spot_img

Memancing Dan Berkemah Di Lubana Sengkol

Buat kalian para mancing mania yang ingin memancing sambil berkemah, ada satu lokasi wisata yang dapat kunjung bahkan bersama dengan keluarga, Lubana Sengkol namanya. Sebuah lokasi wisata yang tidak hanya menawarkan kolam pemancingan akan tetapi juga wahana outbound hingga camping ground.

Jadi kalian dapat melakukan hobi memancing kalian sembari mengajak keluarga dan anak – anak kalian untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Kalian juga tidak perlu khawatir, Lubana Sengkol sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang lengkap. Jadi kalian dan keluarga dapat menghabiskan waktu liburan kalian dengan nyaman.

Sumber Gambar: Google Maps @Reni Yagami

Apalagi akses jalan untuk menuju ke Lubana Sengkol juga sudah sangat baik, yang dapat kalian lalui dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Kalian bahkan dapat mengenalkan anak – anak dengan berbagai aktivitas seperti memancing dan juga berkemah selama berada di Lubana Sengkol. Lalu, seberapa menyenangkannya berlibur id Lubana Sengkol ini?

Yuk, simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas jadi kalian akan mendapatkan sedikit gambaran mengenai hal – hal menarik apa saja yang akan kalian temukan disini.

Fasilitas Di Lubana Sengkol

Sumber Gambar: Google Maps @Handi Eka Sapta

Lubana Sengkol memiliki fasilitas yang sangat lengkap yang memang disediakan pihak pengelola agar kalian dapat berlibur dengan nyaman. Bagi kalian yang membawa kendaraan pribadi sudah ada area parkir yang dapat kalian gunakan untuk memarkir kendaraan kalian. Selain itu, sudah ada sebuah Mushola yang dapat digunakan untuk menunaikan ibadah kalian selama berada disini.

Anak – anak dapat bersenang – senang dengan menggunakan fasilitas seperti Kids Playground dan juga Kolam Renang yang rasanya akan mereka suka. Sedangkan buat kalian yang ingin memancing, selain kolam pemancingan disini juga disediakan tempat penyewaan alat pancing. Jadi kalian tidak perlu repot – repot lagi saat ingin memancing di Lubana Sengkol.

Lelah beraktivitas dan perut mulai lapar, Lubana Sengkol juga menyediakan Restoran yang dapat kalian kunjungi bersama keluarga. Buat kalian yang masih ingin berlama – lama, ada area camping ground yang dapat kalian gunakan berkemah. Kalian juga akan menemukan toilet, kamar mandi dan juga kamar ganti yang dapat kalian gunakan untuk bersih – bersih.

Aktivitas Menarik Di Lubana Sengkol

Untuk memberikan kalian gambaran mengenai seberapa serunya berlibur di Lubana Sengkol, di bawah ini akan kami berikan beberapa aktivitas menarik yang bisa kalian lakukan. Penasaran? Yuk, simak!

Tentu Saja Memancing

Sumber Gambar: Google Maps @ just aqin

Daya tarik utama dari Lubana Sengkol adalah kolam pemancingannya yang terdiri dari dua jenis kolam. Kalian dapat melakukan aktivitas memancing kalian di Kolam Monster Fish atau juga Kolam Pemancingan Biasa. Dari namanya sendiri kalian rasanya sudah mendapatkan gambaran ikan – ikan apa saja yang menghuni di dua kolam tersebut.

Kolam Monster Fish diisi dengan ikan – ikan yang ukurannya besar seperti Redtail Catfish dan ikan – ikan besar lainnya. Sedangkan Kolam Pemancingan Biasa diisi oleh ikan – ikan yang biasanya kalian temukan di tempat pemancingan pada umumnya. Sebagai informasi semua ikan “Monster” yang kalian tangkap harus kalian lepas kembali.

Akan tetapi jangan khawatir kalian akan mendapatkan hadiah sesuai dengan jenis ikan Monster yang berhasil kalian tanggap.

Menemani Anak Bermain

Sumber Gambar: Google Maps @ AZ Zahwa Aura Maulida Zahwa

Lubana Sengkol juga menyediakan area Kids Playground dan juga Kolam Renang yang dapat digunakan oleh anak – anak kalian untuk bersenang – senang. Kalian dapat menemani anak – anak sembari menikmati camilan lezat atau minuman yang menyegarkan. Disekitar area bermain kalian akan menemukan bangku – bangku yang dapat kalian gunakan untuk duduk sambil menjaga si buah hati.

Dengan berbagai fasilitas menyenangkan yang dapat digunakan oleh anak – anak, kalian tidak perlu khawatir jika anak – anak akan merasa bosan selama berada disini.

Mengenalkan Aktivitas Berkemah Pada Anak – Anak

Sumber Gambar: Google Maps @ Trevistaku

Jika kalian ingin mengenalkan aktivitas berkemah pada anak – anak, maka kalian datang di tempat yang tepat. Lubana Sengkol memiliki sebuah area camping ground yang dapat kalian gunakan untuk menghabiskan malam. Kalian juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang lengkap, jadi kalian tidak akan merasa kerepotan sama sekali.

Lokasi dan Alamat Lubana Sengkol

Kalian tertarik dan siap untuk menghabiskan waktu liburan kalian di Lubana Sengkol ini? Kalau begitu kalian dapat mengunjungi lokasinya langsung yang berada di Jalan Lingkar Selatan, Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten.

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.