in

Mawar Camp Perkemahan Di Gunung Ungaran

Sumber Gambar: getlost.id

Buat kalian yang menyenangi kegiatan berkemah maka ada berita bagus untuk kalian karena ada satu lagi campsite atau camping ground menarik yang bisa kalian masukan ke bucket list kalian yang bisa kalian kunjungi. Camping ground yang dimaksud adalah Mawar Camp yang berada di kawasan Gunung Ungaran yang sebenarnya merupakan basecamp yang tidak jauh dari lokasi pos registrasi.

Sumber Gambar: Google Maps @Tito Aditya

Mawar Camp ini sendiri sekarang sedang banyak digemari karena menawarkan pemandangan yang luar biasa dan fasilitas yang sudah sangat mengesankan sehingga kalian akan mendapatkan pengalaman berkemah yang luar biasa. Buat kalian yang mungkin kebetulan berada di Semarang camping ground ini bisa menjadi salah satu opsi yang sangat baik untuk menghabiskan waktu akhir pekan kalian.

Untuk memberikan gambaran seberapa mengesankannya camping ground yang satu ini kami akan memberikan fasilitas apa saja yang ditawarkan oleh camping ground ini kepada kalian para pengunjung.

Lokasi Dan Alamat Mawar Camp

Jika kalian memang berniat untuk mengunjungi camping ground ini maka kalian dapat langsung menuju ke lokasi dengan alamat Dusun Kluwihan, Desa Sidomukti, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Jika kalian memang sedang berada di Kota Semarang maka kalian dapat menuju ke arah Bandungan kemudian menuju ke arah kawasan Pasar Jimbaran.

Sesampainya kawasan Pasar Jimbaran maka kalian akan menemukan papan petunjuk yang akan mengarahkan kalian ke kawasan Mawar Camp dan yang perlu kalian lakukan hanya dengan mengikuti papan petunjuk tersebut. Tidak sulit untuk mencapai ke lokasi basecamp Mawar ini karena memang sedang banyak sekali orang – orang yang pergi untuk mengunjungi lokasi Mawar Camp ini.

Kegiatan Dan Juga Fasilitas Yang Ditawarkan Mawar Camp

Ada beberapa kegiatan yang cukup populer yang dapat kalian lakukan di camping ground yang satu ini dan juga camping ground ini sendiri sudah memiliki banyak fasilitas pendukung yang dapat kalian gunakan untuk memaksimalkan waktu kalian di sini. Kalian tentu saja tidak perlu menginap di lokasi camping ground ini akan tetapi tidak sedikit yang memilih untuk menghabiskan malam di camping ground ini.

Kegiatan yang dapat kalian lakukan di sini sebenarnya adalah kegiatan – kegiatan ringan yang dapat kalian lakukan untuk menghabiskan waktu kalian di sini dan kegiatan yang dapat kalian lakukan di sini adalah sebagai berikut :

Selfie Booth

Sumber Gambar: Google Maps @Mawar Camp – Gunung Ungaran

Kalian akan menemukan selfie booth yang dibuat dengan begitu kreatif oleh para pengelola Mawar Camp ini karena menggunakan botol – botol bekas yang kemudian disulap menjadi sebuah spot selfie yang sangat mengesankan. Dan tentu saja selfie booth ini dapat kalian gunakan untuk melakukan selfie bersama dengan teman – teman kalian atau bahkan pasangan kalian.

Aktivitas selfie ini sendiri memang kegiatan yang sangat banyak dilakukan oleh orang – orang apalagi di tempat atau destinasi wisata yang sedang ngehits banget seperti camping ground Mawar Camp. 

Menikmati Pemandangan Dari Atas Gunung

Sumber Gambar: Google Maps @Mawar Camp – Gunung Ungaran

Ketika kalian berada di Mawar Camp kalian dapat melihat pemandangan dari atas yang sangat luar biasa indah terutama ketika kalian melakukannya pada malam hari dengan pemandangan kota bertaburkan lampu kelap kelip pada malam hari. Akan terasa lebih menyenangkan lagi ketika kalian melakukannya dengan pasangan kalian yang akan membuat suasana sangat romantis.

Jadi jika kalian bingung ingin jalan – jalan kemana dengan pasangan kalian mungkin Mawar Camp bisa jadi opsi yang bisa kalian pertimbangkan.

Camping Area

Sumber Gambar: Google Maps @Mawar Camp – Gunung Ungaran

Namanya saja camping ground tentu saja fasilitas yang ditawarkan salah satunya adalah sebuah camping area tempat kalian bisa memasang tenda kalian untuk beristirahat dan buat kalian yang tidak membawa tenda maka kalian bisa menyewa di tempat yang sudah disediakan. Selain tenda banyak alat – alat pendukung yang juga dapat kalian sewa seperti kompor, sleeping bag, matras dan peralatan masak lainnya.

Untuk ukuran tenda juga bermacam – macam kalian dapat memilih sesuai dengan yang kalian butuhkan dari tenda yang bisa diisi oleh dua orang, empat orang hingga sebuah tenda keluarga dapat kalian sewa di sini.

Fasilitas lainnya seperti toilet, penerangan listrik dan juga Mushola yang dapat digunakan bagi kalian yang beragama Islam untuk menunaikan ibadah kalian. Jadi buat kalian yang sedang mencari sebuah camping ground yang menarik dan ngehits sepertinya Mawar Camp bisa kalian masukan ke bucket list kalian.