Merasakan Sensasi Berkemah Di Kampung Domba Yang Mengesankan

Di Kabupaten Pandeglang ada sebuah lokasi wisata menarik yang dapat kalian kunjungi bersama dengan keluarga kalian, lokasi wisata ini berada di kaki Gunung Karang sehingga kalian tidak perlu meragukan pemandangan alam yang ditawarkan. Lokasi wisata itu bernama Kampung Domba, seperti namanya lokasi wisata ini adalah sebuah peternakan yang uniknya berada di ketinggian sekitar 300 meter di atas permukaan laut.

Sumber Gambar: Google Maps @NoSweat_Inc

Karena berada di ketinggian lokasi wisata ini sendiri memiliki udara yang dingin sehingga membuat menjadi lokasi yang cocok untuk bersantai dan menghabiskan waktu liburan kalian bersama dengan keluarga kalian ditambah lagi ada cukup banyak aktivitas menyenangkan disini. Lokasi wisata Kampung Domba ini sendiri juga sangat cocok untuk anak – anak kalian karena tidak hanya mereka dapat bersenang – senang tapi juga mereka dapat belajar banyak dari lokasi wisata yang satu ini.

- Advertisement - From Korea With Love Concert

Pada ulasan kali ini kami akan memberikan kalian informasi menarik mengenai daya tarik dari lokasi wisata Kampung Domba yang membuatnya cukup digemari oleh banyak orang sehingga menjadikan Kampung Domba ini sebagai tempat untuk menghabiskan waktu liburan kalian. Nah, untuk mengetahuinya ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini sehingga kalian dapat melakukan perencanaan yang lebih baik dan mendapatkan pengalaman berlibur yang jauh lebih menyenangkan.

Fasilitas

Sumber Gambar: Google Maps @Dudi Perdana

Agar waktu liburan kalian di Kampung Domba ini tidak hanya menyenangkan akan tetapi juga nyaman, pihak pengelola menyediakan cukup banyak fasilitas yang dapat kalian gunakan memaksimalkan waktu liburan kalian disini. Dan adapun fasilitas yang dapat kalian temukan dan gunakan saat berada di Kampung Domba ini adalah sebagai berikut :

  • Area parkir yang tidak hanya luas akan tetapi juga aman sehingga kalian dapat meninggalkan kendaraan pribadi kalian dengan tenang dan fokus untuk menikmati waktu liburan kalian.
  • Sebuah Mushola yang dapat kalian gunakan untuk menunaikan ibadah kalian selama berada di Kampung Domba ini
  • Area perkemahan yang digunakan untuk menghabiskan malam kalian dengan cara berkemah
  • Cafe yang tidak hanya memiliki menu – menu yang lezat akan tetapi juga pemandangan yang indah
  • Taman bunga yang dapat kalian gunakan untuk bersantai yang dimana diisi dengan bunga – bunga yang cantik
  • Peternakan Domba
  • Gazebo yang dapat kalian gunakan untuk bersantai
  • Toilet yang tidak hanya bersih akan tetapi juga terawat dengan baik

Dengan fasilitas yang cukup memadai ini waktu kalian tentu saja akan benar – benar menyenangkan saat berada di Kampung Domba ini.

Aktivitas

Dengan lengkapnya fasilitas yang ada di Kampung Domba ini membuat kalian dapat melakukan cukup banyak aktivitas menarik dan menyenangkan saat berada di lokasi wisata Kampung Domba yang satu ini. Kalian bisa melakukan aktivitas ini untuk mengisi waktu luang kalian sehingga liburan kalian akan jauh dari kata membosankan dan adapun aktivitas menarik dan menyenangkan yang dapat kalian lakukan adalah sebagai berikut :

Berinteraksi Dengan Hewan Yang Ada Di Peternakan

Sumber Gambar: Google maps @ Hawwa Schatzi Fathin

Namanya saja Kampung Domba tentu saja daya tarik utamanya adalah peternakan dan hewan domba yang ada disini, hanya saja hewan yang ada di Kampung Domba ini tidak hanya domba saja akan tetapi ada juga sapi Jawa dan juga sapi perah. Domba yang ada di peternakan ini sendiri bukanlah domba biasa akan tetapi juga Domba Etawa yang terkenal memiliki bulu yang cantik dan harganya sendiri cukup mahal.

Anak – anak kalian akan sangat senang dengan aktivitas ini karena anak – anak suka berinteraksi dengan hewan apalagi domba yang ada di peternakan ini tidak hanya cantik tapi juga jinak mereka juga dapat belajar banyak mengenai hewan peternakan disini.

Bersantai Di Taman Bunga

Sumber Gambar: Google maps @ Lisa Kelen

Kalian akan menemukan taman bunga saat kalian berada di Kampung Domba ini, taman bunga ini sendiri memiliki koleksi bunga – bunga yang sangat cantik sehingga kalian dapat bersenang – senang di taman ini. Lokasi taman bunga ini sendiri letaknya berada di atas peternakan domba sehingga kalian harus melewati beberapa anak tangga untuk sampai ke lokasi taman bunga ini dan sepanjang perjalanan kalian akan ditemani dengan pemandangan yang indah.

Berkemah Di Kampung Domba

Sumber Gambar: Serang Backpacker’s Blog

Lokasi wisata Kampung Domba ini sendiri merupakan tempat yang cocok buat kalian yang ingin mengenalkan aktivitas berkemah kepada anak – anak kalian karena sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang memadai sehingga aktivitas berkemah kalian tidak akan merepotkan.

Lokasi Dan Alamat Kampung Domba

Jika kalian ingin mengajak keluarga kalian untuk menghabiskan waktu liburan di Kampung Domba ini kalian dapat langsung menuju ke lokasinya yang berada di Desa Juhut, Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Kalian tidak memerlukan waktu yang lama untuk sampai ke lokasi wisata ini jika kalian memulai perjalanan kalian dari pusat kota, kalian hanya memerlukan waktu kurang dari satu jam untuk sampai ke lokasi ini.

Akses jalannya sudah sangat baik sehingga kalian sudah dapat mengendarai kendaraan pribadi kalian mau itu kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat untuk menuju ke lokasi wisata Kampung Domba ini.

Must Read

Related Articles

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.