spot_img

Pulau Ndaa – Pulau Mungil Dengan Keindahan Bawah Laut Yang Menakjubkan

Pulau Ndaa adalah sebuah pulau mungil yang dapat kalian temukan di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara dan pulau ini memiliki keindahan yang akan membuat kalian benar – benar terkesan. Tidak hanya pemandangan atas lautnya yang mengesankan akan tetapi pemandangan bawah lautnya juga tidak kalah mengesankannya, layaknya lokasi – lokasi wisata yang berada di Wakatobi.

Pulau Ndaa ini merupakan salah satu lokasi wisata populer dan selalu ramai dikunjungi terutama ketika akhir pekan, kalian akan menemukan banyak sekali pengunjung yang datang bersama dengan keluarga mereka untuk berlibur. Ada banyak sekali hal – hal menyenangkan yang ada di Pulau Ndaa, sehingga kalian tidak perlu takut akan merasa bosan saat sedang berada di Pulau Ndaa ini.

Kalau begitu seberapa serunya sih menghabiskan waktu liburan kalian di Pulau Ndaa ini? Untuk itu di bawah ini kami akan memberikan kalian informasi mengenai hal – hal menyenangkan apa saja yang akan membuat kalian betah untuk berlama – lama menghabiskan waktu liburan kalian disini.

Kalian penasaran? Kalau begitu ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas untuk mendapatkan gambaran mengenai seberapa menyenangkannya berlibur di Pulau Ndaa yang indah ini.

Fasilitas Pulau Ndaa

Sumber Gambar: Google Maps @Aldwin Edbert

Pulau Ndaa masih belum dilengkapi fasilitas yang cukup memadai, akan tetapi kalian sudah dapat menemukan beberapa fasilitas yang sudah dapat kalian gunakan untuk membuat aktivitas berlibur kalian menjadi lebih nyaman. Di Pulau Ndaa ini kalian hanya akan menemukan fasilitas untuk bersantai seperti gazebo atau pondok yang mana dapat kalian gunakan untuk bersantai dan juga beristirahat.

Sedangkan untuk bersih – bersih, kalian sudah dapat menggunakan toilet yang tersedia yang mana cukup bersih dan terawat dengan cukup baik sehingga kalian dapat menggunakannya dengan nyaman saat membutuhkannya. Untuk menghabiskan malam di Pulau Ndaa, kalian dapat mendirikan tenda di tempat yang sudah disediakan sehingga waktu kalian akan lebih lama di Pulau Ndaa.

Aktivitas Di Pulau Ndaa

Walaupun belum dilengkapi dengan fasilitas – fasilitas yang lengkap akan tetapi kalian tidak perlu takut bosan karena kalian dapat melakukan berbagai aktivitas menarik saat sedang menghabiskan waktu liburan kalian di Pulau Ndaa. Nah, untuk memberikan kalian gambaran seberapa seru berlibur di Pulau Ndaa ini kami akan memberikan informasi mengenai beberapa aktivitas seru yang dapat kalian lakukan di Pulau Ndaa ini.

Snorkeling Dan Diving

Sumber Gambar: Google Maps @domenico troian

Saat kalian menghabiskan waktu liburan kalian di Wakatobi terutama di Pulau Ndaa maka aktivitas yang wajib untuk kalian lakukan adalah Snorkeling dan juga Diving yang mana merupakan aktivitas favorit bagi para pengunjung. Pengunjung yang datang ke Pulau Ndaa untuk melakukan aktivitas Snorkeling dan Diving ini tidak hanya dari dalam negeri, kalian bahkan akan menemukan cukup banyak turis yang berasal dari mancanegara.

Kalian akan disuguhkan dengan pemandangan alam bawah laut yang mengesankan, ada banyak biota laut yang akan kalian temui mulai dari terumbu karang, ubur – ubur hingga berbagai macam ikan warna – warni yang indah.

Bersantai Sambil Menikmati Keindahan Pulau Ndaa

Sumber Gambar: Google Maps @imissu labore

Sebenarnya untuk menghabiskan waktu liburan kalian di Pulau Ndaa tidak memerlukan aktivitas yang ribet, kalian cukup menghabiskan waktu kalian dengan bersantai sambil menikmati keindahan dari Pulau Ndaa ini. Kalian dapat melakukan aktivitas bersantai ini di gazebo atau pondok yang sudah disediakan atau kalian dapat langsung berbaring di atas pasir putih di pesisir pantai.

Berkemah Di Pulau Ndaa

Ilustrasi – Sumber Gambar: yukbanyuwangi.co.id

Jika kalian merasa satu hari saja tidak cukup untuk menikmati keindahan dari Pulau Ndaa ini, maka kalian dapat menghabiskan malam kalian dengan cara berkemah di dalam tenda. Akan tetapi tentu saja untuk melakukan aktivitas menyenangkan ini kalian harus membawa peralatan berkemah kalian sendiri dan juga perbekalan kalian seperti makanan, minuman dan juga obat – obatan.

Menghabiskan malam di alam terbuka memang sangat menyenangkan, apalagi kalian melakukannya di tempat seindah Pulau Ndaa ini yang mana akan memanjakan kalian dengan malam bertabur bintang dan deburan ombak yang khas.

Lokasi dan Alamat Pulau Ndaa

Untuk menghabiskan waktu liburan kalian di Pulau Ndaa ini maka kalian dapat mengunjungi lokasinya yang dapat kalian temukan di Pulau Tomia, Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara.

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.