From Korea With Love Concert

Mencoba Glampingan Di Wisata Alam Sevillage

Kalian ingin berkemah tapi tidak mau repot? Kalian mungkin ingin mencoba berkemah dengan konsep Glamping yang sedang digemari oleh banyak orang karena ketika kalian berkemah di sini semua keperluan kalian sudah disediakan oleh pihak pengelola. Hanya saja untuk berkemah dengan konsep ini sendiri memerlukan biaya yang tidak sedikit sehingga banyak yang mengklaim jika Glamping adalah berkemah “mewah”.

Sumber Gambar: google maps @a’zabira iyas

Jika kalian senang atau sedang mencari sebuah camping site yang hadir dengan konsep glamping maka kalian bisa mempertimbangkan untuk mengunjungi Wisata Alam Sevillage di Kabupaten Cianjur. Lokasi wisata yang satu ini sendiri cukup digemari tidak hanya oleh warga lokal akan tetapi juga warga dari luar Kabupaten Cianjur karena lokasi wisata ini memang menawarkan sensasi yang menyenangkan.

- Advertisement - From Korea With Love Concert

Dengan fasilitasnya yang sangat lengkap membuat lokasi ini cocok untuk liburan bersama dengan keluarga kalian dan apalagi dengan lokasinya yang berada di lereng bukit menghadirkan pemandangan khas pegunungan yang indah. Kalau begitu semenarik apa sih lokasi wisata yang satu ini? Yuk, ikuti dan simak terus ulasan kami di bawah ini.

Lokasi Dan Alamat Wisata Alam Sevillage

Untuk menikmati keindahan alam dan segala fasilitas yang disediakan untuk kalian dapat menuju ke lokasinya yang berada di Jalan Ziwa Besar, Kampung Parabon, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat. Akses jalannya sendiri sudah baik sehingga dapat kalian capai menggunakan kendaraan pribadi milik kalian mau itu kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Buat kalian yang belum pernah menuju ke lokasi ini dapat menggunakan bantuan aplikasi GPS seperti aplikasi Google Maps atau aplikasi sejenisnya sehingga kalian tidak perlu takut akan tersesat. Akan tetapi jika kalian masih ragu kalian bisa juga kok sambil bertanya kepada warga lokal sehingga kalian yakin jika jalur yang kalian ambil sudah benar dan tidak akan tersesat.

Fasilitas

Sumber Gambar: google maps @Prasetya Polyurethane

Dengan camping ground yang menggunakan konsep Glamping tentu saja fasilitas yang ada di Wisata Alam Sevillage ini sudah sangat lengkap sehingga memberikan kalian pengalaman berlibur yang benar – benar menyenangkan. Dan fasilitas yang akan kalian temukan adalah sebagai berikut :

  • Area parkir yang luas dan dapat kalian gunakan untuk memarkir kendaraan kalian dengan
  • aman
  • Sebuah Mushola yang dapat kalian gunakan untuk beribadah
  • Camping Ground dan juga Glamping Ground area
  • Coffee Shop
  • Restoran
  • Klinik kesehatan
  • Wahana Outbound
  • Spot – spot selfie
  • Toilet dan juga kamar mandi yang bersih dan terawat

Dengan banyaknya fasilitas pendukung yang kalian temukan di sini, tentu saja akan membuat waktu liburan kalian menjadi semakin nyaman dan menyenangkan.

Aktivitas

Nah, untuk aktivitas sendiri cukup banyak yang dapat kalian lakukan dan tentu saja berkat dari lengkapnya fasilitas yang diberikan oleh pihak pengelola bagi para pengunjung yang datang berkunjung ke Wisata Alam Sevillage ini. Kalau begitu apa saja aktivitas tersebut? Yuk, di simak.

Berkemah Ala Glamping

Sumber Gambar: google maps @ ANPASHA WIJAYA

Buat kalian yang memiliki dana lebih kalian bisa memilih untuk menghabiskan waktu liburan kalian dengan berkemah ala Glamping dan tentu saja kalian tidak perlu repot – repot lagi untuk membawa perlengkapan berkemah kalian karena semuanya sudah disediakan oleh pihak pengelola. Setiap tenda Glamping memiliki balkon yang menyajikan kalian pemandangan khas pegunungan yang indah sehingga kalian dapat menikmati pemandangan sunset dan sunrise secara leluasa.

Sumber Gambar: google maps @Bernard Bernard

Dan pada malam harinya kalian akan diberikan berbagai macam cemilan – cemilan khas berkemah seperti jagung bakar, roti bakar dan juga sosis bakar yang dapat menambah kesenangan kalian selama berlibur di ini.

Berkemah Ala Camping Konvensional

Sumber Gambar: google maps @ Zamroni Abu

Di sini kalian juga dapat memilih untuk menghabiskan malam kalian di lokasi camping ground konvensional jika kalian ingin lebih dekat dengan alam dan merasa sensasi berkemah dengan cara yang lebih tradisional. Kalian dapat membawa perlengkapan berkemah kalian sendiri atau juga menyewa di tempat yang sudah disediakan oleh pihak pengelola jika kalian tidak mau repot.

Aktivitas Outbound

Sumber Gambar: google maps @ Gilang Ajah

Di Wisata Alam Sevillage ini ada banyak wahana outbound yang dapat kalian gunakan untuk melakukan aktivitas outbound sehingga kalian tidak akan merasa bosan ketika kalian sedang berada di sini. Kalian akan menemukan aktivitas outbound seperti Sky Bike, Flying Fox, Adrenaline Swing, Helikopter, Sky Swing, dan Sky Nest dan tentu saja dapat kalian gunakan untuk memacu adrenalin kalian.

From Korea With Love Concert

Must Read

Related Articles

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.