in

Ngopi – Ngopi Santai Di Lokasi Berkemah Lembur Kula

Sumber Gambar: travelspromo.com

Kalian suka ngopi sambil berkemah? Jika begitu kalian harus mengunjungi sebuah lokasi wisata bernama Lembur Kula yang buka pada pada akhir tahun 2020, walaupun masih terhitung baru tapi lokasi wisata ini cukup digemari karena mengusung konsep yang cukup menarik. Ada cerita menarik dibalik berdirinya lokasi wisata ini, lokasi wisata ini didirikan oleh mereka – mereka yang di PHK oleh perusahaan mereka masing – masing karena dampak Covid – 19.

Sumber Gambar: Google Maps @ATI NORAWATI

Fasilitas yang ada di lokasi Lembur Kula juga sudah cukup lengkap sehingga kalian dapat berlibur bersama dengan keluarga, apalagi dengan pemandangan yang indah serta suasana yang tenang membuatnya menjadi lokasi wisata yang layak untuk kalian kunjungi. Jadi jika kalian sedang mencari sebuah lokasi wisata menarik yang menyediakan kopi nikmat untuk kalian nikmati maka kalian dapat mempertimbangkan untuk mengunjungi lokasi wisata ini.

Fasilitas

Ada cukup banyak sudah fasilitas yang ada di Lembur Kula ini dan tentu saja sudah dapat kalian gunakan sehingga memudahkan segala aktivitas kalian serta kalian dapat fokus untuk melakukan kegiatan yang menyenangkan saja. Dan fasilitas yang dapat kalian temukan di sini adalah sebagai berikut :

  • Coffee Shop
  • Camping Ground
  • Wahana Foto
  • Mushola
  • Gazebo
  • Area parkir yang luas
  • Toilet dan kamar mandi

Kondisi jalan untuk menuju ke lokasi wisata ini sendiri juga sudah sangat baik sehingga kalian sudah dapat menggunakan kendaraan pribadi milik kalian mau itu kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Lokasi Dan Alamat Lembur Kula

Jika kalian ingin menghabiskan waktu liburan kalian selama di sini kalian dapat langsung mengunjungi lokasinya yang berada di Jalan Gunung Karang, Desa Pasir Peuteuy, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten. Lokasinya sendiri sudah dapat kalian akses dengan cukup mudah dan jaraknya sendiri juga cukup dekat dari pusat Kota Pandeglang hanya berjarak 15 kilometer saja dan dapat kalian tempuh dari waktu kurang dari satu jam.

Untuk menuju ke lokasi kalian bisa menggunakan bantuan aplikasi Google Maps sehingga kalian tidak perlu takut tersesat dan bisa juga sambil bertanya pada warga sekitar sehingga kalian sudah ada di jalur yang benar.

Aktivitas

Dengan fasilitas yang cukup lengkap aktivitas yang bisa kalian lakukan juga cukup beragam ketika berada di lembur Kula ini dan aktivitas tersebut adalah sebagai berikut :

Menikmatinya Kopi Khas Lembur Kula

Sumber Gambar: Instagram @lemburkulaofficial

Di Lembur Kula ada sebuah Coffee Shop yang menyediakan kalian kopi – kopi merupakan olahan dari biji kopi asli dan berkualitas, ada banyak pilihan mulai dari Javlian Coffee, Americano hingga Kopi Tubruk dan total ada 15 varian hidangan kopi di tempat ini. Rasanya sendiri sudah pasti tidak perlu kalian ragukan lagi karena Lembur Kula ini sendiri adalah sebuah Cafe sebelum menjadi lokasi wisata seperti sekarang ini.

Selain kopi makanan yang disediakan oleh Coffee Shop ini juga cukup menarik karena mengusung konsep tradisional dengan berbagai menu makanan khas yang tentu saja akan memanjakan lidah kalian selama berada di Lembur Kula ini.

Menikmati Live Music

Sumber Gambar: Sidhebrewing.com

Jika kalian suka dan penikmat Live Music, Selamat. Karena kalian berada di lokasi yang benar, Lembur Kula buka hingga malam dan pada malam hari akan selalu ada Live Music yang bisa kalian saksikan di sebuah panggung bambu. Tidak hanya menikmati saja buat kalian yang percaya diri atau hanya ingin sekedar bernyanyi kalian bisa juga naik ke atas panggung untuk menghibur pengunjung lainnya.

Foto – Foto

Sumber Gambar:. wisatainfo.com

Memang hampir semua lokasi wisata bisa kalian gunakan untuk berfoto – foto akan tetapi di Lembur Kula kalian akan menemukan wahana – wahana yang disediakan khusus untuk kalian foto – foto sehingga foto kalian hasilnya akan lebih menarik.

Berkemah

Sumber Gambar: Sidhebrewing.com

Jika kalian ingin melewati malam kalian di Lembur Kula, jangan khawatir karena ada sebuah area camping ground yang bisa kalian gunakan untuk mendirikan tenda dan bermalam bersama dengan teman – teman atau keluarga kalian. Area camping groundnya sendiri cukup luas dan buat kalian yang tidak mau repot membawa perlengkapan berkemah kalian bisa menyewa perlengkapan tersebut di tempat yang sudah disediakan oleh pengelola.

Di sini kalian bisa menyalakan api unggun dan menikmati malam yang sejuk bersama dengan keluarga atau teman – teman kalian sehingga malam kalian tidak akan membosankan dan menyenangkan.