in

Padang Laya, Destinasi Wisata yang Hits di Sulawesi Tengah

Sumber Gambar: Instagram @ayif_syuaif

Menjelang libur panjang, walau dalam kondisi masih pandemi, tidak ada salahnya berkunjung ke tempat wisata. Tentunya kamu tetap memperhatikan protokol kesehatan agar perjalanan wisata tetap aman dan menyenangkan bersama keluarga. Salah satunya kamu bisa berkunjung ke destinasi wisata Padang Laya di Banggai Laut, Sulawesi Tengah.

Ketika kamu berkunjung ke Banggai Sulawesi Tengah, kamu akan disuguhkan dengan berbagai destinasi wisata mulai wisata air terjun, pantai, dan bukit. Apabila kamu sudah puas menikmati keindahan pantainya, jangan lupa untuk melengkapi dengan menikmati keindahan pemandangan di daerah perbukitan Banggai Laut.

Daya Tarik Wisata Perbukitan Padang Laya Banggai

Sumber Gambar: Instagram @dimas.nugros

Ketika kamu dan keluarga berkunjung ke daerah perbukitan Padang Laya, kamu akan merasakan sensasi pemandangan yang masih asri dan menawan. Ketika kamu berkunjung memang tidak banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan selain camping dan mengabadikan momen dengan berfoto.

Ketika datang ke daerah perbukitan di daerah Sulawesi Tengah ini, pasti kamu akan takjub dengan suguhan pemandangan dari Padang Laya. Destinasi wisata ini lokasinya berada di Dangkalan, Banggai, Banggai Laut, Sulawesi Tengah.

Sumber Gambar: Google Maps @LASA

Menawarkan pemandangan dalam yang alami dan cantik mampu menyegarkan pikiran. Sehingga destinasi wisata ini banyak direkomendasikan untuk tujuan wisata yang menyenangkan. Kamu bisa mengabadikan momen dengan foto di spot-spot yang menarik dan unik.

Tiket Masuk Ke Wisata Padang Laya Banggai 2021

Apabila kamu tertarik untuk berkunjung ke lokasi wisata Padang Laya Kabupaten Banggai, bisa simak pembahasan ini sampai selesai. Nanti akan dijelaskan mengenai alamat, harga tiket, dan jam buka.

Rute menuju Padang Laya

Destinasi wisata perbukitan ini terletak di Padang Laya, Kab, Banggai, provinsi Sulawesi Tengah. Lebih tepatnya berada di desa Dangkalan, Kec Banggai, Banggai Laut, Sulawesi Tengah.

Kalau kamu ingin mendapatkan petunjuk arah yang lebih jelas untuk menuju lokasi wisata bisa mengandalkan peta navigasi. Jadi dengan mengandalkan peta navigasi kamu bisa mendapatkan petunjuk arah dengan berbagai pilihan mulai gunakan mobil, jalan kaki, atau kendaraan umum.

Harga Tiket masuk  

Sumber Gambar: Instagram @junaeti

Seperti pada umumnya bahwa harga tiket masuk ke berbagai destinasi wisata itu berbeda-beda, terlebih saat weekend. Berikut ini akan dijelaskan mengenai harga tiket masuk ke lokasi wisata perbukitan Banggai. Harga tiket ini bisa saja berubah sewaktu-waktu sesuai kondisi.

  • Harga tiket weekday (Senin-Jumat) : Rp 10.000
  • Harga tiket weekend (Sabtu -Minggu): Rp 10.000

Kalau kamu ingin mendapatkan informasi harga tiket juga bisa lakukan konfirmasi harga melalui call center. Jadi kamu bersama keluarga bisa menyiapkan budget untuk berlibur di wisata Palang Laya Banggai.

Jam buka dan tutup wisata

Sumber Gambar: Instagram @dianasaleh15

Seperti destinasi wisata pada umumnya, pastinya memiliki jam buka dan jam tutup yang berbeda-beda. Hal ini juga berlaku untuk berbagai destinasi wisata yang ada di Kab. Banggai Laut.

Berikut ini jam buka dan tutup di Padang Laya

  • Wisata Padang Laya buka : 24 jam
  • Tutup jam : –

Aturan ini disesuaikan dengan aktivitas yang bisa kamu lakukan di perbukitan Banggai. Jadi kamu bisa camping bersama teman-teman atau keluarga. Sehingga kamu bebas bisa datang kapan saja.

Itulah penjelasan mengenai destinasi wisata Padang Laya yang sayang untuk dilewatkan di Banggai Laut, Sulawesi Tengah. Bagi yang suka wisata pantai hingga perbukitan, silahkan kunjungi dan nikmati sensasi keindahannya, dijamin tidak akan bosan dengan pemandangannya.