From Korea With Love Concert

Pulau Sitakke – Takke Sebuah Pulau Kecil Di Danau Toba Yang Mengesankan

Memang tidak ada habisnya jika kita bicara mengenai Danau Toba yang mana merupakan sebuah lokasi wisata danau terbesar yang ada di Asia Tenggara, lokasi wisata ini sendiri tidak hanya dikenal oleh wisatawan dalam negeri akan tetapi juga wisatawan mancanegara. Oleh sebab itu tidak mengherankan jika lokasi wisata Danau Toba selalu dipenuhi oleh pengunjung yang datang yang mana akan lebih ramai lagi ketika weekend tiba, terutama lokasi – lokasi wisata favorit yang ada di Danau Toba seperti Pulau Samosir misalnya.

Akan tetapi tentu saja tidak semua dari kalian suka menghabiskan waktu liburan kalian di tempat yang ramai, ada cukup banyak orang yang lebih senang menghabiskan waktu liburan mereka dengan tenang. Jika kalian ingin menghabiskan waktu liburan kalian di Danau Toba maka ada beberapa lokasi wisata yang dapat kalian coba, mungkin banyak dari kalian yang tidak tahu jika selain Pulau Samosir, Danau Toba juga memiliki pulau – pulau lainnya.

Walaupun pulau – pulau ini tidak sepopuler Pulau Samosir akan tetapi mereka memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi sebuah lokasi wisata yang mengesankan, hanya saja sayangnya belum ada fasilitas yang memadai. Salah satu pulau yang layak untuk kalian coba adalah sebuah pulau bernama Pulau Sitakke – Takke, yang mana merupakan sebuah pulau kecil dengan pemandangan yang mengesankan.

- Advertisement - From Korea With Love Concert

Buat kalian yang sedang mencari alternatif yang baik untuk menghabiskan waktu liburan kalian dengan tenang di Danau Toba, maka Pulau Sitakke – Takke adalah pilihan yang tepat dan akan kami berikan beberapa informasi mengenai aktivitas menarik apa yang bisa kalian lalukan disini. Apa sajakah itu? Yuk, simak ulasan kami di bawah ini.

Menghabiskan Waktu Liburan Kalian Dengan Tenang

Sumber Gambar: Google Maps @ Chandersinambela 05

Cukup banyak pengunjung yang ingin menikmati waktu liburan mereka dengan tenang dan tentu saja melakukannya di tempat yang populer seperti Pulau Samosir akan cukup sulit akan tetapi kalian tentunya ingin sebuah tempat dengan pemandangan yang indah. Nah, Pulau Sitakke – Takke adalah alternatif yang baik buat kalian dengan pemandangan Danau Toba yang indah dan suasananya yang tenang membuat liburan kalian akan berlalu dengan tenang sesuai dengan yang kalian harapkan.

Aktivitas ini akan semakin menyenangkan jika kalian melakukannya sambil ditemani dengan minuman yang segar serta cemilan yang lezat, akan tetapi tentu saja kalian harus menyiapkannya sendiri karena belum ada fasilitas yang dapat kalian gunakan.

Memancing Di Pulau Sitakke – Takke

Sumber Gambar: KEPOINDONESIA

Jika kalian hobi memancing maka kalian dapat menghabiskan waktu liburan kalian yang tenang dengan memancing di Pulau Sitakke – Takke yang satu ini, seperti pulau – pulau lainnya tempat ini juga memiliki spot – spot memancing yang mengesankan. Kalian bisa bayangkan bagaimana serunya memancing di sebuah pulau yang tenang dan juga pemandangan yang sangat indah.

Apalagi kalian bisa langsung mengolah ikan – ikan yang berhasil kalian pancing untuk langsung kalian santap yang mana rasanya akan lebih lezat karena segarnya ikan – ikan yang baru kalian pancing tersebut.

Piknik Di Pulau Sitakke – Takke

Pulau Sitakke – Takke ini sendiri merupakan lokasi yang sangat baik untuk kalian jadikan tempat piknik, kalian bisa membawa makanan – makanan yang kalian masak atau kalian dapatkan di tempat lain dan kemudian menggelar tikar yang juga harus kalian siapkan. Rasanya tidak akan ada yang bisa bilang tidak untuk menyantap hidangan – hidangan lezat sambil menikmati keindahan alam yang masih benar – benar alami seperti yang disuguhkan Pulau Sitakke – Takke buat kalian yang datang berkunjung.

Jadi saat kalian melakukan piknik di Pulau Sitakke – Takke tidak hanya lidah kalian yang akan dimanja dengan berbagai hidangan lezat yang kalian bawa akan tetapi juga mata kalian juga akan dimanja dengan pemandangan indah khas Danau Toba.

Mungkin saat ini Pulau Sitakke – Takke belum dikelola dengan baik sehingga potensinya belum tergali dengan maksimal, akan tetapi kedepan rasanya pulau kecil nan indah yang satu ini memiliki peluang untuk dikelola secara profesional. Kenapa? Hal ini karena Kemenparekraf sedang menjadikan Danau Toba sebagai salah satu lokasi wisata unggulan sehingga rasanya tidak mungkin jika Kemenparekraf hanya fokus pada satu pulau saja.

Jadi sangat menarik ditunggu bagaimanakah pihak Kemenparekraf menyulap lokasi wisata Pulau Sitakke – Takke yang pada dasarnya memang sudah sangat indah ini.

From Korea With Love Concert

Must Read

Related Articles

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.