu, speedboat ataupun berjalan kaki sambil berfoto-foto di area jembatan mini atau bisa juga berfoto di kapal. Dan jika ingin mencoba permainan yang disuguhkan kalian bisa mencoba jembatan gantung, bermain ATV, sepeda air, balon air, flying fox atau juga bisa bermain trampolin.  Untuk biaya permainan nya sendiri seperti arena jembatan gantung dan balon air cukup dengan membayar Rp 20.000 saja sedangkan untuk flying fox cukup membayar Rp 30.000. Namun berbeda hal nya dengan sepeda air harganya cukup merogoh kantong yakni Rp 50.000 per 30 menit. 

Tapi jangan khawatir karena uang yang dikeluarkan itu akan sebanding dengan pengalaman baru yang mengesankan yang akan didapatkan selama berada di Jambi Paradise. Wah, pastinya harus banget dicoba ya!  

Sumber: jalanbareng.com

Selain permainan yang seru, Jambi Paradise juga memiliki banyak spot foto yang tidak kalah keren dengan wisata di daerah lain nya. Salah satu yang menjadi icon utama di Jambi Paradise yakni bagian Gardens By the Bay seperti yang terdapat di negara tetangga kita yakni Singapura. Namun Gardens By the Bay disini versi mininya Jambi lho! Selain itu, Jambi Paradise juga menyewakan tempat ber istirahat untuk kalian yang sudah lelah atau sekedar untuk bersantai nih. Disini banyak sekali saung-saung di tepi danau yang disewakan dan bisa dipergunakan untuk melepas lelah sambil menghirup udara segar dan untuk sekedar menikmati bekal yang kamu bawa atau kamu bisa juga mencoba jajanan yang dijual di food court

Sumber: Instagram @bhimawibawa

Tidak heran jika pengunjung yang datang di hari biasa maupun di hari libur sangat membludak. Menurut data dari pengelola Jambi Paradise, pengunjung yang datang pada musim libur membludak hingga 20 ribu orang dalam sehari. Hal ini dikarenakan Jambi paradise mengusung konsep wisata air yang asri dan nyaman di dukung dengan kesejukan udara karena banyak sekali pohon yang ditanam di area ini dan ditambah lagi dengan lengkapnya arena bermain untuk anak-anak. Konsep yang diusung oleh Jambi paradise ini sangat cocok untuk di datangi oleh berbagai kalangan tanpa memandang umur. Jambi paradise seolah menjadi icon baru yang melengkapi wisata kota Jambi dan menjadi destinasi wisata yang akan membawa kota Jambi semakin dikenal baik bagi wisatawan asing maupun lokal. 

Loading...

Hey there!

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot your password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Close
of

Processing files…